Obat Hepatitis B Terbaru, Paling Ampuh, dan Tradisional

Obat Hepatitis B Terbaru, Paling Ampuh, dan Tradisional


Banyak penderita hepatitis B mencari obat hepatitis b terbaru, paling ampuh, dan terbuat dari bahan tradisional sehingga tidak menimbulkan efek samping.

Tapi, kebanyakan penderita hepatitis b tidak menemukan obat yang tepat untuk menyembuhkan hepatitis B. 

Nah, ini yang paling penting yaitu menemukan obat yang tepat untuk menyembuhkan hepatitis b.

Tentu, Anda ingin sembuh. Jadi, simaklah artikel ini, untuk mengetahui lebih lanjut tentang hepatitis b yang penting untuk Anda ketahui, juga nanti Anda akan menemukan obat yang tepat untuk menyembuhkan hepatitis b secara total.

Kami yakin Anda sudah mengetahui gejala maupun penyebab dari hepatitis B, untuk Anda yang belum mengetahuinya, silahkan baca artikel berikut Obat Hepatitis B dan Penyebabnya

Nah, untuk kita yang sudah mengetahui, maka selanjutnya yang harus kita ketahui adalah bagaimana jika hepatitis B yang diderita tak kunjung sembuh ? apa yang akan terjadi ? 

Jadi, masalah inilah yang kita perlu ketahui SEKARANG, supaya kita bisa cepat-cepat mengambil tindakan untuk melakukan pengobatan yang tepat.

hepatitis b ampuh

Seperti yang sudah dirilis oleh Badan Kesehatan Dunia (WHO), bahwa virus hepatitis B (HBV) merupakan penyebab dari penyakit hepatitis B, dimana penyakit ini dapat menular melalui darah, air mani, atau cairan tubuh lainnya yang tertular dari orang yang sudah terkena penyakit hepatitis B.

Ini penting.

Tentu,terkadang kita sebagai manusia “suka lupa atau khilaf”.

Seperti sering melakukan aktifitas seksual berganti-ganti pasangan, konsumsi narkoba dengan alat suntik yang tidak steril, atau menggunakan peralatan yang digunakan secara umum bergantian tanpa disterilkan terlebih dahulu. Nah, inilah awal dimana kita bisa terserang virus hepatitis b yang mematikan.

Selanjutnya, perlu diketahui pula, penyakit hepatitis b pada setiap orang diderita secara berbeda, ada orang yang menderita hepatitis b dalam jangka waktu yang singkat, bahkan bisa menderita hepatitis b dalam jangka waktu yang panjang dan kronis. 

Namun, terlepas dari singkat atau panjangnya menderita hepatitis b, tentu hal yang paling penting adalah cara pengobatannya.

Ada pertanyaan penting.

Pertanyaan ini harus dipikirkan baik-baik. 

Yaitu, Bagaimana jika penyakit hepatitis B yang diderita tidak sembuh ? Apa yang akan terjadi ?.

Jawabannya, adalah kemungkinan besar Anda akan mengalami Kanker Hati, tentu penyakit kanker hati ini sangat berbahaya.

Itulah mengapa dari SEKARANG Anda harus mendapatkan obat hepatitis b paling ampuh atau bahkan obat hepatitis b yang sekaligus dapat mengobati kanker hati. Obat yang mempunyai kemampuan tersebut patut untuk Anda konsumsi.

Menurut data yang kami dapatkan, bahwa di Indonesia sendiri ternyata penderita kanker hati yang disebabkan oleh penyakit hepatitis b sudah mencapai 500.000 orang lebih yang mengalami kematian dini, selama 10 tahun terakhir ini.

Itulah mengapa, lagi-lagi kami sarankan Anda untuk segera mendapatkan Obat Hepatitis B yang tepat. Dan jangan sampai juga liver bengkak menjadi masalah Anda selanjutnya.

Lalu, apa itu kanker hati ??

Ada dua jenis kanker hati.

