Cara Mengobati Penyakit Kista Coklat

Cara Mengobati Penyakit Kista Coklat

Cara Mengobati Penyakit Kista Coklat - Anda tahu kandungan zat alami Saponin dan Glikosida ? Ya, zat alami tersebut merupakan zat yang mampu menggempur penyakit kista coklat dalam tubuh wanita. Jenis Glikosida yang mampu mengobati penyakit kista coklat dibangun oleh beberapa zat yang terkandung didalamnya yaitu 40 mg holothurinoside A ; 9 mg  holothurinoside B ;15 mg holothurinoside C ; 10 mg  holothurinoside D, dan 20 mg des-holothurin A. Dari kelima senyawa ini, apabila digabungkan dan terbentuk dalam Glikosida maka sangat efektif menghilangkan kista coklat.

Zat alami Saponin juga sangat bagus dalam mencegah pertumbuhan pembuluh darah mikro sehingga sel kista coklat tidak dapat berkembang dan akhirnya mati.

Lalu, dari manakah kita mendapatkan zat-zat luar biasa itu ?

Glikosida dan Saponin Terkandung dalam Obat Herbal Jelly Gamat Gold G
Jelly Gamat Gold G adalah obat herbal alami yang terbuat dari teripang emas terpilih yang mengadung zat luar biasa Glikosida dan Saponin, tidak hanya 2 zat tersebut namun beberapa zat lain yang diperlukan oleh tubuh banyak terkandung didalamnya. Inilah komposisi lengkap kandungan zat-zat alami dalam Jelly Gamat Gold G :

Kolagen, Gamapeptide, Antiseptik Alamiah, Vitamin B3 (Niasin), Protein, Kolagen, Glukosaminoglykan (GAGs), Chondroitin, Mukopolisakarida, Omega 3, 6 dan Omega 9, Potassium, Fosfor, Kromium, Magnesium, Kalsium, Besi, Sodium, Asam Amino, Vitamin B1 (Thiamin), dan Vitamin B2 (Riboflavin), Cell Growth Factor, Glikosida, Lektin, Saponin.

Kisah Nyata Kesembuhan Kista Melalui Jelly Gamat Gold G

Nama : Ernawati, S.Pd
Usia : 38 tahun
Keluhan :  Kista, Tumor pada ovarium, & polip pada cervic
Jangka Waktu : 4 bulan

Awal Maret 2007, hasil diagnosa dokter menunjukan bahwa saya mengidap tumor pada ovarium, kista dan polip bertangkai pada cervic (inflametory endocervic). Sebelumnya saya mengalami gejala keputihan ± 9 bulan. Selama ± 4 bulan, saya dalam perawatan dokter spesialis penyakit kanker. Ternyata tidak ada perubahan yang berarti. Lalu saya ditawarkan oleh teman yang juga seorang dokter untuk mengkonsumsi obat kista alami jelly gamat Gold G. Akhirnya dengan ketekunan dan keyakinan dalam waktu 1 bulan sudah menunjukkan kemajuan. Lalu saya memutuskan untuk mengkonsumsi obat kista alami jelly gamat gold g dengan rutin sampai sekarang. Alhamdulillah saya sudah melewati masa kritis dan kesehatan saya sekarang sudah seperti semula (sembuh). Namun untuk dapat hasil yang maksimal, saya tetap mengkonsumsi jelly gamat gold g. Disamping itu untuk membuktikan keberadaan tumor tetap saya periksakan juga dan hasilnya baik.  

