Obat Gejala Tipes

Obat Gejala Tipes


Obat Gejala Tipes - Keluhan kesehatan yang bernama Tipes ini banyak dijumpai dikalangan masyarakat kita. Tipes akan mudah menyerang ketika kita capek dan terlalu banyak aktifitas yang banyak menyentuh benda-benda kotor. Hal ini dapat memudahkan masuknya kuman Salmonella Thypi sebagai penyebab utama penyakit tipes. Kuman berbahaya ini akan masuk melewati dan masuk kedalam saluran pencernaan dimana disana kuman tersebut akan berkembang biak setelah mereka berhasil melewati usus saluran limfa. Kuman berbahaya tersebut akan berdiam dipembuluh darah Anda selama 24 jam hingga 72 jam !.

Tentang penyakit tipes ini, kita memang perlu pemahaman yang cukup karena penyakit ini terbilang berbahaya terlepas kita juga harus paham akan penyakit lainnya walaupun penyakit tersebut tergolong ringan.  Secara tepat kita harus mengetahui gejala-gejala yang timbul pada penyakit tipes ini yang dimaksudkan untuk bisa mempertimbangkan obat / pengobatan yang diperlukan pemilihan, yang notabene pengobatan tipes banyak ragamnya.

Gejala Tipes Yang Harus Diketahui

Berikut gejala-gejala tipes yang harus diketahui :

Gejala khas (khusus) pada Tipes

Radang Usus
Yang mengakibatkan demam, nyeri perut, dan diare yang berdarah.

Keracunan Makanan

Yang mengakibatkan demam, dehidrasi, diare, nyeri perut dan mual

Keracunan Darah

Yang mengakibatkan pernafasan cepat, kehilangan berat badan yang drastis, hati membesar, mengigil, kehilangan nafsu makan, jantung berdebar dan syok.

Gejala Umum Yang Menyerang Penderita Tipes :

Kesadaran Yang Terganggu

Tak jarang kesadaran akan terganggu apabila tipes sudah mulai kronis, misalnya sering mengigau.

Saluran Pencernaan Terganggu

Bibir pecah dan kering serta nafas yang tidak sedap, kemudian dilidah terdapat saluran putih yang kotor (coated tongue), biasanya ujung dan tepi lidah akan memerah. Limpa membesar, jika diraba akan terasa nyeri. Kemudian perut kembung yang disertai dengan diare.

Demam

Gejala khas pada tipes yang paling banyak dialami adalah demam. Biasanya demam akan berlangsung selama 3 minggu, intesitasnya kadang naik kadang turun. Rata-rata yang banyak dialami selama minggu pertama suhu demam akan berangsung naik pada setiap harinya. Kemudian pada pagi harinya suhu akan turun, dan meningkat lagi pada sore dan malam harinya.

Obat Yang Tepat Untuk Penyakit Tipes

Untuk Anda yang kebetulan sedang mencari solusi untuk menuntaskan gejala-gejala penyakit tipes. Kini hadir obat herbal tanpa efek samping yang sangat efektif sembuhkan tipes secara bertahap. Dengan legalisasi kesehatan dari 3 negara yaitu Malaysia, Indonesia, dan Singapura yang tak perlu diragukan kualitasnya untuk menyembuhkan tipes pada segala usia mulai dari bayi berumur 6 Bulan sampai lanjut usia.

Inilah Jelly Gamat Gold G
Jelly Gamat Gold G bersumber dari extrak teripang asli terpilih (gamat emas) yang mempunyai kandungan luar biasa untuk sembuhkan penyakit tipes. Jelly Gamat Gold G banyak mengamdung protein sehingga mampu memberi asupan gizi pada penderita tipes dan mempunyai kandungan antibakteri alamiah yang mampu membunuh kuman/bakteri yang berkembang biak dalam tubuh penderita tipes. Selain itu kandungan Gamapeptide akan melancarkan sistem pencernaan, mengurangi demam, dan mengurangi rasa sakit.

Berikut komposisi lengkap kandungan zat yang terdapat dalam extrak teripang laut :

Gamapeptide, Antiseptik Alamiah, Lektin, Vitamin B1, Vitamin B2, Vitamin B3, Asam Amino, Omega 3 dan Omega, Saponin, Glucosamine dan Chondroitin, Glukosaminoglykan (GAGs), Mukopolisakarida, Mineral (Potassium, Fosfor, Kromium, Magnesium, Kalsium, Besi, Sodium), Kolagen 80,0%, dan Protein 86,8%.

Dan Jelly Gamat Gold G telah mendapatkan sertifikasi dari tiga negara yaitu Indonesia, Malaysia, dan Singapura, yaitu :
  1. Telah terdaftar di BPOM RI dengan Nomor  TI 114645721 dengan nama Gold-G Sea Cucumber Jelly kemasan botol @ 320 milliliter yang diproduksi oleh PT. GNE Indonesia.
  2. Telah mendapat sertifikat halal dari Malaysia dengan nomor JAKIM (22.00)/492/2/1 010-10/2004.
  3. Telah mendapat rekomendasi dari Agri-Food & Veterinary Authority of Singapore (AVA) tanggal 11 Oktober 2003.
Segera pesan Jelly Gamat Gold G BERLAKU BARANG SAMPAI TERLEBIH DAHULU BARU KEMUDIAN TRANSFER PEMBAYARAN khusus untuk pemesanan 1 Botol.

Kami melayani pengiriman keseluruh Indonesia dengan jasa kurir JNE

Harga Rp. 180.000/botol

Cara Pemesanan Jelly Gamat Gold G

Kirimkan SMS format pemesanan dibawah ini :

DNL : Jumlah Pemesanan : Nama Anda : Alamat Lengkap : No. HP/TLEP. yang dapat dihubungi

Contoh :

DNL : 3 Botol : Andi Wijaya : Jl. Tubagus Abdulah, No.24 Rt/Rw/003/004 Kota Banjasari Bandung : 081282469XXX

Kirimkan ke nomor 085.316.129.639 atau via PIN BB 5F98E2BF

HARAP DIPERHATIKAN!! Cantumkan kode/tulisan DNL pada format pemesanan Anda untuk menghindari salah pengiriman. DNL adalah kode produk Jelly Gamat Gold G. Apabila Anda tidak mencatumkan kami anggap tidak ada pemesanan.
Aturan Konsumsi : Minumlah 1 sendok makan 2 kali sehari secara rutin.

Anda dapat menghubungi customer service kami di nomor 085.316.129.639. atau via PIN BB 5F98E2BF
menghilangkan bopeng

0 Response to "Obat Gejala Tipes"

Post a Comment

Satu Komentar Anda Sangat Berharga Bagi Kami. Tulislah Komentar Terbaik Anda.