Pertama, adalah kanker hati primer dimana jenis kanker ini berasal dari organ hati.

Yang kedua adalah kanker hati sekunder, dimana jenis kanker ini berasal dari penyebab lain, contohnya dari organ tubuh lain yang terinfeksi dan menyebar ke hati, sehingga menyebabkan kanker hati.

Nah, jenis kanker hati primer disebabkan oleh penyakit hepatitis b ini sangat BERBAHAYA.

Hubungan antara kanker hati dan hepatitis b adalah dari infeksi. Infeksi yang disebabkan oleh virus hepatitis b dapat mengembang menjadi kanker hati, karena dapat menyebabkan kerusakan pada hati secara brutal.

Sungguh mengkhawatirkan, di Indonesia kanker hati yang berkembang dari penyakit hepatitis B adalah salah satu penyakit yang paling meningkat perkembangannya, sehingga banyak orang yang berduyun-duyun untuk mencari pengobatan yang tepat.

Namun sangat disayangkan, banyak metode dan obat hepatitis b yang tidak memberikan efek kesembuhan. Inilah yang menjadi permasalahan utamanya, Anda harus mendapatkan obat yang tepat untuk kesembuhan.

Resiko terkenanya kanker hati dapat berkembang seiring dengan bertambahnya usia penderita hepatitis b.

Akan sangat berbahaya jika penderita hepatitis b telah divonis menderita sirosis hati, maka cepat atau lambat akan sangat mungkin berkembang menjadi kanker hati.

Terlebih, ada beberapa faktor lain, yang menyebabkan seseorang yang menderita hepatitis b lebih cepat terkena kanker hati.

Faktor tersebut, termasuk mempunyai riwayat anggota keluarga yang pernah mengalami kanker hati, meningkatnya virus hepatitis b pada DNA, gaya hidup yang tidak sehat, seperti minum alkohol dan merokok.
Penelitian lain juga menyebutkan, bahwa penyakit diabetes dan kegemukan juga dapat menjadi faktor risiko seseorang terkena penyakit kanker hati.

Secara umum, kanker hati banyak diderita oleh pria daripada wanita, namun hal ini jangan sampai membuat Anda lengah, tentu pengobatan adalah hal terpenting dan tetap harus secara maksimal.

Lalu, apa saja gejala dari kanker hati yang disebabkan oleh hepatitis b ??

Sayangnya, kanker hati adalah salah satu pembunuh berdarah dingin, dimana penyakit hati tidak memiliki gejala atau tanda-tanda awal. Tentu, hal ini akan membuat Anda khawatir, jadi lagi-lagi obat hepatitis b yang tepat adalah solusinya.

Tumor kecil atau tumor besar yang sudah menjadi ciri khas kanker, jika tumbuh di hati maka tidak akan terdeteksi karena lokasinya terhalang oleh tulang rusuk, sehingga sangat tidak mungkin terdeteksi secara awal.

Rasa nyeri pun akan jarang terjadi, walaupun tumor kanker hati tersebut sudah membesar.

Jika tumor kanker hati tersebut sudah terlalu membesar dan sudah mengganggu fungsi hati, maka penderita penyakit hepatitis b akan mengalami gejala yang jelas bisa dirasakan, antara lain sakit perut, berat badan turun (kurus), kurang nafsu makan, lelah dan lemah, lalu akan mengalami penyakit kuning dan perut diarea liver akan membengkak.

Lalu, jika penderita hepatitis b sudah mengalami gejala-gejala tersebut, maka harus segera diberi tindakan yang tepat, seperti memberikan obat hepatitis b yang ampuh dan tepat. Ini PENTING.

Namun, ada juga beberapa penderita hepatitis b mengalami 3 komplikasi penyakit,yaitu menderita penyakit hepatitis b, sekaligus menderita sirosis hati dan kanker hati, sehingga penting untuk selalu melakukan check up serta mengkonsumsi tambahan obat herbal yang paling bermutu dan berkualitas untuk menyembuhkan 3 penyakit tersebut.

