Buah Untuk Kanker Serviks

Buah Untuk Kanker Serviks

Buah Untuk Kanker Serviks


Buah Untuk Kanker Serviks - Penyakit kanker serviks menjadi fenomena yang mengerikan pada wanita. Karena memang penyakit ini sangat berbahaya, ada baiknya jika mengalami kanker serviks pilihlah pengobatan yang tepat dan terbaik, terlebih tanpa efek samping. Selain itu, Anda juga sangat disarankan untuk mengkonsumsi makanan yang membantu atau menunjang kesembuhan dari penyakit kanker serviks ini, misalnya buah-buahan yang akan kita bahas.

Nutrisi buah-buahan sendiri bagi tubuh sangatlah banyak, dan inilah karunia Tuhan dari alam untuk kita manusia. Banyak buah-buahan yang sangat layak untuk dikonsumsi yang akan meningkatkan kesehatan Anda secara alami. Terlebih untuk Anda yang suka atau hobi berkebun akan lebih memberikan dampak psikologis dan fisikis yang positif bagi tubuh Anda, karena yang mencintai alam biasanya akan cenderung lebih sehat disebabkan sering menghirup udara yang lebih segar.


Mengkonsumsi buah yang tepat untuk penderita kanker serviks sangatlah membantu. Kanker serviks atau kanker rahim disebabkan oleh virus. Alangkah baiknya, kita mengkonsumsi buah yang tepat untuk mencegah virus berkembang biak dengan leluasa. 

Berikut buah termasuk sayuran yang baik untuk mencegah pertumbuhan kanker serviks :

Kubis
Istilah latin Brassica oleracea atau yang lebih poluler di Indonesia khususnya kaum hawa dan tukang sayur adalah kubis. Tahukah Anda kubis ini adalah sayuran tertua dari semua jenis sayuran yang ada. Kubis sendiri berasal dari kawasan Asia - Mediterania yang memiliki lebih dari 400 variates kubis. Apabila Anda rajin bahkan merencanakan jadwal untuk mengkonsumsi kubis secara rutin maka akan sangat membantu penyembuhan kanker serviks Anda. Dikarenakan kubis memiliki kandungan sinigrin, lupeol, I3C, DIM, sulforaphae yang sangat baik untuk menghambat perkembangan sel segala jenis kanker, termasuk kanker serviks. Agar optimal, konsumsilah kubis secara mentah-mentah dan dibersihkan terlebih dahulu, lebih tepatnya dijadikan lalapan. Karena bila dimakan mentah-mentah kandungan gizi tingginya akan terjaga.  

Alpukat

Mendengar kata Alpukat, rasanya segar bila dijadikan Jus. Hal yang luar biasa dari buah ini adalah kandungan nutrisinya yang sangat banyak dengan jumlah 25 nutrisi dalam satu buah alpukat. Dan hal ini sangat membantu untuk pencegahan kanker serviks. Selain itu, alpukat sangat efektif untuk menangkal radikal bebas karena mengandung zat glutation. Terdapat juga kandungan asam oleat untuk melindungi tubuh dari kanker.

Wortel

Kudapan yang banyak dijumpai ini ternyata setelah diteliti mengandung anti radikal bebas dan mampu memperkuat antibodi tubuh dari serangan virus, termasuk mencegah virus kanker serviks berkembang biak. Sekarang wortel sangat populer untuk dibuat Jus kesehatan.

Ektrak kulit buah manggis dan daun sirsak efektif sembuhkan kanker serviks

Secara teoritis dan terbukti secara klinis kandungan yang terdapat pada kulit buah manggis mampu untuk menangkap radikal bebas penyebab berbagai penyakit, itu dikarenakan dalam kulit buah manggis terdapat zat Xhantone yaitu zat anti oksidan tertinggi. Terlebih apabila extrak dari kulit manggis ini dipadukan dengan ektrak daun sirsak yang mengandung zat Acetogenins yang mampu menyembuhkan kanker serviks 1000 kali lebih efektif dari pada kemoterapi. Untuk mendapatkannya Anda bisa temukan di obat herbal Ace Maxs tanpa efek samping yang mampu menyembuhkan kanker serviks secara bertahap. Untuk menyimak Ace Maxs silahkan KLIK DISINI.

Semoga lekas sembuh dan salam sehat.
menghilangkan bopeng

0 Response to "Buah Untuk Kanker Serviks"

Post a Comment

Satu Komentar Anda Sangat Berharga Bagi Kami. Tulislah Komentar Terbaik Anda.