Nama : Armina Sari Hudayati
Umur : 33 Tahun
Kota : Rawamangun
Penyakit : Kista (Endometriosis) selama 6 bulan
Produk : Gold-G Sea Cucumber Jelly
Saya memiliki kista (Endometriosis) yang membuat saya seringkali mengalami pendarahan. Namin setelah mengkonsumsi Gold-G Sea Cucumber Jelly, pendarahan yang saya alami selama 6 bulan langsung berhenti. Badan juga terasa lebih fit dibandingkan sebelumnya. Padahal sebelumnya saya harus mengkonsumsi obat untuk menghentikan pendarahan.  Badan juga terasa sangat lemas dan parahnya darah akan keluar lagi jika obat habis. Tapi setelah mengkonsumi OBAT JELLY GAMAT GOLD G menstruasi saya normal kembali dan badan terasa fit  sehingga aktivitas saya kembali normal dan tidak terganggu.
Jelly Gamat Gold G telah mendapat legalisasi resmi dari 3 Negara yaitu Malaysia, Indonesia dan Singapura. Berikut sertifikasi/legalisasi dari 3 negara tersebut :
  • Telah terdaftar di BPOM RI dengan Nomor  TI 114645721 dengan nama Gold-G Sea Cucumber Jelly kemasan botol @ 320 milliliter yang diproduksi oleh PT. GNE Indonesia.
  • Telah mendapat sertifikat halal dari Malaysia dengan nomor JAKIM (22.00)/492/2/1 010-10/2004.
  • Telah mendapat rekomendasi dari Agri-Food & Veterinary Authority of Singapore (AVA) tanggal 11 Oktober 2003.
Cara Mendapatkan Jelly Gamat Gold G 
Pesan disini, Anda akan mendapatkan penawaran yang istimewa yaitu BERLAKU BARANG SAMPAI TERLEBIH DAHULU BARU KEMUDIAN TRANSFER PEMBAYARAN berlaku hanya untuk 1 botol.

Kami melayani pengiriman keseluruh Indonesia dengan jasa kurir JNE.

Cara Pemesanan :

Kirimkan SMS format pemesanan dibawah ini :

DNL : Jumlah Pemesanan : Nama Anda : Alamat Lengkap : No. HP/TLEP. yang dapat dihubungi

Contoh :

DNL : 3 Botol : Andi Wijaya : Jl. Tubagus Abdulah, No.24 Rt/Rw/003/004 Kota Banjasari Bandung : 081282469XXX

Kirimkan ke nomor 085.316.129.639 atau via PIN BB 5F98E2BF

HARAP DIPERHATIKAN!! Cantumkan kode/tulisan DNL pada format pemesanan Anda untuk menghindari salah pengiriman. DNL adalah kode produk Jelly Gamat Gold G. Apabila Anda tidak mencatumkan kami anggap tidak ada pemesanan.

Aturan Pakai :  Minumlah 1 sendok makan 3 kali sehari.

Anda dapat menghubungi customer service kami di nomor 085.316.129.639. atau via PIN BB 5F98E2BF.

Setelah Anda mendapatkan obat kista coklat yang tepat diatas, ada baiknya Anda simak penuturan tentang penyakit kista dibawah ini sebagai pengetahuan.

Kista coklat dalam dunia medis disebut Endometriosis dimana kista jenis ini terjadi pada indung telur. Nah, bagi Anda yang sedang tidak hamil gejala yang muncul salah satunya adalah menstruasi jadi terlambat yang diikuti dengan pendarahan. Kalau untuk Anda yang sedang hamil, maka kista ciklat ini akan timbul dalam permulaan kehamilan sehingga akan membesar mecapai 6 cm yang menyebabkan rasa nyeri pada daerah panggul.

Disamping itu, untuk Anda yang sedang mengalami penyakit kista ini selain harus rajin/rutin mengkonsumsi obat herbal Jelly Gamat Gold G, sangat dianjurkan pula untuk tidak mengkonsumsi jenis makanan dibawah ini :

Kacang kedelai karena mengandung senyawa fitoestrogen yang dapat memicu ketidakseimbangan hormon.

Sayuran tauge, sawi putih dan kangkung dapat mendorong pertumbuhan kista.

Dari itu untuk menuju kesembuhan yang lebih optimal dan total rutinlah mengkonsumsi Jelly Gamat Gold G dan menghindari makanan diatas.
menghilangkan bopeng

0 Response to "Cara Mengobati Penyakit Kista Coklat"

Post a Comment

Satu Komentar Anda Sangat Berharga Bagi Kami. Tulislah Komentar Terbaik Anda.