Manfaat Kecantikan Dari Masker Putih Telur

Manfaat Kecantikan Dari Masker Putih Telur - Manfaat telur tidak hanya baik untuk kesehatan tubuh, namun juga sangat bermanfaat untuk meningkatkan kecantikan kulit. Terutama putih telur dapat melakukan "sihir" secara cepat dan instan sehingga kulit halus dan bercahaya. Banyak produk mahal untuk membuat kulit indah dan bercahaya, namun dengan menggunakan telur yang murah meriah pun kita bisa mendapatkan kulit lebih dari indah dan bercahaya. 
manfaat kecantikan dari masker putih telur
Masker Putih Telur
Seperti yang sudah kita ketahui bahwa semakin kita tua, maka kulit akan menunjukan tanda-tanda penuaan sebagai proses alami karena usia kita bertambah. Tentu, kita tak mudah menghindari dari yang namanya penuaan, akan tetapi, kita dapat mengupayakan diri untuk memperlambat penuaan dengan bahan-bahan alami tanpa kimia.

Para wanita zaman dulu percaya bahwa kecantikan kulit bisa didapat dari bahan-bahan yang ada di dapur. Diantara banyaknya pilihan produk kecantikan, telur merupakan salah satu bahan alami yang menarik untuk digunakan, karena khasiatnya yang luar biasa bagi kulit. Ada beberapa teknik dan masker campuran putih telur yang harus kita coba.

Menurut penelitian, protein telur dapat membantu menjaga elastisitas kulit, menghilangkan lubang bekas jerawat, dan memberikan tampilan lebih muda pada kulit. Masker putih telur yang diterapkan pada wajah memiliki kekuatan "magis" untuk memberikan keajaiban pada wajah kita sehingga lebih muda dan cantik. Telur mengandung lebih dari 60 jenis protein yang berbeda, telur juga memiliki kandungan kolagen dan vitamin A yang benar-benar efektif untuk dijadikan sebagai obat keloid, menghilangakan ruam, dan mengecilkan pori-pori.

Ketika kita mencoba untuk membuat masker putih telur, harap diingat agar diaduk dengan baik karena busa putih pada telur benar-benar akan memberikan keajaiban bagi kulit kita. Mari kita bahas beberapa masker wajah dari putih telur yang harus kita coba.

Masker Putih Telur Sederhana


Kita dapat menggunakan putih telur untuk mendapatkan manfaat kulit yang cerah dan halus. Cara membuat masker putih telur yang pertama ini adalah cara yang paling sederhana dan paling mudah dibandingkan dengan cara membuat masker dari putih telur lainnya. Pertama-tama, pisahkan kuning dan putih telur-nya. Lalu, kocok putih telur sampai berbusa tebal berwarna putih. Setelahnya, kita dapat oleskan (maskerkan) langsung pada wajah, diamkan selama 10 - 15 menit. Kemudian basuh wajah dengan kain yang telah dibasahi sampai bersih.

Masker Putih Telur Penghilang Jerawat


Apakah kita sempat khawatir mengenai jerawat yang muncul di wajah ? Masker telur merupakan metode murah dan efektif untuk mengurangi jerawat. Untuk membuat masker putih telur khusus menghilangkan jerawat, kita hanya perlu mencampur putih telur, madu, dan air lemon. Semua bahan-bahan alami tersebut dapat melawan jerawat dan akan membuat wajah lebih cantik.

Masker Putih Telur Pemutih Kulit


Kita dapat memutihkan kulit hanya dengan satu telur yang diambil putih telurnya saja, dicampur dengan satu sendok air jeruk, dan setengah sendok teh bubuk kunyit. Bahan yang dicampurkan tadi merupakan bahan-bahan yang memiliki sifat pemutih kulit alami dan dapat juga membantu mengurangi bintik hitam, serta mencegah pembentukan warna kulit belang. 

Masker Putih Telur Pelembab Kulit


Masker putih telur yang khusus untuk melembabkan kulit ini, musti kita coba jika kita memiliki jenis kulit kering. Biasanya, masker putih telur hanya baik untuk jenis kulit berminyak, akan tetapi jika kita menambahkan atau mencapurkan alpukat dan yoghurt, maka masker putih telur juga bisa diterapkan pada jenis kulit kering.

Masker Putih Telur Untuk Kulit Iritasi


Masker putih telur juga bisa memberikan keajaiban untuk menyembuhkan kulit iritasi. Tambahkan beberapa tetes madu dan yoghurt, karena kedua bahan tersebut memiliki antiseptik dan antibakteri alami. Jangan lupa juga campuran air mentimun, agar kulit menjadi bersih dan lembab. Ramuan dari berbagai bahan alami ini sangat efektif untuk mengatasi iritasi, terbakar sinar matahari, jerawat dan menghilangkan lingkaran hitam di bawah mata.

Masker Putih Telur Campur Oatmeal


Masker putih telur yang satu ini baik untuk mengelupas sel-sel kulit mati. Campur putih telur dengan beberapa sendok oatmeal dan madu untuk mendapatkan kulit lebih muda dan bersinar. Campuran ini dapat mengelupas kulit yang mati sehingga kulit akan tampak lebih muda. Selain itu, masker ini juga dapat membuat kulit bercahaya, sehat, dan indah.

menghilangkan bopeng

0 Response to "Manfaat Kecantikan Dari Masker Putih Telur"

Post a Comment

Satu Komentar Anda Sangat Berharga Bagi Kami. Tulislah Komentar Terbaik Anda.