Obat Penyakit Hepatitis B

Obat Penyakit Hepatitis B - Sudah kita ketahui bahwa penyakit Hepatitis B merupakan infeksi pada organ hati yang sangat serius disebabkan oleh virus hepatitis B (HBV). Bagi sebagian orang yang terinfeksi Hepatitis B akan mengalami infeksi parah yang berlangsung lebih dari enam bulan. Jika memiliki penyakit Hepatitis B maka risiko untuk memiliki penyakit gagal hati akan terbuka lebar, tak hanya itu, penderita hepatitis b sangat berisiko pula mengidap kanker hati atau sirosis (suatu kondisi yang menyebabkan jaringan parut permanen pada hati).

Pada penderita hepatitis B orang dewasa penyakit ini bisa sembuh sepenuhnya, bahkan jika gejala dan tanda-tandanya parah pun, hepatitis b pun dapat disembuhkan asal dengan pengobatan hepatitis B yang tepat. Namun, bagi penderita Hepatitis B pada bayi atau anak-anak sangat berisiko infeksi Hepatitis B menjadi kronis.

Gejala

Tanda dan gejala penyakit hepatitis B mulai dari yang ringan sampai yang berat, biasanya akan muncul sekitar satu sampai empat bulan setelah terinfeksi virus hepatitis B. Tanda dan gejala hepatitis B meliputi :
  • Sakit perut
  • Urin keruh dan gelap
  • Demam
  • Nyeri sendi
  • Kehilangan selera makan
  • Mual dan muntah
  • Lemah dan lelah
  • Warna kulit dan bagian putih pada mata menjadi kuning
Jika Anda mengetahui terinfeksi hepatitis B dalam waktu yang dini (maksimal 24 jam dari mulainya infeksi), maka segeralah temui dokter agar pengobatan dan pencegahan dapat dilakukan sehingga mengurangi risiko infeksi.

Penyebab

Infeksi hepatitis B disebabkan oleh virus hepatitis B (HBV). Virus ini ditularkan dari orang ke orang melalui darah, air mani atau cairan tubuh lainnya.

Secara umum virus hepatitis B (HVB) dapat ditularkan melalui:
  • Kontak seksual.  Anda dapat terinfeksi jika Anda melakukan hubungan seks tanpa kondom dengan pasangan yang terinfeksi virus hepatitis B. Virus ini dapat ditularkan melalui darah, air liur, sperma atau cairan lainnnya yang masuk kedalam tubuh.
  • Berbagi jarum. Virus hepatitis B mudah ditularkan melalui jarum suntik yang terkontaminasi oleh darah yang terinfeksi.
  • Ibu ke anak. Ibu hamil yang terinfeksi hepatitis B dapat menularkan virus pada bayi pada saat dilahirkan. Namun, bayi yang baru lahir dapat divaksinasi untuk menghindari terinfeksi virus hepatitis B.
Hepatitis B Akut dan Hepatitis B Kronis Berbeda

Infeksi hepatitis B dapat dibagi 2 klasifikasi yaitu Hepatitis Akut (singkat) dan Hepatitis Kronis (lama dialami)

Biasanya infeksi hepatitis B akut berlangsung kurang dari enam bulan. Rata-rata orang dewasa yang terkena virus hepatitis B akan mengalami jenis hepatitis B akut, namun juga memungkinkan hepatitis B akut dapat menjadi infeksi hepatitis B kronis.

Faktor Resiko Terkena Hepatitis B

Hepatitis B dapat menular melalui  darah, air mani atau cairan tubuh lain dari orang yang terinfeksi. Risiko meningkatnya infeksi hepatitis B apabila Anda:
  • Berhubungan seks dengan ganti-ganti pasangan tanpa menggunakan kondom atau dengan hanya satu orang tapi orang tersebut terinfeksi virus hepatitis B
  • Berbagi jarum
  • Melakukan hubungan seks antara laki-laki dengan laki-laki (homoseksual)
  • Hidup dengan seseorang yang memiliki infeksi virus hepatitis B tanpa pencegahan
  • Memiliki perkerjaan yang berhubungan dengan darah manusia secara langsung
  • Mengunjungi daerah yang banyak memiliki penderita hepatitis B seperti Afrika, Asia Tengah dan Asia Tenggara, dan Eropa Timur sehingga rentan tertular hepatitis B.

