Cara Menggunakan Air Kelapa Untuk Wajah

Cara Menggunakan Air Kelapa Untuk Wajah - Banyak dari kita telah menggunakan minyak kelapa untuk perawatan kulit, tetapi dari kita tentunya amat jarang menyadari bahwa ada fakta menarik dari air kelapa yang bisa digunakan untuk mendapatkan kecantikan. Ya, air kelapa sangat bermanfaat untuk kesehatan kulit, oleh karena itu air kelapa bisa dijadikan sebagai media atau bahan alami untuk rutinitas Anda dalam melakukan perawatan kulit.



Air kelapa mengandung sifat pelembab dan dapat memutihkan kulit. Selain itu, dapat dijadikan sebagai pembersih pori-pori dari debu dan sel-sel kulit mati. Nah, sudah tahu kan manfaat air kelapa bagi kesehatan kulit ? jadi ada baiknya sekarang jadikan air kelapa sebagai "teman" perawatan kulit Anda.


Mari kita bahas cara menggunakan air kelapa untuk wajah.

Tips #1


Cukup cuci wajah dengan menggunakan air kelapa yang masih segar. Manfaat yang bisa kita rasakan adalah kulit jadi cerah dan membuatnya terlihat bersinar.

menghilangkan bopeng

Tips #2


Air kelapa bisa mengatasi masalah pada rambut keriting, sehingga rambut akan lembab dan lembut. Siramkan air kelapa pada rambut sambil di pijat dengan lembut.

Tips #3


Campurkan kunyit, dan bubuk kayu cendana beserta air kelapa. Oleskan pada wajah secara teratur. Ramuan ini akan menghilangkan bintik dan noda hitam pada kulit.

Tips #4


Jika kita ingin mengurangi flek hitam pada kulit, oleskan air kelapa yang di campur dengan multani mitti.

Tips #5


Jika wajah Anda sedang terkena jerawat, oleskan air kelapa sebelum tidur dan cucilah wajah di pagi harinya. Maka, jerawat akan cepat sembuh.

Tips #6


Campurkan susu, air mentimun, dan air kelapa. Ramuan ini di oleskan pada wajah secara teratur. Hasilnya wajah Anda akan semakin putih dan berseri.

Tips #7


Air kelapa bisa dijadikan pembersih kulit. Nah, bersihkanlah kulit dengan sepotong kapas yang telah dibahasi air kelapa. Maka debu dan kotoran akan sirna seketika di wajah.

Tips #8


Air kelapa mengandung sitokinin dan anti-oksidan yang tinggi, jika kita rajin menggunakannya pada kulit, maka akan mencegah terjadinya pembentukan keriput.
menghilangkan bopeng

0 Response to "Cara Menggunakan Air Kelapa Untuk Wajah"

Post a Comment

Satu Komentar Anda Sangat Berharga Bagi Kami. Tulislah Komentar Terbaik Anda.