Walaupun penyakit hepatitis b, sirosis hati, atau kanker hati adalah penyakit yang serius, kita sebagai manusia yang dianugrahkan rahmat ilahi, harus tetap berjuang dan pasti Tuhan pun akan menolong bagi mereka yang terus berjuang untuk bertahan hidup. Karena kita tahu, Tuhan akan selalu menyayangi makhluk-Nya. 

Jadi, tak boleh kita berputus asa dan tetap berusaha.

Satu hal yang perlu diluruskan bagi penderita hepatitis B, bahwa Anda masih bisa hidup normal, layaknya orang-orang disekitar Anda.

Anda tak perlu takut, Anda juga tak perlu minder apabila sudah divonis bahwa Anda menderita penyakit hepatitis b.

Anda bisa hidup normal apabila Anda melakukan tindakan yang tepat, yaitu melalui 2 jalan yang harus dilakukan oleh Anda mulai dari sekarang, yaitu jalan pertama adalah semangat hidup sehat dan jalan kedua adalah mengkonsumsi obat hepatitis b ampuh, tradisional dan tepat. 

Kedua jalan ini harus dilakukan, jangan dilakukan hanya salah satu saja. Nanti akan seperti "pincang", jalannya tidak akan cepat, jalannya akan susah, jika hanya dilakukan satu kaki saja. Maka dari itu, lakukan kedua jalan ini, agar Anda selamat sehat sentosa.

Jalan Pertama : Semangat Hidup Sehat


Untuk melakukan semangat hidup sehat, Anda bisa mulai dengan mengatasi gejala hepatitis b itu sendiri, ada beberapa kemungkinan gejala yang dapat dirasakan oleh penderita hepatitis b. Termasuk :

Sering Stres

Penderita hepatitis b tidak lepas dari rasa emosional, biasanya Anda akan mengalami stres yang berlebihan, mungkin karena khawatir dengan penyakit atau sering melamun hal yang tidak-tidak.

Nah, mulai sekarang, cobalah untuk lebih fokus dalam menjalani hari-hari terbaik Anda dengan ibadah yang tekun kepada Tuhan, karena meditasi atau ibadah adalah salah satu cara terbaik untuk menghilangkan stres.

Mulai hari ini, ayo lakukan ibadah yang berkualitas, lalu mintalah pada Tuhan untuk kesembuhan Anda dari penyakit hepatitis b, adukan pada Tuhan tentang keluh kesah Anda, namun Anda juga jangan sampai menyalahkan Tuhan akan apa yang Anda derita. 

Mungkin penderitaan Anda adalah salah satu jalan terbaik bagi hidup Anda untuk lebih dekat dengan Tuhan dan tidak menutup kemungkinan Tuhan akan memberikan pada Anda Surga-Nya dan segala kenikmatannya kelak.

Itulah mengapa Anda jangan lupa bahwa Anda juga harus tetap berjuang dalam hidup.

Selain itu, Anda juga harus bisa menikmati hari-hari Anda untuk menghindari stres, lakukanlah aktivitas yang tidak melelahkan namun menyenangkan, mungkin Anda bisa menonton beberapa acara komedi, atau ngobrol ringan bersama orang yang Anda cintai.

Hindari stres dan tetap bersuka ria.

Rasa Mual

Gejala lainnnya, biasanya penderita hepatitis B akan mengalami rasa mual.

Nah, oleh karena itu, hindarilah makan berlebihan, makanlah sesuai dengan kemampuan Anda. Namun, juga jangan sampai kekurangan makan. Jadi, makanlah secukupnya.

Penting untuk menghindari rasa mual dengan mengkonsumsi vitamin atau nutrisi yang bisa Anda dapatkan dari buah-buahan atau sayuran.

Rasa Lelah Terus Menerus

Nah, tentu gejala ini bisa dihindari dengan tidak melakukan aktivitas yang berat.

