Cara Menghilangkan Kaki Pecah - Pecah Secara Alami

Cara Menghilangkan Kaki Pecah-Pecah Secara Alami - Untuk mendapatkan kesehatan yang menyeluruh tentunya kita harus memperhatikan seluruh area tubuh, mulai dari ujung rambut sampai telapak kaki. Nah, terutama kaki adalah hal yang seharusnya menjadi perhatian penuh, telapak kaki yang tampak pecah-pecah tentunya akan merusak tampilan dan kesempuraan kesehatan tubuh. 

cara menghilangkan kaki pecah-pecah secara alami
Telapak Kaki Pecah-Pecah

Saat ini, telapak kaki pecah-pecah merupakan salah satu masalah yang paling umum dihadapi oleh hampir semua orang. Tumit pecah-pecah terkadang menyakitkan dan membuat perih. Ada penyebab tumit pecah-pecah diantaranya, diet yang tidak tepat, kekurangan vitamin E, kalsium, dan kekurangan zat besi. Untuk menghindari kaki pecah-pecah, sebaiknya kaki dijaga kelembabannya di saat suhu udara sedang dingin.

Sekarang, kami mempunyai beberapa tips obat telapak kaki pecah pecah alami yang bisa dibuat sendiri dirumah. Dalam artikel ini, kita di nugrapos.com akan berbagi mengenai beberapa cara untuk menghilangkan telapak kaki pecah pecah yang efektif. Baca terus dan cobalah salah satu tipsnya.

Minyak Kelapa


Pijat kaki dengan mengoleskan sesendok minyak pada telapak kaki pecah-pecah sebelum tidur, lalu tutupi kaki dengan kaus kaki tebal. Cucilah kaki dipagi harinya. Ulangi cara menghilangkan kaki pecah-pecah ini secara rutin sampai kita mendapatkan tumit yang lembut dan lentur.

Gliserin dan Air Mawar


Gliserin dan air mawar adalah obat terbaik untuk mengobati telapak kaki pecah-pecah. Gliserin dapat melembabkan kaki, sedangkan air mawar akan membantu untuk melembutkan kaki. Siapkan 3/4 air mawar dan 1/4 gliserin. Oleskan campuran kedua bahan tersebut pada kaki. Diamkan selama beberapa menit, lalu bilas dengan air hangat. Rutin gunakan ramuan ini sampai telapak kaki benar-benar sembuh.

Shea Mentega


Mentega ini mengandung vitamin A, D, E dan F. Selain itu juga memiliki kandungan asam lemak esensial dan antioksidan yang dapat mencegah telapak kaki kering. Pijatlah telapak kaki dengan shea mentega dan bilas kaki keesokan harinya. Mentega ini akan membuat kaki lembut.


Gandum dan Minyak Jojoba


Gandum akan bekerja sebagai exofliant dan memberikan gizi bagi kulit kaki. Sedangkan minyak jojoba akan melembabkan kulit. Buatlah pasta dari campuran bubuk gandum dan minyak jojoba. Oleskan pada seluruh kaki, diamkan selama beberapa menit kemudian bilas.

Madu


Madu adalah pelembab yang sangat baik, sehingga bisa memelihara kesehatan kulit kaki. Tambahkan setengah cangkir madu kedalam air hangat. Lalu rendamlah kaki selama 20 menit didalamnya. Secara bertahap kaki pecah-pecah akan menghilang.

Minyak Zaitun


Kita bisa mendapatkan kaki yang halus dengan minyak zaitun. Pijat lembut kaki dengan menggunakan zaitun dengan pemijatan arah melingkar. Diamkan selama satu jam, kemudian bilas. Lakukan cara ini satu kali dalam seminggu untuk menghilangkan telapak kaki pecah-pecah secara sempurna.

menghilangkan bopeng

0 Response to "Cara Menghilangkan Kaki Pecah - Pecah Secara Alami"

Post a Comment

Satu Komentar Anda Sangat Berharga Bagi Kami. Tulislah Komentar Terbaik Anda.