Obat Penyakit Kanker Rahim

Obat Penyakit Kanker Rahim


Obat penyakit kanker rahim - Sembuh dari suatu penyakit adalah dambaan semua orang, termasuk Anda dan kami. Namun, adakalanya jalan yang ditempuh tak segampang yang dikira, seperti halnya apabila kita mengidap kanker rahim yang dikhususkan pada kaum hawa. Tak perlu berkecil hati, karena dimana ada kesulitan disitu pula terdapat kemudahan. Tetap cari jalan untuk sembuh secara maksimal dan terus menerus, maka dapat dipastikan akan sembuh.
Berbicara tentang kanker rahim, kami akan menawarkan solusi yang efektif untuk menyembuhkannya. Tentunya dengan obat penyakit kanker rahim yang tepat untuk mengatasinya. Penyakit kanker rahim bukan penyakit yang main-main sehingga obatnya pun bukan main-main. Kami akan memberikan penawaran terbaik untuk Anda yaitu BERLAKU BARANG SAMPAI TERLEBIH DAHULU BARU KEMUDIAN TRANSFER PEMBAYARAN sebagai bentuk bahwa kami adalah agen obat yang terpercaya.

Untuk menyembuhkan penyakit kanker rahim, Anda sangat membutuhkan obat herbar Jelly Gamat Gold G yang sangat luar biasa khasiatnya. Lalu, mengapa harus Jelly Gamat Gold G ?

Anda tahu teripang ?, Ya. Jelly Gamat Gold  G adalah obat herbal yang terbuat dari teripang. Teripang terpilih untuk Jelly Gamat Gold G adalah jenis Teripang Emas (Sea Cucumber) dimana teripang jenis ini sangat berkhasiat untuk menyembuhkan berbagai penyakit termasuk kanker rahim. 

Riset alamiah pada extrak teripang telah membuktikan bahwa extrak teripang aktif membunuh sel heLa (kanker rahim) dan sel B-18-Fl yaitu sel melanoma pada kanker rahim. Mengapa bisa seperti itu ?. Dikarenakan dalam teripang terdapat 0,93 g zat Glikosida. Kandungan Glikosida dalam teripang ini terdiri dari beberapa zat alami yang membangunnya antara lain 40 mg Holothurinoside A, 9  mg Holothurinoside B, 15 mg Holothurinoside C, 10 mg Holothurinoside D, dan 20 mg holothurin A. Kelima senyawa ini sangat efektif dalam menggempur kanker rahim.

Bukan hanya itu saja, dalam extrak teripang juga terdapat senyawa alami yang disebut Lektin. Zat alami Lektin sangat aktif menghambat pertumbuhan sel kanker.

Ditambah pula dengan zat Saponin pada extrak teripang. Senyawa Saponin mampu mencegah pembentukan pembuluh darah mikro baru sehingga sel kanker rahim tidak akan mendapat pasokan nutrisi dan sel kanker pun tidak akan berkembang dan akhirnya mati.

Jelly Gamat Gold G adalah solusi cerdas yang mampu mengatasi kanker rahim secara total dan bertahap.

Jelly Gamat Gold G telah mendapat legalisasi resmi dari 3 Negara yaitu Malaysia, Indonesia dan Singapura. Berikut sertifikasi/legalisasi dari 3 negara tersebut :
  • Telah terdaftar di BPOM RI dengan Nomor  TI 114645721 dengan nama Gold-G Sea Cucumber Jelly kemasan botol @ 320 milliliter yang diproduksi oleh PT. GNE Indonesia.
  • Telah mendapat sertifikat halal dari Malaysia dengan nomor JAKIM (22.00)/492/2/1 010-10/2004.
  • Telah mendapat rekomendasi dari Agri-Food & Veterinary Authority of Singapore (AVA) tanggal 11 Oktober 2003.
Berikut komposisi lengkap zat alami yang bermanfaat dalam Jelly Gamat Gold G :

Kolagen, Gamapeptide, Antiseptik Alamiah, Vitamin B3 (Niasin), Protein, Kolagen, Glukosaminoglykan (GAGs), Chondroitin, Mukopolisakarida, Omega 3, 6 dan Omega 9, Potassium, Fosfor, Kromium, Magnesium, Kalsium, Besi, Sodium, Asam Amino, Vitamin B1 (Thiamin), dan Vitamin B2 (Riboflavin), Cell Growth Factor, Glikosida, Lektin, Saponin.


