Obat Herbal Trombosit Rendah

Obat Herbal Trombosit Rendah

Demam berdarah merupakan penyebab trombosit turun yang paling populer dimasyarakat. Hal ini dikarenakan kasus demam berdarah banyak terjadi di Indonesia. Ya, memang demam berdarah adalah salah satunya dan penurunan trombosit hingga dibatas bawah normal masih sering di identikan dengan demam berdarah juga khususnya pada masyarakat awam, namun  ternyata banyak penyebab lain yang tidak hanya demam berdarah yang menjadi penyebab trombosit turun.


Normalnya trombosit dalam darah mencapai 150 ribu-450ribu/mm3. Dan didalam keadaan tidak normal, trombosit yang berperan aktif dalam pembekuan darah ini bisa turun. Secara medis keadaan yang seperti ini disebut trombositopenia, yaitu dimana trombosit dalam keadaan dititik terendah. Salah satunya tanda kadar trombosit turun adanya demam berdarah.

Setelah melalui penelitian oleh ahli hematologi trombosit rendah bisa disebabkan oleh lain hal. Namun kembali lagi secara garis besar penyebab trombosit turun karena dua hal yaitu kerusakan trombosit di peredaran darah, atau kurangnya produksi trombosit disumsum tulang.

Titik Kerusakan Trombosit


Pada kasus penderita demam berdarah merupakan jenis kerusakan trombosit yang sangat populer dimasyarakat. Dari peneliti hematologi kerusakan trombosit pada penderita diakibatkan infeksi oleh virus.

Selain demam berdarah yaang menjadi penyebab trombosit turun, infeksi pada penyakit tifus juga ternyata bisa menyebabkan trombosit turun. Selain itu pada penderita penyakit ITP (Immunologic Thrombocytopenia Purpura) bisa terjadi kerusakan trombosit pula.

Lebih banyak lagi yang menjadi penyebab trombosit turun adalah dikarenakan oleh produksi yang kurang, hal ini disebabkan oleh penyakit anemia aplastik. Jenis animea ini terjadi jika sel yang memproduksi butir darah merah  yang terletak di sumsum tulang, tidak dapat menjalankan tugasnya. Selain anemia aplastik, trombosit  yang rendah juga sangat kerap ditemui pada penderita penyakit leukemia dan penderita penyakit mielofibrosis.

Cara Menaikan Trombosit

Minumlah 2 -3 kali obat herbal Ace Maxs untuk meningkatkan trombosit secara bertahap. Obat herbal Ace Maxs yang sudah distandarisasi oleh DEPKES RI menjadi rekomendasi terbaik untuk meningkatkan kesehatan yang menyeluruh. Ace Maxs terbuat dari bahan alami yang diproduksi secara higienis oleh tangan-tangan terampil. Ace Maxs keseluruhan terbuat dari bahan herbal yaitu kulit buah manggis dan daun sirsak.
 Kandungan zat alami Xhantone yang bersumber dari kulit manggis dapat membunuh virus DBD, penambah darah pada anemia, dan menyeimbangkan kadar trombosit dan sel darah merah secara bertahap dan memperbaiki kembali sistem peredaran darah. Apabila Ace Maxs diminum secara rutin maka trombosit yang rendah akan kembali ditingkatkan secara menyeluruh dimulai dari memberikan penekanan pada penyebab trombosit turun (virus DBD) serta penyeimbangan kadar trombosit dan kadar sel darah merah. Ace Maxs akan bekerja sebagai obat herbal trombosit rendah dengan dua zat yang berkesinambungan yaitu zat Xhanthone dan Acetogenins.

HARGA Rp. 220.000/botol

Cara Pemesanan

Kirimkan SMS format pemesanan dibawah ini :

DND : Jumlah Pemesanan : Nama Anda : Alamat Lengkap : No. HP/TLEP. yang dapat dihubungi

Contoh :

DND : 3 Botol : Andi Wijaya : Jl. Tubagus Abdulah, No.24 Rt/Rw/003/004 Kota Banjasari Bandung : 081282469XXX

Kirimkan ke nomor 085.316.129.639 atau via PIN BB 5F98E2BF


HARAP DIPERHATIKAN!! Cantumkan kode/tulisan DND pada format pemesanan Anda untuk menghindari salah pengiriman. DND adalah kode produk Ace Maxs. Apabila Anda tidak mencatumkan kami anggap tidak ada pemesanan.
BERLAKU BARANG SAMPAI TERLEBIH DAHULU BARU KEMUDIAN TRANSFER PEMBAYARAN

Aturan konsumsi :

Minumlah 2 -3 kali sehari.

Hubungi Customer Care kami untuk mendapatkan informasi lebih lanjut di
085.316.129.639 atau via PIN BB 5F98E2BF

menghilangkan bopeng

0 Response to "Obat Herbal Trombosit Rendah"

Post a Comment

Satu Komentar Anda Sangat Berharga Bagi Kami. Tulislah Komentar Terbaik Anda.