Cara Mengatasi Haid Tidak Lancar, Sakit Perut Ketika Haid dan Nyeri

Cara Mengatasi Haid Tidak Lancar, Sakit Perut Ketika Haid dan Nyeri

Cara Mengatasi Haid Tidak Lancar, Sakit Perut Ketika Haid dan Nyeri - Seperti yang sudah Anda ketahui khususnya wanita, haid yang tidak lancar, sakit perut ketika datangnya haid, dan terasa nyeri merupakan hal yang sangat tidak diinginkan oleh seorang wanita.

Ketiga keluhan yang berkaitan dengan haid tersebut yaitu haid tidak lancar, sakit perut ketika datangnya haid, dan terasa nyeri perlu penanganan yang sangat serius karena hal ini berkaitan erat dengan organ reproduksi. Nah, untuk Anda yang menginginkan kesembuhan, mulai detik ini seriuslah membaca dan Anda akan menemukan solusi yang luar biasa tepat agar kesembuhan secara total bisa didapatkan.


Haid Tidak Lancar

Mengenai haid tidak lancar yang tentunya siklus haid pada wanita masing-masing berbeda, namun yang menjadi masalah adalah mengapa haid saya datang terlambat dari biasanya. Hal ini penyebabnya adalah proses hormonal yang terganggu sehingga darah pada organ reproduksi tidak keluar seperti biasanya. Lalu, apa yang menjadi penyebab proses hormonal terganggu ? yaitu dikarenakan stress, kelelahan, diet yang ketat, banyak mengkonsumsi makanan yang mengandung zat kimia. Dampak atau akibat yang akan terjadi apabila haid tidak lancar tidak diobati dengan cara yang tepat maka akan berakibat pada masalah keturunan kemudian akan timbul jerawat yang meradang, sariawan dan keluhan kesehatan yang lainnya.

Sakit Perut Ketika Haid dan Terasa Nyeri

Sakit perut ketika haid dan terasa nyeri juga seringkali dialami oleh wanita. Sakit perut tersebut sebenarnya bisa dikatakan normal, namun jika sakit perutnya berlebihan sehingga Anda tidak kuat menahannya maka bisa dipastikan Anda mengalami masalah mentruasi yang tidak normal. Ada beberapa faktor yang menjadi penyebab timbulnya sakit perut ketika haid ini, yaitu kram yang bisa muncul saat pertama kali haid, Endometriosis yang biasanya di area endometrium tumbuh keluar uretus, adanya Fibroid yaitu tumor jinak, adanya infeksi saluran kencing (organ reproduksi). Biasanya terasa nyeri ketika haid banyak disebabkan oleh endometriosis atau fibroid.

Lalu, bagiamana cara mengatasi haid tidak lancar, sakit perut ketika haid dan terasa nyeri ???

Ada baiknya Anda menyembuhkannya dengan cara alami, Anda bisa bayangkan ketika keluhan masalah kesehatan disembuhkan melalui cara pengobatan alami maka yang Anda akan rasakan adalah tidak adanya efek samping, tidak ketergantungan, dan kesembuhan yang menyeluruh.  Hal tersebut dikarenakan tidak adanya campuran bahan kimia yang mempunyai efek tidak baik bagi tubuh dan tentunya zat kimia hanya bersifat sementara. Lalu, pengobatan apa yang tepat ?.

Jelly Gamat Gold G Pengobatan Yang Tepat Untuk Mengatasi Masalah Keluhan Haid Secara Luar Biasa dan Total
Secara eksklusif Jelly Gamat Gold G terbuat dari extrak teriang emas terpilih yang mempunyai zat luar biasa untuk mengatasi keluhan haid. Mengapa ? dikarenakan dalam extrak teripang terdapat senyawa alami yang mampu menuntaskan keluhan haid. Yaitu :
  • Terdapat zat Saponin yang mampu menyeimbangkan aliran darah sehingga asupan darah menjadi teratur.
  • Terdapat Zat Gamapeptide yang akan menenangkan kondisi otak sehingga emosi akan stabil dan stress akan berkurang.
  • Terdapat  Vitamin B1 (Thiamin), B2 (Riboflavin), B3 (Niacin) yang mampu menyeimbangkan metabolisme tubuh dan memelihara fungsi tubuh secara keseluruhan.
  • Terdapat Mukopolisakarida atau Glycosaminoglycan Acid (GAG's) yang mampu mengurangi bahkan menghilangkan rasa nyeri dan sakit serta dapat mencegah inflamasi. Selain itu juga dapat berfungsi sebagai anti tumor.
Salah Satu Kisah Nyata Kesembuhan

dr. Aida Khirmadhani Nasution (25 tahun)

