Cara Menggunakan Madu Untuk Wajah

Cara Menggunakan Madu Untuk Wajah - Sudah kita ketahui bahwa madu bermanfaat untuk kulit, terutama wajah kita. Madu dapat memperbaiki kulit dengan sifat anti-septik nya. Madu juga dapat digunakan sebagai pelembab alami dan mampu menghilangkan lubang bekas jerawat secara bertahap.

Banyak orang juga menggunakan madu sebagai pengobatan wajah yang berjerawat, karena mengandung antibakteri yang mampu menyembuhkan masalah jerawat pada kulit wajah.


Madu juga mengandung anti-oksidan, bahkan dapat membantu mencegah kerutan pada kulit wajah. Jika kulit kita iritasi, maka madu dapat membantu menyembuhkannya. Itulah sebagian manfaat luar biasa dari madu untuk kesehatan kulit.

Dalam artikel ini, mari kita membahas bagaimana cara menggunakan madu untuk wajah yang sedang mempunyai masalah kulit.

Tips #1


Campurkan satu kuning telur dengan satu sendok teh madu serta yougurt susu sapi. Nah, ramuan tersebut oleskan secara merata pada kulit wajah dan diamkan selama 20 menit. Lalu, gunakan air hangat untuk mencuci wajah. Bisa dipastikan setelah kita menerapkan ramuan ini kulit akan terlihat segar dan cerah.

Tips #2


Tips ini khusus untuk kesehatan kulit tubuh. Caranya rendam tubuh di bak mandi setelah kita menambahkan 3 sendok teh madu, segelas susu dan 3 tetes minyak esensial ke dalam air bak mandi. Nah, setelah kita selesai mandi dengan air tersebut, maka kulit akan terasa segar dan lebih sehat.

Tips #3


Ambil satu sendok teh madu dan setengah sendok teh baking soda, campuran tersebut bisa dijadikan scrub alami untuk wajah. Hasilnya, wajah akan terlihat bersih dan sehat alami.

Tips #4


Campurkan dengan baik satu sendok teh minyak kelapa dan setengah sendok makan madu. Ramuan tersebut dapat dioleskan pada wajah, hindarilah daerah mata. Kemudian cucilah wajah dengan air hangat. Obat alami ini akan membersihkan wajah secara sempurna dan alami.

Tips #5


Potonglah Apel dan hilangkan bijinya. Potong sebagian apel dan blender. Setelah itu, campurkan satu sendok madu dan oleskan pada wajah, kemudian cucilah wajah dengan air hangat setelah ramuan tersebut didiamkan selama 17 menit.

Tips #6


Tambahkan beberapa tetes madu pada campuran air lemon dan minyak zaitun. Gunakan ramuan ini pada daerah kulit yang kering. Ramuan ini adalah pelembab alami luar biasa bagi kulit kering.


Tips #7


Campurkan satu sendok teh madu dan campurkan satu sendok teh kacang almond yang sudah diblender (dibuat pasta). Gunakan ramuan ini sebagai scrub untuk wajah, kemudian cucilah wajah dengan air hangat. Ramuan ini dapat mengelupas kotoran kulit dan sel-sel kulit mati.

menghilangkan bopeng

0 Response to "Cara Menggunakan Madu Untuk Wajah"

Post a Comment

Satu Komentar Anda Sangat Berharga Bagi Kami. Tulislah Komentar Terbaik Anda.