Komplikasi dari penyakit hepatitis B

Jika kita terinfeksi hepatitis B kronis maka akan menyebabkan beberapa komplikasi yang serius, meliputi:
  • Jaringan parut pada hati (sirosis). Infeksi hepatitis B dapat menyebabkan peradangan sehingga menyebabkan jaringan parut di hati yang luas, hal ini dapat mengganggu kemampuan organ hati sehingga tidak bisa berfungsi secara maksimal.
  • Kanker hati. Orang yang memiliki penyakit hepatitis B akan berpeluang mengalami kanker hati.
  • Gagal hati. Gagal hati adalah suatu kondisi dimana fungsi hati tidak bekerja. Apabila hati berhenti bekerja maka transplantasi perlu dilakukan agar bisa bertahan hidup.
  • Orang yang terkena hepatitis B akan berpeluang mengalami penyakit lain seperti penyakit ginjal, radang pembuluh darah atau anemia.
Apa yang harus dilakukan jika terinfeksi hepatitis B ?

Tentu. jika sudah didiagnosa oleh dokter bahwa Anda mengidap hepatitis B, maka yang harus dilakukan adalah melakukan pengobatan yang tepat.

Pengobatan yang tepat untuk hepatitis B seperti apa ??

Pengobatan yang tepat tentunya melalui medis oleh dokter, namun memang terkadang ada pula yang mengkombinasikannya dengan obat herbal, bahkan ada pula yang menggantinya dengan obat herbal untuk mengurangi resiko efek samping dari obat medis. 

Lalu, obat herbal apa yang tepat untuk menyembuhkan hepatitis B ??

Jelly Gamat Gold G Tepat Atasi Hepatitis B Secara Total dan Menyeluruh
Jelly Gamat Gold G terbuat dari 100% teripang alami sehingga terbebas dari efek samping, namun mampu menyembuhkan hepatitis B apabila rutin mengkonsumsinya. Kandungan teripang emas dalam Jelly Gamat Gold G memiliki zat kolagen alami yang mampu menyembuhkan hepatitis B secara cepat. Hal itu disebabkan karena teripang mampu melakukan regenerasi sel secara singkat dan tepat. Selain itu, gamat merupakan sel organik sehingga mudah diserap oleh tubuh dengan baik serta tidak menimbulkan efek samping.

Virus yang masuk kedalam hati dapat merusak sel hati, oleh karenanya Jelly Gamat akan membantu memperbaiki fungsi hari secara tidak langsung. Apalagi jika ditunjang dengan makanan bergizi dan istirahat yang cukup, maka perkembangan virus pun dapat dicegah. Khasiat Jelly Gamat memang luar biasa karena kandungan teripang didalamnya sangat efektif mencegah perkembangan virus hepatitis B, bahkan mampu memusnahkannya secara bertahap.

Komposisi lengkap kandungan alami teripang :

Kolegen, Gamapeptide, Antiseptik Alamiah, Vitamin B3 (Niasin), Protein, Kolagen, Glukosaminoglykan (GAGs), Chondroitin, Mukopolisakarida, Omega 3, 6 dan Omega 9, Potassium, Fosfor, Kromium, Magnesium, Kalsium, Besi, Sodium, Asam Amino, Vitamin B1 (Thiamin), dan Vitamin B2 (Riboflavin), Cell Growth Factor.

Jelly Gamat Gold G telah mendapat legalisasi resmi dari 3 Negara yaitu Malaysia, Indonesia dan Singapura. Berikut sertifikasi/legalisasi dari 3 negara tersebut :
  • Telah terdaftar di BPOM RI dengan Nomor  TI 114645721 dengan nama Gold-G Sea Cucumber Jelly kemasan botol @ 320 milliliter yang diproduksi oleh PT. GNE Indonesia.
  • Telah mendapat sertifikat halal dari Malaysia dengan nomor JAKIM (22.00)/492/2/1 010-10/2004.
  • Telah mendapat rekomendasi dari Agri-Food & Veterinary Authority of Singapore (AVA) tanggal 11 Oktober 2003.

