Cara Menghilangkan Strechmark dan Selulit

Cara Menghilangkan Strechmark dan Selulit


Cara Menghilangkan Strechmark dan Selulit - Seperti yang sudah Anda ketahui strechmark atau selulit rata-rata dialami diarea tubuh seperti bokong, perut, betis, payudara dan atau area tubuh lainnya. Selain itu strechmark atau selulit juga dialami oleh ibu hamil bahkan setelah melahirkan pun terkadang strechmark atau selulit muncul di area tubuh tertentu. Nah, disini Anda akan menemukan cara paling ampuh dan luar biasa untuk menghilangkan strechmark atau selulit melalui obat alami secara herbal.

Penyebab strechmark atau selulit sendiri bermacam-macam, untuk stretchmark penyebab utamanya adalah faktor genetik, dan stretch mark akan  meningkat pada wanita saat kehamilan dan melahirkan. Hal ini dikarenakan elastilitas kulit dipengaruhi oleh beberapa gen secara genetik di dalam tubuh. Selain itu pemicu lainnya adalah adanya tekanan berlebih pada kulit. Dan hal ini tidak hanya terjadi pada kaum wanita, pria pun bisa mengalaminya.

Sedangkan penyebab Selulit selain faktor hormon dan faktor gen yang mempengaruhi terjadinya selulit, juga terdapat faktor lainnya antara lain faktor gaya hidup, faktor makanan, dan pakaian. Faktor gaya hidup misalnya sering terlalu lama duduk atau berdiri dengan posisi yang sama dan dalam jangka waktu yang lama bisa menimbulkan selulit.


Begitupun dengan makanan seperti cokelat, daging olahan, mayonnaise, sosis, garam, permen, lemak daging, pisang, bir dan produk roti apabila dikonsumsi secara berlebihan maka akan menimbulkan selulit pada kulit tubuh. Kemudian faktor yang terakhir adalah mengenai pakaian yang bisa menimbulkan selulit, seperti pakaian dalam yang terlalu ketat dan elastis sehingga menekan darah disekitar bokong yang akan meninggalkan bekas yaitu selulit.

Lalu, bagaimana cara menghilangkan strechmark atau selulit ?

Jawabannya adalah memalui :

Jelly Gamat Gold G Ampuh dan Luar Biasa Hilangkan Strechmark atau Selulit Secara Total dan Bertahap.

Jelly Gamat Gold G mengandung 100 % extrak teripang terpilih yang mampu menghilangkan strechmark atau selulit secara total dan luar biasa. Kandungan zat-zat alami dalam extrak teripang merupakan komposisi yang tepat untuk menyembuhkan strechmark atau selulit. Kandungan dalam extrak teripang diantaranya mampu meregenerasi kembali sel-sel kulit yang rusak dengan mengandalkan beberapa zat alami yang efektif untuk kulit diantaranya : Cell Growth Faktor untuk meregenerasi jaringan kulit yang rusak, kemudian zat Kolagen menguatkan jaringan sel kulit yang baru sehingga kulit lebih kenyal, halus, terlihat segar dan lebih muda.


Secara lengkap zat-zat alami luar biasa yang terkandung dalam extrak teripang Jelly Gamat Gold G sebagai berikut :

Kolegen, Gamapeptide, Antiseptik Alamiah, Vitamin B3 (Niasin), Protein, Kolagen, Glukosaminoglykan (GAGs), Chondroitin, Mukopolisakarida, Omega 3, 6 dan Omega 9, Potassium, Fosfor, Kromium, Magnesium, Kalsium, Besi, Sodium, Asam Amino, Vitamin B1 (Thiamin), dan Vitamin B2 (Riboflavin), Cell Growth Factor.

Jelly Gamat Gold G telah mendapat legalisasi resmi dari 3 Negara yaitu Malaysia, Indonesia dan Singapura. Berikut sertifikasi/legalisasi dari 3 negara tersebut :
  • Telah terdaftar di BPOM RI dengan Nomor  TI 114645721 dengan nama Gold-G Sea Cucumber Jelly kemasan botol @ 320 milliliter yang diproduksi oleh PT. GNE Indonesia.
  • Telah mendapat sertifikat halal dari Malaysia dengan nomor JAKIM (22.00)/492/2/1 010-10/2004.
  • Telah mendapat rekomendasi dari Agri-Food & Veterinary Authority of Singapore (AVA) tanggal 11 Oktober 2003.
Hanya dengan harga Rp. 180.000/botol Anda akan mendapatkan kesembuhan luar biasa secara maksimal.

Dapatkan Jelly Gamat Gold G sekarang juga dengan penawaran terbaik kami yaitu BERLAKU BARANG SAMPAI TERLEBIH DAHULU BARU KEMUDIAN TRANSFER PEMBAYARAN khusus pemesanan 1 botol.

Kami melayani pengiriman keseluruh Indonesia dengan jasa kurir JNE.

Cara Pemesanan :

Kirimkan SMS format pemesanan dibawah ini :

DNL : Jumlah Pemesanan : Nama Anda : Alamat Lengkap : No. HP/TLEP. yang dapat dihubungi

Contoh :

DNL : 3 Botol : Andi Wijaya : Jl. Tubagus Abdulah, No.24 Rt/Rw/003/004 Kota Banjasari Bandung : 081282469XXX

Kirimkan ke nomor 085.316.129.639 atau via PIN BB 5F98E2BF

HARAP DIPERHATIKAN!! Cantumkan kode/tulisan DNL pada format pemesanan Anda untuk menghindari salah pengiriman. DNL adalah kode produk Jelly Gamat Gold G. Apabila Anda tidak mencatumkan kami anggap tidak ada pemesanan.

Aturan Pakai : 

Untuk Strechmark : Oleskan pada area Strechmark 2 - 3 kali sehari.

Untuk Selulit : Minumlah 2 - 3 sendok makan/hari.

Anda dapat menghubungi customer service kami di nomor 085.316.129.639. atau via PIN BB 5F98E2BF.
menghilangkan bopeng

0 Response to "Cara Menghilangkan Strechmark dan Selulit"

Post a Comment

Satu Komentar Anda Sangat Berharga Bagi Kami. Tulislah Komentar Terbaik Anda.