Obat Maag Lambung Jelly Gamat Yang Terkenal Manjur

Perut terasa melilit hingga sampai membuat kita pingsan, itu merupakan gejala maag yang terlalu parah dan kronis. Tapi, kita jangan sampai khawatir, ternyata masih ada obat maag lambung yang sangat manjur bahkan dapat menyembuhkan maag secara total. Obat maag apakah itu ? nanti kami akan membahasnya, sekarang sangat penting untuk Anda mengetahui terlebih dahulu apa saja sih yang bisa menyebabkan maag ??...Nah, penyebab maag sangat perlu kita ketahui karena apabila kita tahu penyebabnya, tentu sakit maag bisa kita cegah dengan menghindari penyebab yang menimbulkan maag.


obat maag lambung paling manjur


Penyebab Maag Lambung

Sudah diketahui bahwa penyakit maag lambung disebabkan oleh 2 kemungkinan. Yang pertama, adanya iritasi pada lambung yang disebabkan oleh bakteri helicobacter pylori (H. pylori). Dan penyebab kedua, adalah adanya penggunaan obat-obatan yang memiliki efek samping pada lambung, seperti obat antiinflamasi non steroid, biasanya obat-obatan ini disebut dengan aspirin.

Apasih bakteri helicobacter pylori yang menyebabkah maag lambung itu ??

Bakteri Helicobacter Pylori banyak hidup di dalam lambung terutama dibagian antrum pylorus. Nah, bakteri ini merupakan jenis bakteri gram negatif yang dapat menyebabkan luka pada tukak lambung, jadi kalau bakteri ini mengganas, bisa dipastikan maag akan kambuh atau akan terasa sakit pada lambung.
Untuk mencegah bakteri helicobacter pylori masuk ke dalam lambung pasti sangat sulit, namun jika maag disebabkan oleh obat-obatan seperti aspirin tentu sakit maag dapat dicegah yaitu dengan secara bertahap menghentikan pengunaan obat-obatan tersebut. Jalan satu-satunya, untuk mengatasi maag yang disebabkan oleh bakteri helicobacter adalah melalui pengobatan maag lambung yang ampuh.

Gejala apa sajakah apabila bakteri Helicobacter Pylori meng-infeksi lambung ??

•    Adanya peningkatan kadar asam lambung di refluks  lambung
•    Terjadi uklus pada organ duodenum di lambung
•    Terjadinya mual dan muntah
•    Sakit atau nyeri di lambung
•    Timbulnya penyakit gastritis
•    Mudah cenderung perut kembung
•    Setelah makan sering bersendawa
•    Makanan sulit untuk dicerna oleh sistem pencernaan

Ternyata bakteri Helicobacter Pylori tidak hanya menimbulkan sakit maag lambung, namun pula bisa menimbulkan komplikasi penyakit lainnya, dari penyakit ringan, sampai penyakit yang bisa mengancam jiwa, karena salah satu yang dapat disebabkan oleh bakteri jahat ini adalah penyakit kanker lambung.

Jangan Sepelekan Sakit Maag

Dari penyebab maag lambung diatas, terutama penyebab yang disebabkan oleh bakteri Helicobacter Pylori, tentu kita jangan menyepelekan sakit maag, karena bisa menimbulkan kanker lambung. Disekitar lingkungan kita pasti ada saja yang mengalami sakit maag, karena kita sudah mengenal betul bahwa sakit maag adalah penyakit yang bukan jarang-jarang orang alami. 

Kita juga bisa lihat iklan-iklan yang menjamur ditelevisi, radio, majalah ataupun papan reklame yang mempromosikan obat maag lambung, dikarenakan maag lambung sudah menjadi penyakit yang terlampau populer di alami oleh siapapun tanpa pandang bulu.

Nah, disinilah kita harus bisa memahami dengan baik tentang maag lambung, supaya kita bisa memilih obat yang tepat dan manjur untuk mengobati asam lambung. Jangan sampai kita menjadi korban iklan-iklan obat maag yang tak banyak membantu menyembuhkan maag, sekali lagi maag tak boleh disepelekan dengan memberikan pengobatan yang belum terbukti efektif menyembuhkan maag.