Inilah Sebgaian Dari Mereka Yang Telah Sembuh Melalui Jelly Gamat Gold G

N a m a : Dwijo Wasi Widyanto
U m u r : 36 tahun
Alamat : Sukabumi
Keluhan : Hepatitis B
Jenis Produk : Gold-G

Sebelum konsumsi  Gold-G, selama 1 tahun ini saya merasa cepat capek, susah makan, bangun tidur tidak merasa segar/masih lemas, kepala suka pusing, namun semua keluhan itu saya abaikan karena peran saya sebagai pelatih senam pernafasan Satria Nusantara.

Suatu saat saya merasa lemas dan badan terasa tidak enak. Lalu saya ke UGD, tempat saya bekerja dan ternyata saya harus dirawat. Awalnya didiagnosa dan saya menderita tipes dengan widal 1/40 1/80 1/640, seminggu kemudian tes SGOT dan SGPT dengan hasil SGOT nya 1575 dan SGPT 2227. Dari Hbs Ag (+), rasanya sama seperti divonis terkena penyakit AIDS.

Suatu saat saya diperkenalkan oleh teman saya yang bernama Bpak Johan Safari dengan produk Gold-G Sea Cucumber Jelly. Setelah saya konsumsi produk-produk tersebut, 1 minggu kemudian saya kembali melakukan tes SGOT dan SGPT. Hasilnya SGOT saya menjadi 47 dan SGPT saya jadi 51. Air kencing jernih melebihi sebelum saya sakit dan bangun tidur terasa sangat segar.

N a m a : Agustina Ariyanti
U m u r : 28 tahun
Alamat : Madiun
Keluhan : Hepatitis B
Jenis Produk : Gold-G

Saya menderita tiroid dan dokter menganjurkan untuk dioperasi. Sebelum operasi saya diminta untuk check up dan ternyata hasil check up menunjukkan bahwa saya positif menderita Hepatitis B.

Karena Hepatitis B tersebut, maka dokter tidak berani melakukan operasi pada tiroid saya. Setelah itu saya dianjurkan konsumsi produk Gold-G oleh Ibu Syamsiah, lalu saya konsumsi Gold-G 2x sehari. Kurang dari 1 minggu saya kembali melakukan check up, dan ternyata hepatitis B sudah negatif, saya pun dapat menjalankan operasi pada tiroid saya.

Keistimewaan Pemesanan

BERLAKU BARANG SAMPAI TERLEBIH DAHULU BARU KEMUDIAN TRANSFER PEMBAYARAN

Harga Rp. 180.000/botol

Cara Pemesanan

Ambil handphone Anda, lalu ketik format sms dibawah ini :

DNL : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap Anda : Alamat Lengkap : No. HP/Tlpon

Contoh,

DNL : 2 : Shinta Talita : JL. Ahmad Yani No. 23 Rt. 003 Rw. 006 Kec. Bayusari : 085721888XXX

Kirim ke,

085.316.129.639 atau via PIN BB 5E1EE3F3

Aturan pakai:

Minumlah 2- 3 kali sendok makan sehari.

Aturan penyimpanan
  •     Jauhkan dari Sinar Matahari langsung
  •     Simpan ditempat kering atau kulkas
  •     Jauhkan dari jangkauan anak-anak
Bolehkah dicampur minuman lain?

Bisa juga dicampur dengan minuman favorit Anda (susu, teh, jus dan lain-lain).

Bolehkah anak kecil meminumnya?

Aman dikonsumsi bagi semua usia, mulai balita sampai dengan lansia. Bayi saya berumur 6 bulan sudah biasa minum Gold-G.

Saya sedang minum obat dari dokter. Kapan saya boleh minum Gold-G ?

Apabila Anda sedang meminum obat dari resep dokter, beri jarak waktu sekitar 1-2 jam. Gold-G boleh diminum sebelum atau sesudah minum obat. Sebelum maupun sesudah makan. Jeli gamat Gold-G Sea Cucumber Jelly bukanlah obat, tetapi sebagai zat nutrisi atau makanan namun memberikan manfaat terapis. Sangat alami dan aman tanpa efek samping.

Anda dapat menghubungi customer service kami di nomor 085.316.129.639. atau via PIN BB 5E1EE3F3 untuk informasi lebih lanjut.
menghilangkan bopeng

0 Response to "Obat Penyakit Hepatitis B"

Post a Comment

Satu Komentar Anda Sangat Berharga Bagi Kami. Tulislah Komentar Terbaik Anda.