Tips : Air Garam Dapat Menghilangkan Komedo

Air Garam Dapat Menghilangkan Komedo - Ya, Garam yang mudah ditemukan bisa dijadikan cara menghilangkan komedo di hidung dan di wajah. Butiran kecil yang rasanya asin ini telah banyak memberikan manfaat pada kehidupan kita, seperti menambahkan rasa untuk makanan yang kita konsumsi sehingga membuat hidup kita sehat dan energik. Garam juga bisa membuat kulit sehat. Itulah mengapa, garam banyak dijadikan sebagai unsur yang penting dalam facial tubuh atau dijadikan scrub. Garam adalah bahan yang sempurna untuk membuat tampil cantik menakjubkan. 

Garam yang berbentuk kasar harus sedikit dihancurkan terlebih dahulu sebelum dioleskan pada kulit. Garam sangat membantu menghilangkan kotoran dan debu, serta sel-sel kulit mati dan komedo. Dibawah ini ada daftar ramuan yang berbahan garam untuk menghilangkan komedo dan meningkatkan kualitas kulit Anda. Berikut ramuan garam untuk menghilangkan komedo :



Garam & Air Mawar

Untuk mengilangkan komedo dengan garam, masukanlah satu sendok makan garam ke dalam mangkuk. Lalu, tambahkan air mawar satu sendok makan. Kemudian, pijatlah wajah Anda secara lembut dengan menggunakan bahan campuran ini. Garam secara langsung akan mengilangkan komedo, sementara air mawar akan membuat kulit Anda tampak bercahaya. Gunakanlah tips ramuan ini seminggu sekali secara rutin, maka Anda akan melihat hasilnya yang menakjubkan.

Garam & Gula Pasir

Ramuan selanjutnya untuk menghilangkan komedo adalah dengan menggunakan ramuan dari campuran garam dan gula pasir. Buatlah ramuan ini dari satu sendok makan garam dan satu sendok makan gula pasir dalam mangkuk. Lalu pijat lembut wajah Anda menggukan ramuan ini pada hidung atau wajah Anda secara melingkar. Setelah 15 menit memijat, bersihkan hidung atau wajah Anda dengan kapas basah, lalu keringkan.

Garam & Madu
Madu adalah salah satu bahan terbaik yang dapat digunakan pada kulit Anda. Madu akan membuat kulit Anda bersinar dan putih bersih. Campurkanlah satu sendok makan madu dan satu sendok makan garam. Ramuan senderhana ini, selain dapat mengilangkan komedo, juga dapat menghilangkan sel kulit mati di wajah. Lakukan tips mudah ini dua kali dalam seminggu agar hasilnya maksimal.

Garam & Pasta Gigi

Pasta gigi adalah obat yang efektif untuk mengilangkan komedo. Oleskan tipis-tipis pada komedo. Nah, ketika pasta gigi yang ada pada wajah masih basah, pijatlah dengan menggunakan garam yang telah dihaluskan pada area pasta gigi di wajah dengan memijat ke arah atas. Ramuan ini juga akan menghilangkan kulit kering dan gatal. Ini adalah salah satu ramuan yang paling efektif untuk mengilangkan komedo.
menghilangkan bopeng

0 Response to "Tips : Air Garam Dapat Menghilangkan Komedo"

Post a Comment

Satu Komentar Anda Sangat Berharga Bagi Kami. Tulislah Komentar Terbaik Anda.