Penyebab Sakit Kepala Malam Hari

Penyebab Sakit Kepala Malam Hari - Ada berbagai jenis dari penyakit sakit kepala. Menurut waktu, ada sebagian sakit kepala terjadi pada saat pagi hari dan sebagian lagi ada yang terjadi pada malam hari. Jika Anda pernah mengalami sakit kepala secara tiba-tiba dimalam hari saat tidur nyenyak, maka penting untuk mewaspadainya.

Umumnya, sakit kepala malam hari terjadi di tengah malam, sekitar pukul 1 sampai pukul 3. Yang dirasakan adalah tiba-tiba ada sensasi berdenyut di kepala. Nah, denyut yang terasa sakit ini biasanya akan berlangsung selama beberapa menit bahkan berjam-jam. Ketika Anda mengalami sakit kepala di malam hari maka tidur akan terasa sulit. Jika Anda mengalami sakit kepala di malam hari, berikut adalah penyebabnya :

 

Faktor Umum


Stres adalah hal yang umum dan biasa, namun bisa menyebabkan sakit kepala. Selain itu, terlau banyak menghabiskan waktu didepan komputer bisa menyebabkan sakit kepala. Jika memiliki kadar darah yang rendah, sakit kepala pun tidak dapat dihindari, bahkan kadar darah yang rendah pun bisa menyebabkan migrain yang datang tiba-tiba. 

Migrain


Migrain bisa disebabkan oleh faktor genetik atau keturunan, dan apabila mempunyai penyakit migrain, maka peluang mengalami sakit kepala dimalam hari akan lebih besar. Ya, migrain dapat tiba-tiba datang pada malam hari. Biasanya rasa sakit yang tajam akan dialami pada salah satu sisi kepala. Ada pula migrain yang menyebabkan sakit kepala disekitar mata. Secara keseluruhan, migrain dapat datang tiba-tiba di malam hari.

Sakit Sinusitis


Sakit sinus bisa menyebabkan Anda mengalami sakit kepala di malam hari. Nah, apabila Anda rentan mengalami sakit sinus, lebih baik menggunakan pembersih udara dirumah agar sakit kepala di malam hari dapat dicegah.

Kebiasaan Buruk


Seperti merokok atau terlalu banyak minum Alkohol bisa menyebabkan sakit kepala parah di malam hari. Apabila Anda sering melakukan kebiasaan buruk ini, maka kurangilah.

Kondisi Kesehatan Yang Tidak Baik


Mempunyai masalah kesehatan atau memiliki sejumlah penyakit seperti tumor otak dan darah rendah dapat menyebabkan sakit kepala tiba-tiba di malam hari.


menghilangkan bopeng

0 Response to "Penyebab Sakit Kepala Malam Hari"

Post a Comment

Satu Komentar Anda Sangat Berharga Bagi Kami. Tulislah Komentar Terbaik Anda.