Sejak pertama kali saya haid yaitu kelas 5 SD sampai sekarang, haid saya tidak pernah teratur dan sangat sakit sekali sehingga terkadang saya sampai demam menahan sakitnya. Haid saya terkadang 1 bulan 2 kali, terkadang bisa 2 bulan sekali baru haid. Sejak saya kuliah haid saya setiap hari ada walaupun hanya setetes, berhenti ± 5 – 7 hari saja sudah haid lagi. Tetapi sejak senior saya dr. Yoseline meminta saya mengkonsumsi Gold-G haid saya teratur, selalu datang tepat di awal bulan, ± 5 hari sudah bersih dan sakitnya perlahan-lahan tidak terasa lagi. Saya benar-benar takjub melihat dan merasakan hasilnya. Terima kasih telah hadir produk sebagus Gold-G. Semoga khasiatnya semakin banyak dirasakan Sehingga bisa menyehatkan masyarakat seluruh Indonesia. Amin Yaa Robbal’alamin.

Dapat dibayangkan melalui Jelly Gamat Gold G kesembuhan total akan menyertai Anda.

 PENAWARAN TERBAIK : BERLAKU BARANG SAMPAI TERLEBIH DAHULU BARU KEMUDIAN TRANSFER PEMBAYARAN.
Secara lengkap zat-zat alami luar biasa yang terkandung dalam extrak teripang Jelly Gamat Gold G sebagai berikut :

Kolegen, Gamapeptide, Antiseptik Alamiah, Vitamin B3 (Niasin), Protein, Kolagen, Glukosaminoglykan (GAGs), Chondroitin, Mukopolisakarida, Omega 3, 6 dan Omega 9, Potassium, Fosfor, Kromium, Magnesium, Kalsium, Besi, Sodium, Asam Amino, Vitamin B1 (Thiamin), dan Vitamin B2 (Riboflavin), Cell Growth Factor, PBS.

Jelly Gamat Gold G telah mendapat legalisasi resmi dari 3 Negara yaitu Malaysia, Indonesia dan Singapura. Berikut sertifikasi/legalisasi dari 3 negara tersebut :
  • Telah terdaftar di BPOM RI dengan Nomor  TI 114645721 dengan nama Gold-G Sea Cucumber Jelly kemasan botol @ 320 milliliter yang diproduksi oleh PT. GNE Indonesia.
  • Telah mendapat sertifikat halal dari Malaysia dengan nomor JAKIM (22.00)/492/2/1 010-10/2004.
  • Telah mendapat rekomendasi dari Agri-Food & Veterinary Authority of Singapore (AVA) tanggal 11 Oktober 2003.
Hanya dengan harga Rp. 180.000/botol Anda akan mendapatkan kesembuhan luar biasa secara maksimal.

Dapatkan Jelly Gamat Gold G sekarang juga dengan penawaran terbaik kami yaitu BERLAKU BARANG SAMPAI TERLEBIH DAHULU BARU KEMUDIAN TRANSFER PEMBAYARAN khusus pemesanan 1 botol.

Kami melayani pengiriman keseluruh Indonesia dengan jasa kurir JNE.

Cara Pemesanan :

Kirimkan SMS format pemesanan dibawah ini :

DNL : Jumlah Pemesanan : Nama Anda : Alamat Lengkap : No. HP/TLEP. yang dapat dihubungi

Contoh :

DNL : 3 Botol : Andi Wijaya : Jl. Tubagus Abdulah, No.24 Rt/Rw/003/004 Kota Banjasari Bandung : 081282469XXX

Kirimkan ke nomor 085.316.129.639 atau via PIN BB 5F98E2BF

HARAP DIPERHATIKAN!! Cantumkan kode/tulisan DNL pada format pemesanan Anda untuk menghindari salah pengiriman. DNL adalah kode produk Jelly Gamat Gold G. Apabila Anda tidak mencatumkan kami anggap tidak ada pemesanan.

Aturan Pakai : Minumlah 2-3 kali sendok makan/hari.

Anda dapat menghubungi customer service kami di nomor 085.316.129.639 atau via PIN BB 5F98E2BF

menghilangkan bopeng

0 Response to "Cara Mengatasi Haid Tidak Lancar, Sakit Perut Ketika Haid dan Nyeri"

Post a Comment

Satu Komentar Anda Sangat Berharga Bagi Kami. Tulislah Komentar Terbaik Anda.