Pria Juga Harus Tahu Donk Tentang Pelembab

Tentang Pelembab Pria - Kita tidak bisa bertahan hidup tanpa air yang cukup untuk memenuhi kebutuhan tubuh. Nah, sama juga dengan kulit, kita tidak akan mendapatkan kulit yang sehat tanpa pelembab.


Ketika kita tidak merawat kulit, maka kulit akan terlihat kering kerontang bagaikan ranting kering tanpa sentuhan air. Bahkan, secara bertahap kulit akan rusak. Jika kulit sudah kering dan rusak, maka pada akhirnya akan terjadi penuaan dini yang lebih cepat, ibaratnya usia si Donnie 24 tahun tapi kelihatan 37 tahun, nah hal itu diakibatkan oleh kulit kering tanpa pelembab. Pelembab sangat berguna untuk menjaga kulit agar tetap lembut dan sehat, dapat mencegah kulit pecah-pecah karena kekeringan, dan dapat mencegah keriput. Itu gunanya pelembab, makanya dari sekarang bagi pria yang sering cuek, nyook kita gunakan pelembab.


Tunggu dulu, bagi Anda pria, jangan dulu berpikir bahwa hanya perempuan yang perlu menyimak artikel ini, ingat Anda juga sebagai manusia yang memiliki kulit yang perlu diperhatikan. Kulit pada umumnya memerlukan perlindungan dari berbagai dampak akibat lingkungan. Nah sekarang, ada beberapa fakta tentang pelembab pria yang perlu Anda ketahui.

Fakta #1


Sebenarnya kulit dapat melindungi dirinya sendiri. Nah, dengan menggunakan pelembab akan meringankan pekerjaan kulit untuk melindungi dirinya dari berbagai dampak negatif lingkungan yang merusak kulit.


Fakta #2


Polusi dan debu adalah musuh bebuyutan bagi kulit. Nah, dengan menggunakan pelembab, kulit akan terlindungi dari serangan musuh bebuyutan tersebut. Bahkan, pelembab bisa membuat kulit elastis dan kenyal.

Fakta #3


Ketahuilah jenis kulit yang Anda miliki (baca : Cara Mengetahui Jenis Kulit Wajah). Banyak produk pelembab pria yang dikhususkan untuk jenis kulit tertentu, misalnya pelembab khusus untuk kulit kering, pelembab khusus untuk kulit berminyak, dan lain sebagainya. Jika Anda mengetahui jenis kulit yang Anda miliki dan menggunakan pelembab yang cocok dengan jenis kulit, maka Anda akan sangat membantu kulit untuk mendapatkan kesehatan yang menyeluruh.

Fakta #4


Sebagian besar dari kita tidak tahu tentang fakta ini, bahwa pelembab bukan berguna untuk membuat kulit berminyak. Akan tetapi, pelembab akan membantu kulit untuk mempertahankan kelembaban, sehingga terlindungi dari musuh bebebuyutan kulit yaitu polusi, debu, dan udara yang kotor.

Fakta #5


Sebuah produk pelembab yang baik seharusnya memiliki kandungan dan sifat-sifat sunscreen atau tabir surya, untuk melindungi kulit dari sengatan sinar matahari.

Fakta #6


Ada baiknya pelembab digunakan tidak hanya pada siang hari saja, namun menggunakannya pada malam hari juga sangat penting. Selama tidur, kulit akan kehilangan kelembaban. Oleh karenanya, gunakanlah pelembab kulit khusus untuk wajah sebelum tidur.

Fakta #7


Setelah kita bercukur, ada baiknya setelahnya segera menggunakan pelembab karena akan membuat kulit jadi kering kerontang.

Fakta #8


Kebutuhan akan pelembab tergantung cuaca. Selama musim kemarau, kulit akan menjadi kering dari biasanya. Nah, dalam cuaca kemarau tentunya akan memerlukan pelembab lebih banyak dan lebih sering dioleskan pada wajah (pelembab khusus wajah) atau tubuh (pelembab khusus tubuh).

Fakta #9


Kulit yang sering dilembabkan akan cenderung terlihat halus. Nah, kulit yang halus akan menyembunyikan usia Anda yang sebenarnya alias membuat Anda awet muda. Jadi, jika Anda ingin awet muda, maka gunakanlah pelembab.
menghilangkan bopeng

0 Response to "Pria Juga Harus Tahu Donk Tentang Pelembab"

Post a Comment

Satu Komentar Anda Sangat Berharga Bagi Kami. Tulislah Komentar Terbaik Anda.