Obat Tradisional Radang Tenggorokan

Obat Tradisional Radang Tenggorokan


Jika Anda sedang membutuhkan obat tradisional radang tenggorokan maka Anda sangat tepat datang ke website ini. Anda akan mendapatkan obat yang ampuh, efektif, dan luar biasa untuk mengatasi radang tenggorokan bagi segala usia. Tentunya, kami akan memberikan tawaran yang menarik untuk Anda apabila berminat untuk membeli produk kami yaitu BERAKU BARANG SAMPAI TERLEBIH DAHULU BARU KEMUDIAN TRANSFER PEMBAYARAN. Sebelum itu, simaklah secara serius beberapa penjelasan berikut mengenai penyakit radang tenggorokan.

Penyakit sederhana namun tak sesederhana yang kita kira, itulah radang tenggorokan. Ya, jika Anda membiarkan penyakit ini berlarut-larut tanpa adanya perlakuan serius untuk menyembuhkan maka penyakit sederhana ini dapat menyebabkan masalah pada komplikasi yang amat serius. Radang tenggorokan pun dapat menyerang segala usia mulai dari anak-anak sampai orang dewasa. Namun yang paling dominan terserang radang tenggorokan adalah orang yang berusia 5 tahun hingga 15 tahun.  

Tenggorokan akan terasa gatal dan nyeri ketika tenggorokan Anda meradang, lantas kegiatan aktifitas pun jadi terganggu, terutama pada saat Anda akan mengkonsumsi makanan, alih-alih tidak hanya mengalami radang tenggorokan namun ditambah dengan asupan makanan yang kurang ke dalam tubuh karena disebabkan nyeri menelan, hal ini tidak dapat dihindari jika yang mengalami adalah anak-anak karena susah menelan.


Radang tengggorkan ini tidak dapat serta merta dianggap biasa namun harus sesegera mungkin diobati sebab cepat atau lambat dapat menimbulkan komplikasi yang serius seperti radang ginjal dan demam rematik.

Ciri atau gejala radang tenggorokan :
  • Tenggorokan terasa nyeri atau sakit
  • Kelenjar amandel Anda membengkak, rata-rata pembengkakan berwarna merah dan terdapat sedikit bercak putih. Terlihat pula lapisan nanah.
  • Jika Anda teliti ada bintik-bintik kecil berwarna merah dibagian belakang atap mulut.
  • Sulit menelan, jangankan makanan air liur pun saat ditelan akan terasa sakit.
  • Kelenjar getah bening yang terdapat di leher akan sedikit membengkak
  • Terjadi demam pada tubuh Anda
  • Kepala terasa sakit, pusing.
  • Lelah
  • Terjadi ruam pada kulit
  • Sendi terasa nyeri atau sedikit bengkak
  • Terkadang Anda akan muntah jika perut terasa sakit.

Obat Yang Tepat Luar Biasa Atasi Radang Tenggorokan

Obat tradisional berbahan alami dari alam Jelly Gamat Gold G sangat berkhasiat luar biasa atasi radang tenggorokan. Jelly  Gamat Gold G terbuat dari bahan teripang emas terpilih, diproduksi istimewa dengan standar 3 negara yaitu Malaysia, Indonesia, dan Singapura.
Jelly Gamat Gold G telah mendapat legalisasi resmi dari 3 Negara yaitu Malaysia, Indonesia dan Singapura. Berikut sertifikasi/legalisasi dari 3 negara tersebut :
  • Telah terdaftar di BPOM RI dengan Nomor  TI 114645721 dengan nama Gold-G Sea Cucumber Jelly kemasan botol @ 320 milliliter yang diproduksi oleh PT. GNE Indonesia.
  • Telah mendapat sertifikat halal dari Malaysia dengan nomor JAKIM (22.00)/492/2/1 010-10/2004.
  • Telah mendapat rekomendasi dari Agri-Food & Veterinary Authority of Singapore (AVA) tanggal 11 Oktober 2003.

