Cara Mudah Menghilangkan Lingkaran Hitam di Bawah Mata

Cara Mudah Menghilangkan Lingkaran Hitam Dibawah Mata - Make up yang kita buat dengan sungguh-sungguh kadang bisa gagal untuk menyembunyikan lingkaran hitam di bawah mata. Dan ya, lingkaran hitam di bawah mata bisa membuat kita terlihat tua dan lelah. Nah, bagaimana cara mudah menghilangkan lingkaran hitam di bawah mata ?


Apa sih yang menyebabkan lingkaran hitam di bawah mata ? Selain penyebabnya adalah kelelahan, ada begitu banyak penyebab lain di balik pembentukan lingkaran hitam di bawah mata. Kurangnya tidur, banyak minum minuman keras, masalah kesehatan, alergi, faktor genetik, tidur terlalu banyak, anemia dan stres adalah penyebab lain terbentuknya lingkaran hitam di bawah mata.


Apakah ada obat dan cara mudah untuk menghilangkan lingkaran hitam di bawah mata ? Jika ada, bagaimana caranya menghilangkan lingkaran hitam secara alami tanpa menggunakan kosmetik dan obat-obatan tertentu yang dapat menimbulkan efek samping ?, Baca terus untuk mengetahuinya...

Tips # 1


Pijatlah kulit di bawah mata dengan menggunakan minyak almond secara teratur. Cuci wajah setelah kita memijatnya selama 10 menit. Nah, lingkaran mata akan berangsur hilang serta kulit menjadi cerah.

Tips #2


Hindari dehidrasi. Ya, perbanyak minum dan mulai dipagi hari minum air lemon segar.

Tips #3


Jika kita menggunakan produk pembersih wajah, maka pilih yang mempunyai tekstur lembut untuk merawat kulit sensitif di bawah mata.


Tips #4


Cukup nutrisi tubuh dengan memberikan vitamin A, C, E, dan K. Contohnya rajin mengkonsumsi salad, yoghurt, keju, sayuran hijau, buah-buahan dan sayuran.

Tips #5


Mentimun mengandung sifat zat yang alami. Gunakan potongan mentimun, seperti biasa menutupi seluruh lingkaran mata, diamkan selama 10 menit, kemudian cucilah wajah.

Tips #6


Tomat yang diblender dapat menghilangkan lingkaran hitam di bawah mata apabila dicampur dengan air mentimun. Oleskan pada wajah ramuan tersebut dan cucilah setelah 15 menit.

Tips #7


Gunakan tabir surya untuk melindungi kulit kita. Jangan lupa juga gunakan tabir surya pada bawah mata, encerkan terlebih dahulu tabir surya tersebut sebelum di oleskan untuk melindungi kulit halus di bawah mata.

Tips #8


Blenderan kentang dapat dikombinasikan dengan air mentimun dan di oleskan pada area kulit bawah mata. Diamkan selama 10 menit, dan cucilah wajah Anda.

Tips #9


Relax dan santailah dengan baik, cobalah teknik pernapasan untuk mengurangi stres. Hal ini secara tidak langsung dapat membantu mengurangi lingkaran hitam di bawah mata.

Tips #10


Air lemon juga dapat membantu mencerahkan kulit wajah. Cobalah dengan hati-hati oleskan air lemon pada lingkaran mata, awas jangan sampai air lemon menetes hingga masuk ke mata.

 
menghilangkan bopeng

0 Response to "Cara Mudah Menghilangkan Lingkaran Hitam di Bawah Mata"

Post a Comment

Satu Komentar Anda Sangat Berharga Bagi Kami. Tulislah Komentar Terbaik Anda.