Usahakan jangan terlalu banyak aktivitas di keseharian Anda, jangan lupakan juga, untuk tidur siang yang bisa mengembalikan stamina dan kesegaran tubuh.

Beberapa poin diatas bisa Anda lalukan untuk tetap hidup normal. Meskipun memang, ada sebagian penderita hepatitis b yang sama sekali tidak merasakan gejala seperti diatas. 

Namun, tentu akan lebih bahaya bagi penderita hepatitis b yang tidak merasakan gejala apapun, kelihatan sehat tapi di dalamnya digerogoti virus hepatitis b, itu berbahaya, yang harus dilakukan adalah pengecekan rutin secara medis.

Tak hanya itu.

Untuk semangat hidup sehat pun, harus disertai gaya hidup sehat, yang mana harus dilakukan dengan sikap sabar dan disiplin.

Berikut gaya hidup sehat yang harus di lakukan penderita hepatitis b :

Pertama, adalah hindari merokok atau hindari orang yang suka merokok, karena asap rokok dapat merusak hati Anda dan memperparah penyakit hepatitis b.

Hindari juga minuman keras, itu sangat berbahaya.

Konsumsilah makanan yang mengandung banyak nutrisi. Makanan yang banyak nutirisi dapat membantu menghilangkan racun dalam tubuh. 

Makanan tersebut meliputi, kacang-kacangan, sayuran, buah-buahan dan daging tanpa lemak yang merupakan sumber protein yang baik bagi penderita hepatitis b.

Jangan lupa juga, hindarilah makanan cepat saji atau makanan yang sudah dikemas.

Minum banyak air. Sudah kita ketahui, banyak minum air dapat membantu Anda untuk mengeluarkan racun melalui urin, selain itu minum banyak air juga dapat mencegah dehidrasi bagi penderita hepatitis b.

Jangan konsumsi makanan yang terbuat dari bahan kerang, karena mengandung banyak bakteri yang sangat berbahaya bagi kesehatan organ hati Anda.

Olahraga ringan secara rutin, Anda bisa lakukan jalan sehat setiap pagi dikomplek atau di lingkungan sekitar rumah Anda. Dan lakukan istirahat yang cukup, agar sistem kekebalan tubuh Anda lebih kuat dari jahatnya virus hepatitis b.

Nah, itulah jalan pertama yaitu semangat hidup sehat, yang dapat Anda lakukan sebagai penderita hepatitis b.

Menderita hepatitis b yang kronis bukanlah akhir hidup Anda, apabila Anda menjalankan dua jalan untuk kesembuhan yang kami sebutkan.

Selain Anda harus menjalani jalan pertama yaitu semangat hidup sehat, Anda juga harus melakukan jalan kedua untuk sembuh dari hepatitis b yaitu mengkonsumsi obat hepatitis ampuh, tradisional dan tepat.

Jalan Kedua : Konsumsi Obat Hepatitis B Paling Ampuh dan Tepat


Banyak pertanyaan yang muncul yaitu, adakah obat yang paling ampuh untuk menyembuhkan hepatitis b ?

Ada, akan selalu ADA bagi Anda yang berusaha menemukannya.

Ya, salah satu obat hepatitis b yang  paling mujarab adalah Jelly Gamat Gold G.

obat hepatitis b tradisional


Mengapa Jelly Gamat Gold G ?

Tentu, ini adalah pertanyaan yang pasti ada dibenak Anda. Benar ?

Jelly Gamat Gold G sudah dikenal oleh banyak penderita hepatitis b yang sudah sembuh, diantaranya seperti yang sudah dialami oleh :

    N a m a : Dwijo Wasi Widyanto

    U m u r : 36 tahun

    Alamat : Sukabumi

    Keluhan : Hepatitis B

    Jenis Produk : Gold-G

Sebelum konsumsi  Gold-G, selama 1 tahun ini saya merasa cepat capek, susah makan, bangun tidur tidak merasa segar/masih lemas, kepala suka pusing, namun semua keluhan itu saya abaikan karena peran saya sebagai pelatih senam pernafasan Satria Nusantara.


