Cara Menggunakan Madu Untuk Kulit Lebih Muda

Madu banyak digunakan untuk perawatan kulit sejak zaman dahulu. Dan saat ini, hampir semua produk kosmetik mengklaim bahwa produknya mengandung madu di dalamnya. Apakah kita pernah berpikir, kenapa yaa semua produk perawatan kulit mengklaim mengandung madu ?? Karena madu merupakan nutrisi yang lengkap untuk kulit.

Cara Menggunakan Madu Untuk Kulit Lebih Muda


Madu dapat membuat kulit menjadi muda karena dapat menghilangkan semua keriput, garis-garis halus, dan bintik-bintik yang dapat mengganggu penampilan kita. Madu tidak hanya akan membuat kulit tampak lebih muda, namun juga dapat membersihkan dan membuat kulit tampak bercahaya. Madu juga memiliki sifat antiseptik yang dapat membunuh bakteri penyebab infeksi pada wajah, sehingga dapat mencegah jerawat.

Menggabungkan madu dengan bahan alami lainnya dapat membuat perawatan kulit menjadi lebih efektif, bahan tambahan lainnya seperti lemon, juga dapat melengkapi nutrisi alami untuk kulit. Kita dapat menggunakan madu sebagai bahan pijatan, scrub wajah, masker wajah, dan lain-lain.

Sekarang, untuk mendapatkan kulit jauh lebih muda, segar, bercahaya, dan bebas dari berbagai masalah kulit maka gunakanlah madu. Berikut adalah cara menggunakan madu untuk kulit wajah.


Madu dan Lemon 


Campurkan 1 sendok teh madu dengan satu sendok teh air lemon dan pijatlah campuran ini pada wajah selama 20 menit. Setelah memijat wajah, biarkan campuran tersebut menempel di wajah Anda selama 20 menit dan kemudian bilas dengan air hangat. Campuran ini akan membuat kulit tampak lebih segar, lebih muda dan bersinar hanya dalam beberapa menit.


Madu dan Pepaya


Hancurkan pepaya matang dan mencampurnya dengan 1 sampai 2 sendok makan madu untuk membuat ramuan kental. Oleskan ramuan kental tersebut pada wajah Anda sambil memijatnya dengan lembut. Diamkan pada wajah Anda selama 15 menit dan kemudian cuci dengan air hangat. Kedua bahan ini dapat melembabkan kulit kering dan menghilangkan noda bekas jerawat.

 

Madu dan Pisang


Untuk mendapatkan kulit cerah dan bercahaya, kita dapat menggunakan madu dan pisang. Caranya, aduk 1 sendok makan madu dan ¼ pisang matang yang telah dihaluskan. Oleskan ramuan kental ini pada wajah Anda sambil memijatnya dengan lembut selama 20 menit. Lalu kemudian cuci wajah dengan air hangat.

menghilangkan bopeng

0 Response to "Cara Menggunakan Madu Untuk Kulit Lebih Muda"

Post a Comment

Satu Komentar Anda Sangat Berharga Bagi Kami. Tulislah Komentar Terbaik Anda.