Obat Penyakit Beri Beri Bengkak, Kering, Basah, dan Jantung

Obat Penyakit Beri Beri Bengkak, Kering, Basah, dan Jantung

Obat Penyakit Beri Beri Bengkak, Kering, Basah, dan Jantung - Penyakit beri - beri terbagi dalam 3  jenis yaitu beri beri kering, basah dan beri -beri jantung. Penyakit beri - beri sendiri menimbulkan keluhan kesehatan yang tidak biasa yaitu bengkak-bengkak dan pembesaran pada betis. Untuk Anda yang menginginkan kesembuhan, mulai sekarang coba baca artikel ini dengan serius dan temukan obat yang mujarab untuk penyakit beri-beri.
Seperti yang sudah Anda ketahui bahwa penyakit beri-beri merupakan penyakit yang diakibatkan oleh kurangnya vitamin B. 3 jenis penyakit beri-beri tersebut terlihat berbeda apabila dilihat dari gejala yang ditimbulkannya. Berikut perbedaan dari 3 jenis penyakit beri-beri tersebut :

Beri - Beri Kering

Pada beri-beri kering gejala yang timbul adalah kaki terasa tebal dan biasanya disertai dengan kesemutan. Kemudian dampak lainnya adalah seringnya otot cepat lelah dan tidak bertenaga. Apabila penderita beri-beri kering sedikit saja melakukan aktivitas, maka akan mengakibatkan sesak nafas dan jantung berdebar-debar kencang.

Beri - Beri Basah

Beri-beri basah mempunyai gejala pembengkakan cukup banyak, diantaranya pembengkakan mulai dari kaki, tungkai bawah, kemudian wajah dan beberapa bagian  tubuh yang lain. Lalu, apabila bagian betis bengkak dan sedikit ditekan maka akan terbentuk cekungan yang sulit hilang dan terasa sakit.

Beri - Beri Jantung

Pada beri-beri jantung yang sering dikeluhkan yaitu ulu hati terasa seperti ditekan, sesak nafas, dan jantung sering berdebar-debar. 

Beri-beri sangat memerlukan pengobatan yang tepat dan tidak menimbulkan efek samping. 

Ace Maxs Obat Luar Biasa Yang Tepat Untuk Atasi Penyakit Beri Beri
Mengapa Ace Maxs dapat membantu menyembuhkan penyakit beri beri kering, basah maupun jantung ??

Didalam Ace Maxs terdapat kandungan 100 % bahan alami tanpa kimia yang mampu membantu menyembuhkan penyakit beri-beri. Ace Maxs secara alami akan memberikan nutrisi vitamin pada tubuh penderita beri-beri secara tepat karena Ace Maxs mengadung khasiat extrak kulit manggis yang luar biasa. Dalam extrak kulit manggis terdapat  vitamin B1, vitamin B2, dan vitamin B6 untuk memenuhi kekurangan vitamin B penderita penyakit beri-beri. Selain mempunyai nutrisi vitamin, didalam Ace Maxs terdapat nutrisi lain yang sangat dibutuhkan oleh tubuh diantaranya katekin, potasium, kalsium, fosfor, dan zat besi.

Secara luar biasa, Ace Maxs mengandung zat alami Xhanthone yang akan menyeimbangkan fungsi jantung, melancarkan perdaran darah serta memberikan efek segar dan menambah energi pada tubuh.

Ace Maxs berbeda dengan produk kulit manggis lainnya, karena hanya Ace Maxs satu-satunya produk kesehatan herbal kulit manggis yang berbentuk cair tanpa bahan kimia dan merupakan extrak langsung dari kulit manggis dan daun sirsak yang telah diseimbangkan dengan nutrisi-nutrisi yang dibutuhkan oleh tubuh.

Segera pesan Obat Herbal Ace Maxs ditoko kami sebelum penyakit beri-beri semakin parah. Anda akan mendapatkan rasa aman dan nyaman berbelanja ditempat kami karena BERLAKU BARANG SAMPAI TERLEBIH DAHULU BARU KEMUDIAN TRANSFER PEMBAYARAN khusus untuk pemesanan 1 - 2 Botol. 

Cara Pemesanan

Segera pesan dan dapatan keistimewaan belanja ditoko kami yaitu BARANG SAMPAI TERLEBIH DAHULU BARU KEMUDIAN TRANSFER PEMBAYARAN, ketentuan ini hanya berlaku untuk pemesanan 1 - 2 Botol. 

Kami akan kirim via JNE atau Kantor Pos keseluruh negeri nusantara.

HARGA Rp. 220.000/botol


Langkah Pemesanan :

Kirimkan SMS format pemesanan dibawah ini :


DND : Jumlah Pemesanan : Nama Anda : Alamat Lengkap : No. HP/TLEP. yang dapat dihubungi

Contoh :

DND : 3 Botol : Andi Wijaya : Jl. Tubagus Abdulah, No.24 Rt/Rw/003/004 Kota Banjasari Bandung : 081282469XXX

Kirimkan ke nomor
085.316.129.639 atau via PIN BB 5F98E2BF
 
HARAP DIPERHATIKAN!! Cantumkan kode/tulisan DND pada format pemesanan Anda untuk menghindari salah pengiriman. DND adalah kode produk Ace Maxs. Apabila Anda tidak mencatumkan kami anggap tidak ada pemesanan.

Cara Pemakaian : Minumlah 2 - 3 kali sehari sesuai sloki (takaran) yang sudah disediakan.



Informasi lebih lanjut hubungi/sms layanan customer di  085.316.129.639 atau via PIN BB 5F98E2BF.

~Rasakan Manfaat Alami Kesembuhan Melalui Ace Maxs~
menghilangkan bopeng

0 Response to "Obat Penyakit Beri Beri Bengkak, Kering, Basah, dan Jantung"

Post a Comment

Satu Komentar Anda Sangat Berharga Bagi Kami. Tulislah Komentar Terbaik Anda.