 Suatu saat saya merasa lemas dan badan terasa tidak enak. Lalu saya ke UGD, tempat saya bekerja dan ternyata saya harus dirawat. Awalnya didiagnosa dan saya menderita tipes dengan widal 1/40 1/80 1/640, seminggu kemudian tes SGOT dan SGPT dengan hasil SGOT nya 1575 dan SGPT 2227. Dari Hbs Ag (+), rasanya sama seperti divonis terkena penyakit AIDS.


Suatu saat saya diperkenalkan oleh teman saya yang bernama Bapak Johan Safari dengan produk Gold-G Sea Cucumber Jelly. Setelah saya konsumsi produk-produk tersebut, 1 minggu kemudian saya kembali melakukan tes SGOT dan SGPT. Hasilnya SGOT saya menjadi 47 dan SGPT saya jadi 51. Air kencing jernih melebihi sebelum saya sakit dan bangun tidur terasa sangat segar.

Nah, salah satu kisah nyata diatas hanya sebagian kecil dari beberapa ribu orang yang sudah merasakan kesembuhan dari hepatitis b melalui Jelly Gamat Gold G, ada satu lagi yang bersedia menuturkan kisah ajaibnya, dimana beliau sudah sembuh total dari penyakit hepatitis b :

    N a m a : Agustina Ariyanti

    U m u r : 28 tahun

    Alamat : Madiun

    Keluhan : Hepatitis B

    Jenis Produk : Gold-G


Saya menderita tiroid dan dokter menganjurkan untuk dioperasi. Sebelum operasi saya diminta untuk check up dan ternyata hasil check up menunjukkan bahwa saya positif menderita Hepatitis B.

Karena Hepatitis B tersebut, maka dokter tidak berani melakukan operasi pada tiroid saya. Setelah itu saya dianjurkan konsumsi produk Gold-G oleh Ibu Syamsiah, lalu saya konsumsi Gold-G 2x sehari. Kurang dari 1 minggu saya kembali melakukan check up, dan ternyata hepatitis B sudah negatif, saya pun dapat menjalankan operasi pada tiroid saya.
Tentu, kami tidak dapat menginformasikan semua konsumen Jelly Gamat Gold G yang telah sembuh dari penyakit hepatitis b, karena alasan untuk menjaga privasi.

Lalu, mengapa mereka bisa sembuh dari hepatitis b ??

Jawabannya, adalah….

Mereka mampu menjalani semangat hidup sehat,bisa dipastikan bahwa Anda pun dapat melakukannya, dan mereka juga telah rutin mengkonsumsi obat Jelly Gamat Gold G.

Jelly Gamat Gold G merupakan obat herbal yang diproduksi secara klinis, higienis dan dari bahan-bahan alami yang tidak dapat menimbulkan efek samping.

Teripang emas atau lebih dikenal dengan nama ilmiah Sea Gold Cucumber adalah bahan paling utama dari Jelly Gamat Gold G.

Dimana teripang ini memiliki khasiat yang luar biasa bagi penderita hepatitis B.

Kandungan dalam teripang Jelly Gamat Gold G yang mampu menyembuhkan hepatitis B, meliputi :

Cell Growth Factor

Zat alami yang satu ini sangat penting, dimana mampu memperbaiki dan meregenerasi (menumbuhkan) ulang sel-sel hati yang telah dirusak oleh virus hepatitis b (HVB).

Tak hanya itu, kemampuan zat ini juga sangat unggul untuk mempercepat penyembuhan, dimana zat ini akan membantu fungsi hati agar berjalan dengan baik.