Testimoni/Kisah Nyata Kesembuhan :

Nama : Ernawati, S.Pd
Usia : 38 tahun
Keluhan : Tumor pada ovarium, kista, & polip pada cervic
Jangka Waktu : 4 bulan


Awal Maret 2007, hasil diagnosa dokter menunjukan bahwa saya mengidap tumor pada ovarium, kista dan polip bertangkai pada cervic (inflametory endocervic). Sebelumnya saya mengalami gejala keputihan ± 9 bulan. Selama ± 4 bulan, saya dalam perawatan dokter spesialis penyakit kanker. Ternyata tidak ada perubahan yang berarti. Lalu saya ditawarkan oleh teman yang juga seorang dokter untuk mengkonsumsi obat kista alami jelly gamat Gold G. Akhirnya dengan ketekunan dan keyakinan dalam waktu 1 bulan sudah menunjukkan kemajuan. Lalu saya memutuskan untuk mengkonsumsi obat kista alami jelly gamat gold g dengan rutin sampai sekarang. Alhamdulillah saya sudah melewati masa kritis dan kesehatan saya sekarang sudah seperti semula (sembuh). Namun untuk dapat hasil yang maksimal, saya tetap mengkonsumsi jelly gamat gold g. Disamping itu untuk membuktikan keberadaan tumor tetap saya periksakan juga dan hasilnya baik.

Nama : Lilis Sujati Susanto
Umur : 44 Tahun
Alamat : Lampung
Keluhan : Kanker serviks
Jenis Produk : Jelly Gamat Gold -G (Obat Herbal Untuk
Kanker Serviks)
Pada tanggal 14 Juni 2005 terjadi pendarahan hebat yang menyebabkan HB saya turun sampai di bawah 7 (HB wanita normal: 12-14). Dalam keadaan sadar pun darah segar tetap keluar, kemudian dokter kandungan menganjurkan untuk disinar kemo tetapi saya tidak mau terapi sinar.

Sebelumnya saya sudah mengkonsumsi obat Sinshe yang terkenal di Jakarta.Namun setelah minum obat Sinshe selama 3 bulan reaksinya tetap keluar darah setiap hari, mata bengkak, buang air kecil susah. Kemudian saya berhenti minum obat Sinshe dan dilanjutkan dengan obat herbal tapi masih juga keluar darah setiap harinya. Saat kejadian tanggal 14 Juni 2005 itu teman saya membawakan Obat Herbal Untuk Kanker Serviks Jelly Gamat Gold-G untuk diminum 3×3 sendok makan setiap harinya.

Hari pertama, reaksinya darah masih keluar kemudian hari kedua sudah tidak keluar darah lagi. Sekarang kencing normal, buang air besar normal, badan terasa fit sekali walaupun saya kerja/bergerak sekali-kali tidak ada lagi darah yang keluar. Sampai sekarang saya terus mengkonsumsi Obat Herbal Untuk Kanker Serviks Jelly Gamat Gold-G.

Segera Pilihlah Jelly Gamat Gold G Untuk Menyembuhkan Kanker Rahim Yang Sudah Terbukti Luar Biasa.

Pesan disini, Anda akan mendapatkan penawaran yang istimewa yaitu BERLAKU BARANG SAMPAI TERLEBIH DAHULU BARU KEMUDIAN TRANSFER PEMBAYARAN berlaku hanya untuk 1 botol.

Kami melayani pengiriman keseluruh Indonesia dengan jasa kurir JNE.

Cara Pemesanan :

Kirimkan SMS format pemesanan dibawah ini :

DNL : Jumlah Pemesanan : Nama Anda : Alamat Lengkap : No. HP/TLEP. yang dapat dihubungi

Contoh :

DNL : 3 Botol : Andi Wijaya : Jl. Tubagus Abdulah, No.24 Rt/Rw/003/004 Kota Banjasari Bandung : 081282469XXX

Kirimkan ke nomor 085.316.129.639 atau via PIN BB 5F98E2BF

HARAP DIPERHATIKAN!! Cantumkan kode/tulisan DNL pada format pemesanan Anda untuk menghindari salah pengiriman. DNL adalah kode produk Jelly Gamat Gold G. Apabila Anda tidak mencatumkan kami anggap tidak ada pemesanan.

Aturan Pakai :  Minumlah 1 sendok makan 3 kali sehari.

Anda dapat menghubungi customer service kami di nomor 085.316.129.639 atau via PIN BB 5F98E2BF
menghilangkan bopeng

0 Response to "Obat Penyakit Kanker Rahim"

Post a Comment

Satu Komentar Anda Sangat Berharga Bagi Kami. Tulislah Komentar Terbaik Anda.