Cara Singkat Mencerahkan Wajah Secara Alami

Cara Singkat Mencerahkan Wajah Secara Alami - Kulit yang terlihat kusam, tentunya bisa mengurangi penampilan kita. Dan apa yang harus kita lakukan ketika kita sedang buru-buru untuk menghadiri pertemuan penting, dimana kulit wajah kita sedang terlihat kusam ?

Nah, sekarang kita bisa mencerahkan wajah secara alami dan singkat, sehingga kita tidak perlu menghabiskan waktu. Kulit kita kan terlihat cerah dan bersinar secara langsung dengan beberapa bahan alami ala rumah yang sederhana.

cara singkat mencerahkan wajah secara alami
Cara Singkat Mencerahkan Wajah Secara Alami

Jika kita ingin mencerahkan kulit, hanya dengan waktu singkat misalnya 5 - 15 menit, kita dapat melakukannya dengan bahan-bahan alami yang ada di dapur, kulit kusam kita akan segera menghilang, sehingga cerah dan bersinar dalam waktu singkat. Baiklah, mari kita membahas bagaimana cara singkat mencerahkan wajah secara alami.

Tomat


Ini adalah cara sederhana. Ambil satu buah tomat, lalu dipotong dan di gosokan area dalamnya pada wajah, diamkan selama 12 menit, dan cucilah wajah. Tomat mengandung pemutih alami, sehingga wajah akan cerah dan bersinar.

Pepaya


Tambahkan beberapa tetes madu ke dalam satu sendok teh pepaya yang telah diblender. Campuran ini bisa digunakan sebagai pencerah dan pemutih wajah dalam waktu singkat, oleskan pada wajah dan diamkan selama 12 menit, kemudian cuci wajah dengan bersih.

Lemon dan Madu


Ambil air lemon dan madu, masing-masing sebanyak satu sendok makan, lalu campurkan dan oleskan pada wajah secara merata. Biarkan selama 15 menit. Lalu cucilah wajah, dan kita akan melihat wajah yang cerah , segar, dan bercahaya.

Minyak Zaitun


Oleskan beberapa tetes minyak zaitun pada wajah, kemudian setelah beberapa menit cucilah wajah. Secara singkat, wajah akan terlihat cerah, bercahaya, dan halus.

Es


Kita bisa menggunakan es batu yang ada di kulkas. Caranya cukup mudah, kita hanya perlu menggosok es batu pada wajah selama 3-5 menit, maka kita akan melihat hasilnya secara singkat, karena sirkulasi darah pada wajah akan lancar dan menjadikan kulit wajah tampak segar dan cerah.

Gula


Tambahkan beberapa gula, minyak zaitun dan air lemon. Campuran ini dapat mengelupas kulit mati di wajah. Nah, kulit wajah kita pun akan tampak bersih, segar dan bersinar seketika jika dilakukan dengan benar.

Kunyit


Cukup oleskan campuran bubuk kunyit dan air lemon, biarkan menempel selama 7 - 8 menit. Lalu, cucilah wajah maka wajah cerah dan bersinar akan kita dapatkan secara singkat dan alami.

Ini hanya beberapa cara singkat mencerahkan wajah secara alami yang dapat kami bagikan pada Anda. Jika Anda mempunyai tips lain, jangan segan-segan berbagi dengan kami di kolom komentar. Salam Sehat.


menghilangkan bopeng

0 Response to "Cara Singkat Mencerahkan Wajah Secara Alami"

Post a Comment

Satu Komentar Anda Sangat Berharga Bagi Kami. Tulislah Komentar Terbaik Anda.