Perlu kita ketahui ya, pada dasarnya lambung itu dilapisi dengan beberapa lapisan yang dapat menahan lajunya asam lambung, namun pada saat tertentu lapisan-lapisan yang melindungi lambung ini bisa rusak dan tidak berfungsi dengan baik. Nah, apabila ini terjadi maka bakteri Helicobacter pylori dan asam lambung dapat mengikis ketebalan lambung, sehingga menyebabkan luka pada lambung yang menimbulkan sakit pada lambung. 

Lalu, bagaimana jika lambung sudah luka ??

Jika pada lambung terjadi luka, maka akan menyebabkan nyeri pada pada lambung semakin hebat dan parah. Ada beberapa tanda jika lambung sudah luka atau maag lambung sudah kronis, termasuk diantaranya adalah BAB yang berwarna agak kehitaman. Nah, perubahan warna ini disebabkan oleh adanya darah yang mengalir dari lambung yang terluka bercampur dengan makanan yang dicerna, sehingga menimbulkan warna kehitaman pada kotoran.

Jadi, jangan anggap sepele apabila kita sakit maag, kita juga harus waspada dengan obat-obatan yang ada dipasaran, karena salah saja memilih obat maka waktu akan terbuang sia-sia, sehingga akhirnya maag lambung pun semakin parah.

Teripang Hewan Laut dan Penyakit Maag

Anda tahu teripang hewan laut ?? Nah, ternyata extrak teripang laut mampu menyembuhkan maag secara total. Teripang hewan laut adalah jenis hewan invertebrata yang hidup di kedalaman laut. Teripang ini lebih dikenal dengan sebutan timun laut karena dapat dimakan. Nah, teripang ini hidup di lautan seluruh dunia, mulai dari laut samudera Hindia sampai laut samudera Pasifik Barat. 

Lalu, bagaimana teripang bisa menyembuhkan maag secara total ??

Teripang mengandung protein sampai mencapai 82%, nah protein ini bisa mempertahankan lambung pada posisi yang sehat. Selain itu teripang juga kaya akan zat Cell Growth Factor yang mampu meregenerasi sel-sel yang rusak dilambung (lambung luka) yang diakibatkan oleh bakteri Helicobacter Pylori atau diakibatkan oleh asam lambung yang mengikis lambung.

Teripang tidak hanya mampu memperbaiki lambung, namun pula mampu membunuh bakteri penyebab maag lambung, karena mengandung antiseptik alamiah. Kandung asam amino juga melengkapi manfaat teripang ini, asam lemak baik untuk mengasilkan antibody, sehingga bisa mencegah berbagai penyakit hinggap di tubuh kita. 

Teripang pun mampu diserap oleh tubuh secara mudah, itulah menapa Dr. Zen mengatakan bahwa teriping mampu larut dalam air sehingga dapat terserap langsung oleh hati tanpa adanya penyaringan di dalam tubuh terlebih dahulu, inilah mengapa teripang terkenal dalam segala jenis peyembuhan berbagai penyakit dengan cepat.

Tak hanya itu, banyak para ahli kesehatan yang mengakui kehebatan teripang ini, salah satunya Dr.Ir.M. Ahkam Subroto. M.App.Sc. yang merupakan ahli Bioteknolog LIPI, menyatakan bahwa kandungan protein sebanyak 82% dalam teripang mampu menyembuhkan penderita diabetes.

Kandungan lengkap dari teripang meliputi : Protein 82%, Kolagen 80%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaninoglycans (GAGs), Asam Amino, Omega 3,6, dan 9, Chondrotin, dan Antiseptik Alamiah.

