Bahaya Anemia ! Jangan Disepelekan

Bahaya Anemia - Mempunyai penyakit Anemia bisa sangat berbahaya. Namun, jenis-jenis dari bahaya anemia tersebut tergantung dari kondisi penyakit anemia yang Anda miliki. Ada enam jenis yang termasuk kedalam penyakit anemia yaitu kekurangan zat besi, talasemia, kekurangan vitamin, anemia aplastik dan anemia yang disebabkan oleh penyakit kronis. Berikut adalah 7 bahaya apabila kita mempunyai penyakit anemia yang kami lansir dari health.allwomenstalk.com. Dari ke 7 bahaya ini bisa terjadi pada remaja, anak-anak, balita, wanita, pria maupun lansia.

Tubuh Akan Mudah Terkena Infeksi

Sudah kita ketahui bahwa Anemia merupakan kondisi tubuh yang kekurangan sel darah merah. Hal ini berarti bahwa sel-sel tubuh Anda hanya mendapatkan sedikit oksigen dan nutrisi. Nah, jika Anemia berlangsung lama pada tubuh Anda, maka tubuh terus-menerus akan kekurangan nutrisi yang dapat membuat sel-sel tubuh Anda lemah dan rentan terhadap infeksi. Hal ini secara otomatis akan menghambat fungsi antibodi atau sistem kekebalan tubuh Anda.


Mudah Lelah dan Lemas

Mirip dengan poin diatas, salah satu bahaya dari anemia adalah tubuh menjadi mudah lelah dan lemas. Ketika sel-sel kekurangan nutrisi yang dibutuhkan oleh sel-sel tersebut dalam jangka waktu yang panjang, maka sel-sel tersebut akan kehilangan energi yang akan menyebabkan kondisi tubuh lelah dan lemas.

Tekanan Darah Rendah

Salah satu bahaya paling umum pada penderita anemia adalah tekanan darah rendah. Bahaya tekanan darah rendah dari Anemia terkait dengan kekurangan oksigen dalam darah yang merupakan gejala umum dari anemia. Kurangnya asupan oksigen kedalam darah dapat menyebabkan tekanan darah rendah yang akan menyebabkan munculnya komplikasi penyakit lain seperti penyakit jantung.

Mudah Pusing dan Pingsan

Salah satu resiko ketika tekanan darah rendah dan rendahnya asupan oksigen dalam darah, terutama asupan oksiden ke otak, maka akan membuat mudah pusing dan pingsan. Hal ini sangat berbahaya jika penderita anemia sedang mengendarai kendaraan yang akan mudah menyebabkan kecelakaan.

Nyeri Dada Yang Parah

Kondisi penderita anemia akan membuat jantung bekerja dan berdetak lebih cepat. Nah, dalam jangka waktu yang panjang apabila hal ini terus terjadi, maka dapat menyebabkan nyeri dada yang parah. Tetapi, hal tersebut juga dapat menyebabkan hal yang lebih serius seperti munculnya serangan jantung dan penyakit angina. Jika anemia tidak diobati dengan tepat dan serius, maka akan menyebabkan masalah jantung kronis dan bahkan kematian.

Sulit Konsentrasi dan Mudah Bingung

Ketika tingkat oksigen dalam darah rendah, salah satu masalah terbesarnya adalah asupan oksigen dalam darah ke otak. Ketika otak tidak menerima oksigen dalam darah yang cukup, maka penderita anemia akan kesulitan melakukan sesuatu karena sulit konsentrasi dan mudah bingung.

Akan Terjadi Kerusakan Saraf Yang Parah

Ini adalah salah satu bahaya terbesar akibat anemia. Ketika darah tidak mendapatkan nutrisi yang cukup, maka regenerasi sel dalam tubuh akan terganggu. Hal ini biasanya akan mempengaruhi fungsi saraf dan proses regenerasi dalam jangka waktu yang panjang.

Oleh karena bahaya-bahaya anemia diatas, sekiranya kita tak boleh menyepelekannya karena dapat menyebabkan masalah serius bahkan dapat menyebabkan kematian.

Solusi Sembuhkan Anemia


Sudah kita ketahui bahwa anemia sangat berbahaya, oleh karenanya pengobatan yang tepat sangat diperlukan.
Kami rekomendasikan obat herbal luar biasa Jelly Gamat Gold G untuk menyembuhkan Anemia yang sudah terbukti secara klinis maupun pengobatan.

Lalu, mengapa harus melalui Jelly Gamat Gold G ? Apakah benar Jelly Gamat Gold G bisa menyembuhkan Anemia ??

Untuk mengetahui jawaban dari pertanyaan diatas, segera klik gambar dibawah ini :

jelly gamat sembuhkan anemia
 


menghilangkan bopeng

0 Response to "Bahaya Anemia ! Jangan Disepelekan"

Post a Comment

Satu Komentar Anda Sangat Berharga Bagi Kami. Tulislah Komentar Terbaik Anda.