Kolagen

Kolagen dari teripang mempunyai kemampuan khas yaitu mampu memperkuat inti sel dalam hati. Tentu, kolagen pula secara bertahap dapat merubah warna kulit kuning pada penderita hepatitis b menjadi berwarna normal.

Gamapeptide

Gamapeptide dapat memberikan keistimewaan yang luar biasa, yaitu dapat meredakan gejala penyakit karena merupakan salah satu zat anti-inflamasi, anti-peradangan, dan anti-virus.

Tak hanya ketiga zat tersebut yang melengkapi kandungan teripang dalam Jelly Gamat Gold G, secara lengkap, berikut kandungan dalam Jelly Gamat Gold G :

Antiseptik Alami, Gamapeptide, Kolagen, Vitamin B3 (Niasin), Cell Growth Factor, PBS, Protein, Glukosaminoglykan (GAGs), Omega 3, 6 , dan 9, Fosfor, Potasium, Krominum, Magnesium, Kalsium, Chondroitin, Zat Besi, Sodium, Asam Amino, Thiamin (Vitamin B1), dan vitamin B2 serta Mukopolisakarida.


Tak tanggung-tanggung, Jelly Gamat Gold G pun sudah mendapat standarisasi sebagai obat terbaik, diantaranya :

  • Obat herbal terbaik yang direkomendasikan oleh Agri-Food & Veterinary Authority of Singapore (AvA) pada tahun 2003.
  • Disertai sertifikat HALAL langsung dari Malaysia, dengan nomor JAKIM (22.00)/492/2/ 010-10/2004
  • Terdaftar di BPOM RI Nomor TI 114645721 dengan nama Gold G Sea Cucumber Jelly dalam kemasan botol 350 ml yang diproduksi PT. GNE.

Jadi, apabila Anda ingin sembuh dari hepatitis b maka lakukanlah semangat hidup sehat dan konsumsi secara rutin Jelly Gamat Gold G.

Hanya Rp. 180.000/botol Anda bisa mendapatkan Jelly Gamat Gold G dari kami.

Tentu.

Kami akan memberikan penawaran terbaik bagi Anda, YAITU BERLAKU BARANG SAMPAI TERLEBIH DAHULU DI RUMAH ANDA BARU KEMUDIAN TRANSFER PEMBAYARAN

Pemesanan  1 Botol pun kami layani.

Melalui kerjasama dengan jasa pengiriman JNE, kami dapat mengirimkan Jelly Gamat Gold G ke seluruh pelosok Indonesia, termasuk ke rumah Anda.

Bagaimana cara pemesanannya ?

Caranya sangat mudah, ambil handphone Anda lalu ketik format SMS berikut ini :

DNL : Jumlah Pesanan : Nama Anda : Alamat Lengkap

Contoh :

DNL : 6 Botol : Tika Setiawan : Jl. Cikembar, Rt/Rw/ 001/006, Kec. Cibitung, Desa. Bungasari, kota Cikarang

Kirimkan format sms tersebut ke nomor :

085 316 129 369 atau Anda bisa kirimkan melalui PIN BB 5F98E2BF

Aturan Pakai :

Minumlah Jelly Gamat Gold G 2 kali sehari dengan takaran 1 sendok makan, dan jangan lupa lakukan semangat hidup sehat yang sudah kami jelaskan diatas.

Catatan :
  • Dalam SMS pemesanan Anda, wajib untuk mencantumkan tulisan DNL, jika tidak dituliskan maka kami anggap tidak ada pemesanan.
  • Kami bersedia untuk Cash Of Delivery (COD) hanya untuk wilayah tasikmalaya.

Jika Anda memerlukan informasi lebih lanjut silahkan hubungi nomor customer care kami di 085 316 129 369 atau melalu PIN BB 5F98E2BF.
menghilangkan bopeng

0 Response to "Obat Hepatitis B Terbaru, Paling Ampuh, dan Tradisional"

Post a Comment

Satu Komentar Anda Sangat Berharga Bagi Kami. Tulislah Komentar Terbaik Anda.