Buah Untuk Penderita Diabetes

Buah Untuk Penderita Diabetes - Seperti yang sudah kita ketahui bahwa diabetes merupakan penyakit yang dipengaruhi oleh kadar gula dalam darah (glukosa). Glukosa sangat penting untuk kesehatan Anda, karena merupakan sumber penting energi untuk sel-sel yang membentuk otot dan jaringan. Glukosa juga merupakan sumber pasokan energi untuk otak Anda.

Jika Anda memiliki diabetes, apapun jenisnya, berarti tubuh Anda terlalu banyak memiliki glukosa dalam darah. Itulah mengapa terlalu banyak memiliki glukosa dalam tubuh dapat menyebabkan masalah yang serius.

Nah, menurut berbagai pedoman yang ditetapkan oleh lembaga ahli gizi dan kesehatan, setidaknya 4-5 porsi buah perlu dikonsumsi setiap hari oleh setiap individu termasuk penderita diabetes, tapi masalahnya untuk penderita diabetes, buah adalah salah satu sumber dari glukosa. Oleh karenanya, pemilihan buah yang tepat untuk penderita diabetes adalah salah satu hal yang perlu dilakukan dengan hati-hati. Dan, ini dia beberapa buah-buahan untuk penderita diabetes.

Buah Kiwi

Banyak peneliti yang menunjukan hal positif apabila kita rajin mengkonsumsi buah kiwi, terutama untuk penderita diabetes, karena kiwi dapat menurunkan tingkat gula dalam darah.

Buah Jamblang Hitam / Plum Hitam

Buah yang satu ini tidak diragukan lagi, buah jamblang adalah salah satu buah terbaik untuk penderita diabetes. Kandungan dalam buah ini dapat membantu mengontrol gula darah. Dan, biji dari buah ini dapat ditumbuk dan dikonsumsi untuk mengontrol kadar gula diabetes.

Buah Belimbing

Mirip dengan buah jamblang, belimbing juga adalah salah satu buah terbaik untuk membantu mengontrol gula darah. Tapi perlu hati-hati untuk penderita diabetes nefropati.

Buah Jambu Biji

Selain bermanfaat untuk mengontrol diabetes, jambu juga bermanfaat untuk sembelit. Jambu biji mengandung vitamin A dan vitamin C serta mengandung serat makanan yang tinggi. Zat glukosa dalam jambu tergolong rendah.

Buah Nanas

Nanas sangat baik untuk penderita diabetes, nanas juga sangat bermanfaat untuk tubuh karena nanas kaya akan sifat anti-virus, anti-inflamasi dan anti-bakteri.

Buah Pepaya

Vitamin dan sejumlah mineral memperkaya buah yang satu ini sehingga sangat baik untuk penderita diabetes.

Buah Jeruk

Wah, siapa yang tak kenal buah yang sangat populer ini. Ya, buah jeruk dapat dikonsumsi setiap hari oleh penderita diabetes, karena kaya akan vitamin C.

Semangka

Berbentuk bulat agak lonjong, Ya buah semangka, meskipun semangka mengandung glukosa yang cukup tinggi, namun kandungan glikemik dalam semangka tergolong rendah sehingga semangka baik untuk penderita diabetes. Namun, konsumsilah buah semangka dengan jumlah yang sedang, jangan berlebihan.

Buah Delima
Simerah ini dapat membantu mengontrol jumlah glukosa dalam tubuh penderita diabetes.

Buah Nangka

Buah Nangka banyak mengandung vitamin A, vitamin C, thiamin, riboflavin, niasin, kalsium, potasium, zat besi, mangan dan magnesium dan sejumlah nutrisi lainnya. Nangka sangat baik untuk penderita diabetes karena dapat meningkatkan resistensi insulin.

Solusi Diabetes


Untuk menyembuhkan diabetes diperlukan penanganan yang tepat serta merubah gaya hidup menjadi lebih sehat. 

Kami rekomendasikan obat herbal alami Jelly Gamat Gold G yang terbukti ampuh atasi diabetes. Lalu, mengapa harus melalui Jelly Gamat Gold G...??, Apakah benar Jelly Gamat Gold G mampu menyembuhkan diabetes ??, sudah terbuktikah ???

Untuk mengetahui jawaban dari pertanyaan diatas, segera klik gambar dibawah ini :

 Jelly Gamat Sembuhkan Diabetes


menghilangkan bopeng

0 Response to "Buah Untuk Penderita Diabetes"

Post a Comment

Satu Komentar Anda Sangat Berharga Bagi Kami. Tulislah Komentar Terbaik Anda.