Lalu mengapa Jelly Gamat Gold G mampu atasi radang tenggorokan ?
  • Terdapat zat Antiseptik Alamiah untuk membunuh virus atau bakteri yang menyerang tenggorokan.
  • Terdapat zat Cell Growth Factor untuk memulihkan kondisi sel-sel yang diserang oleh virus/bakteri.
  • Terdapat zat Gamapeptide untuk mengurangi bahkan menghilangkan nyeri tenggorokan secara bertahap.
  • Terdapat zat Kolagen untuk melancarkan aliran darah sehingga aliran darah dalam tenggorokan tidak terhambat.
Berikut komposisi lengkap zat alami yang bermanfaat dalam Jelly Gamat Gold G :

Kolagen, Gamapeptide, Antiseptik Alamiah, Vitamin B3 (Niasin), Protein, Kolagen, Glukosaminoglykan (GAGs), Chondroitin, Mukopolisakarida, Omega 3, 6 dan Omega 9, Potassium, Fosfor, Kromium, Magnesium, Kalsium, Besi, Sodium, Asam Amino, Vitamin B1 (Thiamin), dan Vitamin B2 (Riboflavin), Cell Growth Factor, Glikosida, Lektin, Saponin.

Kisah Nyata Kesembuhan :

N a m a : Yovella
U m u r : 4 tahun
Alamat : Lampung
Keluhan : Radang Tenggorokan
Jenis Produk : Obat Sakit Tenggorokan Susah Menelan Gold G

Sebelumnya anak saya setiap sehabis makan gorengan, es krim, coklat, permen selalu panas badannya dan panasnya tidak pernah di bawah 38 derajat C, bahkan sampai 40,2o derajat C. Setiap bulan anak saya ini selalu mengalami sakit seperti ini. Hal ini berlangsung selama -+ 1 (satu) tahun hingga akhirnya dokter memutuskan untuk menjalani terapi.

Tetapi walau sudah mengikuti anjuran dokter (terapi selama 6 bulan) tetap saja anak saya masih mengalami peradangan pada tenggorokannya. Bahkan dokter menyarankan untuk tidak makan coklat, permen, fast food, es krim dan semua makanan yang berminyak. Saran dokter pun diikuti tetapi tetap saja panas selalu diderita anak saya. Pernah suatu hari sampai saya bawa ke RS di Jakarta karena saya ingin anak saya tidak mengalami demam yang tinggi seperti ini.

Akhirnya suatu hari teman saya datang ke rumah untuk menawarkan Jelly Gamat Gold-G dan saat itu saya langsung tertarik karena mempunyai khasiat yang luar biasa. selanjutnya saya coba memberikan Jelly Gamat Gold-G kepada anak saya. Setelah + 1 bulan mengkonsumsi Jelly Gamat Gold-G, saya mencoba memberikan makanan yang tadinya dilarang oleh dokter. Puji Tuhan, ternyata anak saya tidak panas lagi dan sampai sekarang saya rutin memberikan Jelly Gamat Gold-G. Terimakasih Tuhan, lewat Jelly Gamat Gold-G Tuhan telah sembuhkan penyakit anak saya. Amin.

Segera Pilihlah Jelly Gamat Gold G Untuk Menyembuhkan Radang Tenggorokan Yang Sudah Terbukti Luar Biasa.

Pesan disini, Anda akan mendapatkan penawaran yang istimewa yaitu BERLAKU BARANG SAMPAI TERLEBIH DAHULU BARU KEMUDIAN TRANSFER PEMBAYARAN berlaku hanya untuk 1 botol.

Kami melayani pengiriman keseluruh Indonesia dengan jasa kurir JNE.

Cara Pemesanan :

Kirimkan SMS format pemesanan dibawah ini :

DNL : Jumlah Pemesanan : Nama Anda : Alamat Lengkap : No. HP/TLEP. yang dapat dihubungi

Contoh :

DNL : 3 Botol : Andi Wijaya : Jl. Tubagus Abdulah, No.24 Rt/Rw/003/004 Kota Banjasari Bandung : 081282469XXX

Kirimkan ke nomor 085.316.129.639 atau via PIN BB 5F98E2BF

HARAP DIPERHATIKAN!! Cantumkan kode/tulisan DNL pada format pemesanan Anda untuk menghindari salah pengiriman. DNL adalah kode produk Jelly Gamat Gold G. Apabila Anda tidak mencatumkan kami anggap tidak ada pemesanan.

Aturan Pakai :  Minumlah 1 -2 sendok makan/hari.

Anda dapat menghubungi customer service kami di nomor 085.316.129.639. atau via PIN BB 5F98E2BF
menghilangkan bopeng

0 Response to "Obat Tradisional Radang Tenggorokan"

Post a Comment

Satu Komentar Anda Sangat Berharga Bagi Kami. Tulislah Komentar Terbaik Anda.