Perawatan Kulit Menggunakan Minyak Kelapa

nugrapos.com - Apakah minyak kelapa sangat baik untuk kulit ? Ya, tentu saja. Minyak kelapa bisa menyembuhkan kulit yang mengalami masalah atau kerusakan dan dapat melembabkan kulit dengan baik. Menggunakan minyak kelapa satu minggu sekali adalah ide yang sangat baik, terlebih apabila digunakan keseluruh tubuh dan rambut sambil mandi air hangat.


Juga, melakukan perawatan kulit dengan minyak kelapa merupakan usaha yang mudah dan hemat. Tentu, kita sudah mengetahui bahwa produk kecantikan kulit berbahan kimia mengandung racun sehingga produk kecantikan kulit berbahan kimia cenderung instan untuk mengatasi masalah kulit. Nah, solusi alami adalah hal yang tepat bagi perawatan kulit dan tentu tidak menimbulkan efek samping.

Sekarang, mari kita bahas tentang perawatan kulit dengan menggunakan minyak kelapa.

Mengatasi Tangan Yang Kering


Minyak kelapa adalah pelembab paling murah dan efektif untuk mengatasi tangan yang kering. Cobalah.

Mencegah Kerusakan Kulit


Minyak kelapa memiliki sifat anti-bakteri dan anti-jamur. Gunakan sesering mungkin pada kulit sehingga dapat mencegah semua masalah kulit.

Gunakan Sebelum Mencukur


Sebelum mencukur bulu, oleskan beberapa tetes minyak kelapa. Hal ini akan mencegah mikroba dan tentu membuat kulit halus. Minyak kelapa juga berfungsi sebagai pelumas saat mencukur bulu.

Rambut


Sebelum kita mandi, ada baiknya mengoleskan beberapa tetes minyak kelapa pada rambut, lalu cucilah rambut saat mandi. Nah, seketika rambut akan tampak mengkilap dan lebih sehat.

Pembersih Make Up


Minyak kelapa bisa digunakan untuk membersihkan make up, cukup gunakan bola kapas, lalu celupkan minyak, dan gosok wajah untuk membersihkan make up.


Mencegah Penuaan Dini


Memijat kulit wajah secara teratur dengan menggunakan minyak kelapa, maka akan memperlambat penuaan dini pada kulit.

Menghaluskan Kulit


Minyak kelapa dapat menghaluskan kulit serta mencegah keriput, gunakanlah secara rutin minyak kelapa untuk merawat kulit secara alami tanpa efek samping.

menghilangkan bopeng

0 Response to "Perawatan Kulit Menggunakan Minyak Kelapa"

Post a Comment

Satu Komentar Anda Sangat Berharga Bagi Kami. Tulislah Komentar Terbaik Anda.