Cara Alami Mengencangkan Kulit Wajah

Cara Alami Mengencangkan Kulit Wajah - Tentunya setiap orang tidak ingin memiliki kulit kendur atau kulit kusam. Oleh karenanya pasti banyak orang, wanita maupun pria melakukan perawatan kulit agar kencang dan tidak kusam dengan menggunakan krim mahal. Namun, bila kita ingin sedikit berusaha sendiri, bisa kok melakukan perawatan dirumah dengan bahan-bahan alami yang pastinya tidak memakan banyak biaya untuk mengencangkan kulit wajah.

Kulit wajah yang kendur dan tidak kencang merupakan proses alami dimana kita beranjak tua. Biasanya kulit kendur ini pada awalnya akan terlihat dibawah sekitar rahang dan dibawah mata. Nah, ada baiknya kita sejenak melupakan tentang perawatan yang mahal untuk mengencangkan kulit, disini Anda akan mendapatkan trik dan tips cara mengencangkan kulit wajah secara alami dan benar.

Beberapa bahan yang ada disekitar rumah dapat memberikan keajaiban untuk kulit kita dan mengembalikan tektur kencang alami kulit. Banyak sekali buah-buahan dan rempah-rempah disekitar kita yang dapat membantu meningkatkan dan mengembalikan kulit sehat kita.


Ada beberapa solusi atau cara mengencangkan kulit wajah secara alami tanpa efek samping. Perawatan tradisional ala rumahan ini dapat menghilangkan tanda-tanda penuaan kulit akibat usia sudah lanjut. Mari kita cek dan buktikan cara mengencangkan kulit wajah secara alami.

Buatlah Masker Pisang

Haluskanlah satu pisang matang dan dicampur dengan satu sendok teh madu serta minyak zaitun. Masker pisang ini sangat bermanfaat untuk kulit. Oleskan pada wajah Anda secara rutin. Selain masker ini bisa mengencangkan kulit, masker ini juga akan mengangkat sel-sel kulit mati dan membuat wajah cerah.

Gunakan Putih Telur

Putih telur adalah zat alami astringet bagi kulit. Campurlah putih telur dengan yougurt polos dan oleskanlah pada wajah serta leher. Biarkan selama 20 menit, lalu bilas dengan air hangat.

Gunakan Timun

Mentimun bermanfaat sebagai tigttener yang sempurna bagi kulit. Caranya, haluskan mentimun dengan blender, lalu terapkan mentimun halus tersebut pada wajah dan leher. Diamkan selama 10 menit, lalu bilas dengan air dingin. Apabila Anda memilih dengan cara ini, maka lakukanlah setiap hari untuk mendapatkan hasil yang maksimal.  

Gunakan Tomat

Ektrak tomat segar dan matang yang telah dihaluskan oleskan pada wajah Anda dengan gerakan melingkar. Lalu biarkanlah selama satu jam. Hasilnya, Anda akan merasakan kulit menjadi kencang dan cerah.

menghilangkan bopeng

0 Response to "Cara Alami Mengencangkan Kulit Wajah"

Post a Comment

Satu Komentar Anda Sangat Berharga Bagi Kami. Tulislah Komentar Terbaik Anda.