Extrak Teripang Obati Luka-Luka Akibat Diabetes

Diabetes tidak bisa dipisahkan dengan luka yang diakibatkan olehnya. Luka-luka yang terjadi pada penderita sering terjadi terutama pada kaki. Hal ini tidak lah aneh dikarenakan penumpukan plak pada pembuluh darah perifer. Apabila kondisi penerita diabetes kurang terkontrol maka kondisi ini akan dialami.

Untuk upaya penyembuhan luka-luka diabetes sangat dibutuhkan penanganan yang menyeluruh, ini berarti harus bisa mengobati lukanya sekaligus dapat mengobati diabetes secara bertahap. Kebanyakan para penderita hanta memberikan antibiotik saja dan hanya melakukan perawata luka biasa. Oleh sebab itu memerlukan obat dan cara mengobati luka-luka diabetes yang tepat.

Ektrak teripang dalam Jelly Gamat Gold G efektif sembuhkan Diabetes dan lukanya 

 

Sekarang banyak obat yang menawarkan keistimewaan yang dapat menyembuhkan luka diabetes sekaligus menyembuhkan diabetes, namun yang paling istimewa dan sangat memberikan kontribusi yang nyata adalah obat yang berbahan dari extrak teripang yaitu Jelly Gamat Gold G. Mengapa ? karena teripang memiliki zat-zat efektif untuk mempercepat pemulihan luka dan menurunkan menyeimbangkan kadar gula berlebih dalam darah.

Teripang yang termasuk dalam teripang emas tidak hanya dapat mengobati namun juga akan memberikan nutrisi-nutrisi yang baik bagi tubuh. Khusus untuk luka diabetes dan diabetes itu sendiri, teripang mempunyai banyak zat-zat alami yang berperan dalam menstabilkan kadar gula dalam darah dan penyembuhan luka, antara lain :

Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaninoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Chondroitin, Omega-3, 6, dan 9, serta Asam Amino

Selain itu, teripang juga berkhasiat mencegah penyumbatan kolesterol pada pembuluh darah, melancarkan fungsi ginjal, meningkatkan kadar metabolisme, membantu arthritis, diabetes mellitus dan hipertensi serta mempercepat penyembuhan luka, baik luka luar maupun luka dalam.

Teripang emas sangat berkhasiat sebagai obat serba guna dan sebagai 
antiseptik tradisional.teripang/gamat memiliki kandungan “Cell Growth Factor” (faktor regenerasi sel) sehingga mampu merangsang regenerasi/pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat/pulih kembali.

  • Jelly Gamat Gold G telah mendapat sertifikat HALAL dari Malaysia : JAKIM 22.00)/492/2/1 010-10/2004.
  • Telah mendapat uji BPOM RI Nomor  TI 114645721
  • Mendapat rekomendasi dari Agri-Food & Veterinary Authority of Singapore (AVA) tanggal 11 Oktober 2003
Segera lakukan pemesanan BERLAKU BARANG SAMPAI DAHULU KETEMPAT ANDA BARU KEMUDIAN TRANSFER PEMBAYARAN khusus pemesanan 1 Botol.

Harga 180.000/botol

Cara Pemesanan

Ketik format sms dibawah ini :

DNL : JUMLAH PEMESANAN : NAMA LENGKAP : ALAMAT LENGKAP : NO. HP/TLEP.

Contoh

DNL : 2 BOTOL : ANDI SOLIHIN : Jl. Tendean, No. 21, Rt/Rw 02/01, Kecamatan Cibalong, Kota Bandung : 082154XXX

Kirimkan ke nomor  085.316.129.639. atau via PIN BB 5F98E2BF

Tulisan/kode DNL merupakan kode produk, jadi wajib di cantumkan pada format sms Anda, untuk menghindari kesalahan pengiriman.

Informasi lebih lanjut Anda dapat hubungi layanan konsumen kami di
085.316.129.639. atau via PIN BB 5F98E2BF
menghilangkan bopeng

0 Response to "Extrak Teripang Obati Luka-Luka Akibat Diabetes"

Post a Comment

Satu Komentar Anda Sangat Berharga Bagi Kami. Tulislah Komentar Terbaik Anda.