Buah Untuk Menghilangkan Kulit Pecah-Pecah dan Garis Halus di Wajah

Buah Untuk Menghilangkan Kulit Pecah-Pecah dan Garis Halus - Kulit yang sangat kering akan menyebabkan garis-garis halus, retak, keriput, kasar, penuaan dini bahkan kulit merah dan mengelupas ( Baca : Cara Mengatasi Wajah Merah, Kering, Dan Mengelupas ). Kulit yang retak atau kasar dapat menyebabkan kulit mengalami atrofi (sel kulit yang melemah).

Selain itu, kulit yang kering juga dapat menyebabkan iritasi dan ruam. Untungnya, ada beberapa pengobatan alami yang bisa dibuat di rumah sendiri yang efektif untuk mengobati kulit pecah-pecah di wajah yang disebabkan oleh kulit kering atau kulit tersengat sinar matahari. 


Kita sering menggunakan krim yang berbahan kimia, krim kosmetik berbahan kimia, dan obat pelembab atau produk yang berada dipasaran untuk perawatan kulit kita. Ya, sebetulnya produk-produk tersebut dapat membantu dan memberikan kulit sehat, namun produk-produk tersebut juga dapat menyebabkan beberapa efek samping yang tidak diinginkan. Kita harus menggunakan pengobatan alami di rumah untuk merawat kulit lebih aman, efektif, dan tanpa efek samping.


Berikut adalah beberapa pengobatan alami yang bisa dibuat dirumah yang sangat efektif untuk menghilangkan garis-garis halus dan kulit pecah-pecah pada wajah. Silahkan Anda simak, ada beberapa pengobatan alami dengan menggunakan buah-buahan untuk mengatasi kulit pecah-pecah akibat kulit kering tersengat matahari dan menghilangkan garis-garis halus di wajah.

Buah Pepaya


Haluskan buah pepaya dengan blender dan oleskan pada wajah Anda. Dengan menggunakan buah pepaya, selain membuat kulit sehat, juga akan mencegah kulit mengelupas. Pepaya kaya akan kandungan antioksidan, sehingga bisa menghilangkan racun di kulit wajah sekaligus membuat wajah cerah. Pepaya juga dapat menyembuhkan kulit yang rusak dan menambah kelembaban kulit secara alami.

Buah Apel


Parutlah apel, lalu oleskan pada wajah Anda. Apel adalah salah satu pengobatan untuk kulit wajah yang mengelupas. Apel kaya akan vitamin dan mineral, sehingga akan menyembuhkan wajah yang mengelupas dan sekaligus melembabkan kulit wajah yang kering. Apel juga kaya akan kandungan air, sehingga wajah akan tampak lebih segar dan sehat.

Buah Kelapa


Gunakan minyak kelapa dan oleskan serta pijat lembut pada wajah Anda. Pengobatan dengan minyak kelapa adalah salah satu pengobatan terbaik untuk mengatasi kulit pecah-pecah di wajah. Minyak kelapa mengandung asam lemak esensial yang menyehatkan dan melembabkan kulit. Nah, setelah Anda mengoles dan memijat menggunakan minyak kelapa pada kulit wajah Anda, maka Anda akan merasakan kulit yang lembab dan kulit terlindungi sepanjang hari. 

Buah Alpukat


Blender buah alpukat dan campurkan sedikit madu kedalamnya. Oleskan pada wajah dan tangan untuk mencegah sekaligus menyembuhkan kulit mengelupas. Buah Alpukat kaya akan lemak yang baik, vitamin dan mineral. Sehingga akan membuat kulit lebih berseri, menyembuhkan kulit yang rusak dan mencegah kulit mengelupas.

Buah Pisang


Blender pisang dan oleskan pada wajah Anda untuk mencegah sekaligus menyembuhkan kulit kering yang mengelupas. Solusi dengan menggunakan buah pisang adalah salah satu solusi terbaik untuk menyembuhkan kulit wajah yang rusak yang diakibatkan oleh sengatan sinar matahari dan menyembuhkan kulit kering. Buah pisang kaya akan kalium, magnesium, dan memiliki kandungan mineral dan vitamin yang banyak. Sehingga membuat kulit wajah sehat, terlindungi dan melembabkan.


menghilangkan bopeng

0 Response to "Buah Untuk Menghilangkan Kulit Pecah-Pecah dan Garis Halus di Wajah"

Post a Comment

Satu Komentar Anda Sangat Berharga Bagi Kami. Tulislah Komentar Terbaik Anda.