6 Kesalahan Ketika Kita Mencuci Wajah

6 Kesalahan Ketika Kita Mencuci Wajah - Mencuci wajah tidak bisa dilakukan seenaknya, karena cara mencuci wajah yang benar ada aturannya. Ketika kita bangun dari tidur, kita secara otomatis akan pergi ke kamar mandi untuk mandi. Namun, hal pertama yang benar-benar harus kita lakukan adalah sikat gigi dan mencuci wajah dengan benar serta menghindari 6 kesalahan ketika mencuci wajah.


Pada pagi hari, kita biasanya sering terburu-buru ketika mencuci wajah, saking terburu-burunya kita tidak memperhatikan dan melakukannya dengan benar, padahal menurut para ahli ketika kita mencuci wajah harus fokus agar kita dapat menghindari kesalahan ketika mencuci wajah.

Dalam artikel ini kita akan membagikan 6 kesalahan ketika mencuci wajah yang tidak kita sadari. Bacalah 6 kesalahan dibawah ini ketika kita mencuci wajah.

Menggunakan Produk Pembersih Wajah Yang Salah


Ketika kita masuk ke toko kecantikan, pasti kita akan langsung tertuju pada pembersih wajah yang mewah dan mahal. Meskipun mahal dan mewah, pembersih wajah tersebut tidak pasti cocok dengan jenis kulit Anda. Lebih baik kita mengetahui jenis kulit kita terlebih dahulu, baru kemudian cari produk yang pas untuk wajah kita. Dengan demikian, kita bisa menghindari alergi kulit karena produk pembersih wajah tersebut  cocok dengan jenis kulit kita.

Menggunakan Air Panas


Untuk Anda yang mempunyai shower otomatis air panas/hangat. Lebih baik, untuk mencuci wajah gunakan air biasa saja. Para ahli menyebutkan bahwa air panas/hangat akan menyebabkan mudahnya penuaan dan pori-pori wajah jadi besar.

Bilas Wajah Dengan Air Mengalir


Biasanya kita membilas wajah hanya dengan menyiramkannya. Namun lebih baik kita basuh wajah dalam air yang mengalir, sehingga busa pembersih dapat hilang tak berbekas.

Bahan Handuk Wajah Yang Keras


Jika Anda menggunakan handuk untuk mengeringkan wajah, pilihlah handuk yang lembut. Handuk yang keras akan menyebabkan lecet pada wajah sehingga akan menimbulkan bekas luka. Hindarilah kebiasaan ini ketika mencuci wajah.

Terlalu Keras Menggosok Wajah


Mengosok wajah dengan scrub baik untuk kulit jenis berminyak. Namun, jangan menggosok wajah dengan scrub setiap saat karena dapat menyebabkan keriput dan kulit kendur. Cukup digunakan seminggu sekali


menghilangkan bopeng

0 Response to "6 Kesalahan Ketika Kita Mencuci Wajah"

Post a Comment

Satu Komentar Anda Sangat Berharga Bagi Kami. Tulislah Komentar Terbaik Anda.