Penyakit Lupus dan Pengobatannya

Penyakit Lupus dan Pengobatannya

Lupus, penyakit mematikan dimana peradangan yang sangat kronis terjadi ketika organ tubuh serta jaringannya diserang oleh sistem imun. Peradangan yang disebabkan oleh sistem imun ini dapat menyebabkan beberapa gangguan pada organ-organ tubuh yang penting antara lain kulit, ginjal, sendi, sel darah, paru-paru bahkan jantung.

Rata-rata lupus hanya terjadi pada wanita saja, secara medis  hal ini belum dapat dijelaskan. Ada beberapa klasifikasi dalam penyakit lupus antara lain ; lupus -systemic lupus erythematosus, discoid lupus erythematosus, drug-induced lupus erythematosus dan neonatal lupus.
Yang paling umum diderita adalah jenis systemic lupus erythematosus. Jenis lupus ini juga yang paling serius.



Berikut ciri dan gejala yang terjadi pada penyakit lupus

Ciri dan gejala lupus sejatinya terjadi dengan tiba-tiba atau bisa terjadi dengan perkembangan yang perlahan. Ciri dan gejala lupus didasarkan pada sistem tubuh bagian mana yang terkena efek penyakit yang satu ini. Secara umum ciri dan tanda lupus dapat dilihat/dirasakan antara lain :

  • Demam
  • Ruam yang pada wajah yang menutupi pipi dan hidung
  • Terjadi radang pada mulut
  • Membiru atau memutihnya jari dan kuku ketika lingkungan dingin atau saat stress
  • Nafas yang pendek
  • Mata terasa kering
  • Sering gelisah
  • Terjadi amnesia atau hilang ingatan
  • Lelah
  • Terjadi penurunan atau peningkatan pada berat badan
  • Ketika terkena matahari luka pada kulit akan semakin parah
  • Terjadi kerontokan pada rambut
  • Dada terasa nyeri
  • Mudah memar
  • Depresi

Pengobatan Yang Tepat Untuk Penyakit Lupus

Secara herbal atau menggunakan obat herbal sangat dianjurkan untuk menangani lupus, tentunya dengan obat herbal yang tepat. Dengan pememberian obat herbal yang memiliki nutrisi-nutrisi yang baik untuk lupus maka secara bertahap gejala-gejala yang timbul akan sembuh dan tidak menimbulkan efek samping bahkan ketergantungan.

Penyakit lupus dan pengobatannya secara tepat bisa menggunakan obat herbal Ace Maxs yang telah terstandarisasi oleh DEPKES RI. Ace Maxs terbuat dari bahan alami yaitu dari kulit manggis dan daun sirsak alami. Nutrisi-nutrisi yang terdapat pada kulit manggis dan daun sirsak dapat mengembalikan kembali kesehatan secara menyeluruh.
Kulit buah manggis mengandung banyak nutrisi zat alami Xhanthone yang merupakan zat alami antioksidan tertinggi. Xhantone dapat menetralisir kembali peradangan yang terjadi pada sistem imun penyebab lupus. Selain itu, Xhantone dapat melancarkan peredaran darah dan menyeimbangkannya sehingga jantung, ginjal, sel darah, kulit, sendi, dan paru-paru dapat stabil menjalani tugasnya masing-masing serta terjaga dari peradangan yang disebabkan oleh sistem imun. Secara bertahap juga, Xhantone dapat meningkatkan sistem imun dalam tubuh sehingga peradangan pun akan disembuhkan secara bertahap. Oleh karena hal tersebut, Xhantone merupakan zat multikhasiat yang dapat menyembuhkan berbagai macam penyakit.

Selanjutnya, nutrisi pada daun sirsak yang terdapat pada Ace Maxs adalah zat alami Acetogenins yang sangat mumpuni dalam mengatasi berbagai penyakit kronis, khususnya kanker dan tumor. Sehingga Ace Maxs akan memberikan kinerja double pada tubuh Anda.

Segera atasi penyakit lupus dengan Ace Maxs.
Segera dapatkan Ace Maxs ditoko kami dengan penawaran terbaik yaitu BERLAKU BARANG SAMPAI TERLEBIH DAHULU BARU KEMUDIAN TRANSFER PEMBAYARAN khusus untuk pemesanan 1-2 botol.
Cara Pemesanan :

Segera pesan dan dapatan keistimewaan belanja ditoko kami yaitu BARANG SAMPAI TERLEBIH DAHULU BARU KEMUDIAN TRANSFER PEMBAYARAN, ketentuan ini hanya berlaku untuk pemesanan 1 - 2 Botol. 

Kami akan kirim via JNE atau Kantor Pos keseluruh negeri nusantara.

HARGA Rp. 220.000/botol


Langkah Pemesanan :

Kirimkan SMS format pemesanan dibawah ini :

DND: Jumlah Pemesanan : Nama Anda : Alamat Lengkap : No. HP/TLEP. yang dapat dihubungi

Contoh :

DND : 3 Botol : Andi Wijaya : Jl. Tubagus Abdulah, No.24 Rt/Rw/003/004 Kota Banjasari Bandung : 081282469XXX

Kirimkan ke nomor 082 119 917 789


HARAP DIPERHATIKAN!! Cantumkan kode/tulisan DND pada format pemesanan Anda untuk menghindari salah pengiriman. DND adalah kode produk Ace Maxs. Apabila Anda tidak mencatumkan kami anggap tidak ada pemesanan.

Cara Pemakaian : Minumlah 2 - 3 kali sehari sesuai sloki (takaran) yang sudah disediakan.



Informasi lebih lanjut hubungi/sms layanan customer di 082 119 917 789 atau 0265 729 4303.


menghilangkan bopeng

0 Response to "Penyakit Lupus dan Pengobatannya"

Post a Comment

Satu Komentar Anda Sangat Berharga Bagi Kami. Tulislah Komentar Terbaik Anda.