Kulit Kelamin Mengelupas

Kulit kelamin pria maupun wanita dapat mengalami pengelupasan apabila telah terinfeksi jamur Candida. Jika infeksi jamur ini terjadi pada wanita maka akan timbul gangguan yaitu gatal dan sensasi terbakar di daerah genital bahkan akan terlihat cairan tebal seperti keju. Jika terjadi pada pria, rata-rata akan mengeluhkan pembengkakan dan titik merah di ujung penis, gatal, bercak putih pada penis, kering, kulit mengelupas dan rasa sakit terbakar saat buang air kecil. Biasanya keluhan ini dapat menyebar kedaerah sekitarnya termasuk paha, skortum dan bokong.

Inilah Solusi Tepat Penyembuhannya

Segera sembuhkan dengan Jelly Gamat Gold G yang mampu memberikan penyembuhan dan perlidungan yang maksimal terhadap jamur kulit. Penyakit kulit kronis ataupun biasa akan hilang secara bertahap dikarenakan terdapat nutrisi-nutrisi alami pada Jelly Gamat Gold G.

  •  Sertifikat HALAL dari Malaysia: JAKIM (22.00)/492/2/1 010-10/2004
  •  Badan POM RI ML 114645721
  •  Rekomendasi dari Agri-Food & Veterinary Authority of Singapore (AVA) tanggal 11 Oktober 2003 (Semacam Departemen Kesehatan-nya Pemerintah Singapura)

Jelly Gamat Gold G merupakan obat herbal berbentuk Jeli hasil dari extraksi teripang/gamat emas hewan laut terpilih yang dikemas dalam botol 350 ML. Didalam extrak teripang terdapat nutrisi Gamapeptide, Cell Growth Factor, dan Kolagen. Zat-zat tersebut secara bertahap akan memperbaharui atau memregenerasi kembali sel-sel kulit yang rusak. Dimulai dengan fungsi zat Cell Growth Factor dengan meregenerasi sel-sel kulit yang rusak menjadi sel-sel baru, kemudian zat Kolagen akan merekatkan sel-sel baru tersebut sehingga kulit menjadi kenyal dan peredaran darah menjadi lancar. Dalam proses tersebut zat Gamapeptide akan secara bertahap akan menghilangkan gatal-gatal, rasa nyeri atau panas karena Gamapeptide berfungsi sebagai analgesik, antiinflamasi, dan anti peradangan serta merangsang pertumbuhan sel-sel kulit yang baru.

Jelly Gamat Gold bersifat sejuk menyejukan untuk kulit. 

Segera dapatkan Jelly Gamat Gold G untuk mengatasi kulit kelamin mengelupas.

HARGA RP. 180.000/botol

BERLAKU BARANG SAMPAI TERLEBIH DAHULU BARU KEMUDIAN TRANSFER PEMBAYARAN


Cara Pemesanan Jelly Gamat Gold G


Kirimkan SMS format pemesanan dibawah ini :

DNL : Jumlah Pemesanan : Nama Anda : Alamat Lengkap : No. HP/TLEP. yang dapat dihubungi

Contoh :

DNL : 3 Botol : Andi Wijaya : Jl. Tubagus Abdulah, No.24 Rt/Rw/003/004 Kota Banjasari Bandung : 081282469XXX

Kirimkan ke nomor
085.316.129.639 atau via PIN BB 5F98E2BF
 
HARAP DIPERHATIKAN!! Cantumkan kode/tulisan DNL pada format pemesanan Anda untuk menghindari salah pengiriman. DNL adalah kode produk Jelly Gamat Gold G. Apabila Anda tidak mencatumkan kami anggap tidak ada pemesanan.

Aturan pemakaian dan konsumsi :


Oleskan pada kulit yang mengelupas 2 -3 kali sehari dan minumlah 2 -3 sendok makan dalam sehari untuk hasil yang maksimal.

Hubungi Customer Care kami untuk mendapatkan informasi lebih lanjut di
085.316.129.639 atau atau via PIN BB 5F98E2BF

menghilangkan bopeng

0 Response to "Kulit Kelamin Mengelupas"

Post a Comment

Satu Komentar Anda Sangat Berharga Bagi Kami. Tulislah Komentar Terbaik Anda.