Obat Jelly Gamat Gold G Extrak Asli Teripang Laut

Anda kenal dengan Jelly Gamat Gold G ?? obat yang satu ini sudah terkenal sampai di tiga negera yaitu Indonesia, Malaysia, dan Singapura. Jelly Gamat Gold G merupakan obat alami herbal multikhasiat untuk segala penyakit, termasuk penyakit maag. 

Jelly Gamat Gold G merupakan obat herbal yang berbentuk cairan kental yang merupakan ekstrak dari teripang laut terpilih. Jelly Gamat Gold G terbuat dari teripang emas (Sea Gold Cucumber) yang memiliki kelebihan dari teripang jenis biasa, yaitu mampu menyembuhkan segala penyakit dengan cepat. 

obat maag lambung
Telah mendapat sertifikat dari Agri-Food & Veterianary Authority of Singapore (AVA) tanggal 11 Oktober 2003.
Telah mendapat sertifikat HALAL dari Malaysia dengan nomor JAKIM (22.00)/492/2/1010-10/2004.
Telah terdaftar di BPOM RI dengan Nomor TI 114645721 dengan nama Gold G Sea Cucumber

Kisah Nyata Kesembuhan

obat maag lambung
Nama : Benjamin Lesmana
Umur : 23 Tahun
Alamat : Medan
Keluhan :Maag Lambung
Jenis Prodak : Jelly Gamat Gold G

Pada bulan pertama saya mengkonsumsi gold g(ekstrak tripang/gamat) maag saya mengalami penyembuhan yang signifikan. Setelah itu, saya tetap mengkonsumsi hingga sekitar 3 bulan sampai betul-betul sembuh. Prodak gold g sangat bagus sehingga sampai saat ini saya tetap mengkonsumsinya.

obat maag lambung
Nama : Wahyu kurniati lubis, S.Ag
Umur : 38 Tahun
Alamat : Medan
Keluhan: Maag Lambung
Produk : Jelly Gamat Gold G

Saya sebenarnya sudah mengalami nyeri lambung(maag) sejak lam, Namun sekitar bulan agustus 2009 saya terpaksa harus masuk rumah sakit (opname) karena disentri dan disana juga baru menyadari bahwa maag saya sudah masuk kategori maag kronis. Oleh ibu saya di tawarkan gold g sea cucumber jelly . Setelah saya konsumsi secara rutin, saya bisa merasakan manfaat gold g sea cucumber jelly yang luar biasa karena maag yang disertai jantung berdebar-debar dan perasaan cemas sudah tidak lagi saya rasakan.

Hari Ini Kami Menawarkan Penawaran Spesial Untuk Anda Yang Membeli Jelly Gamat Gold G di Toko Kami Yaitu BARANG SAMPAI TERLEBIH DAHULU DI RUMAH ANDA LALU KEMUDIAN ANDA BARU TRANSFER PEMBAYARAN, hanya untuk hari ini, ayo buruan pesan!!

Harga 180.000/botol

Kami akan kirimkan Jelly Gamat Gold G kerumah Anda dengan menggunakan jasa pengiriman JNE.

Cara Pemesanan :

Kirim SMS format pemesanan seperti berikut :

DNL : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap Anda : Alamat Lengkap 

Contoh :

DNL : 6 Botol : Linda Raka Putri : Jl. Timur Barat No. 02 Rt/Rw 02/04 Kota Bandung

Kirimkan ke nomor 085 316 129 639 atau melalui PIN BB 5E1EE3F3

Jangan Lupa ya ! Cantumkan kode atau tulisan DNL pada format sms pemesanan Anda, DNL merupakan kode produk.

Aturan konsumsi :

Minum 2 -3 sendok makan dalam sehari.

Anda juga bisa menghubungi customer care kami di nomor 085 316 129 639 atau Anda bisa chatting via BBM dengan PIN 5E1EE3F3.
menghilangkan bopeng

0 Response to "Obat Maag Lambung Jelly Gamat Yang Terkenal Manjur"

Post a Comment

Satu Komentar Anda Sangat Berharga Bagi Kami. Tulislah Komentar Terbaik Anda.