Obat Radang Lambung dan Maag Lambung Paling Ampuh

Obat Radang Lambung dan Maag Lambung Paling Ampuh


Penyakit radang lambung dan maag lambung adalah salah satu penyakit paling banyak diderita, pasti tidak ada orang  yang tidak pernah sakit lambung atau sakit perut, walaupun sakit perut tersebut disebabkan karena tidak makan berhari-hari….

Dari populernya penyakit lambung, tentu pasti banyak yang mencari obat radang lambung dan maag lambung yang mempunyai kemampuan paling ampuh dan aman.

Tapi, terkadang kita juga bisa dibuat bingung tujuh keliling, apa pasalnya ?

Karena saking banyaknya obat maag dan radang lambung yang beredar, mana yang harus kita pilih ? mana obat maag radang lambung paling ampuh ? mana obat yang benar-benar bisa menyembuhkan penyakit radang lambung atau maag lambung ??

Obat Radang Lambung dan Maag Lambung Paling Ampuh

Jawabnnya ada diakhir artikel ini, TAPI tetap Anda harus membaca artikel ini dari awal hingga akhir, karena diseluruh bagian artikel ini PENTING untuk dibaca supaya radang lambung atau maag lambung dapat diatasi.

Persiapkan waktu Anda mulai dari sekarang, untuk membaca artikel PENTING ini.

Tanpa lambung yang sehat, tentu tubuh kita secara otomatis tidak dapat menyerap asupan nutrisi yang cukup.  Jadi, apa yang akan terjadi jika kondisi tersebut dialami ? Ya, berbagai penyakit pun akan mudah menyerang dan barang tentu aktivitas sehari-hari pun jadi terganggu.

Itulah mengapa kita harus menjaga kesehatan, terutama kita harus cerdas dalam merawat organ tubuh tetap sehat, termasuk lambung.

Harap diingat oleh kita semua, termasuk juga kami sebagai penulis, bahwa lambung itu termasuk organ PENTING.

Saking PENTING-nya, maka kita harus tahu alasan mengapa lambung itu penting, terutama untuk Anda yang mungkin sekarang sedang sakit lambung, seperti radang lambung atau maag lambung.

Mengapa kita harus tahu alasan di balik PENTING-nya lambung ?. Jawabannya, agar kita lebih berhati-hati, sehingga kita bisa terhindar dari namanya penyakit lambung.

Nah, lambung kita berfungsi untuk menyerap semua nutrisi dan gizi penting dari makanan yang kita konsumsi.
Bisa dikatakan lambung adalah “Ratu”, yaitu dimana ia mempunyai peranan yang dibutuhkan oleh organ tubuh lainnya, seperti misalnya jantung. Jantung, tentu membutuhkan nutrisi dan gizi untuk tetap sehat, dimana jantung bisa memperoleh nutrisi dan gizi dari lambung.

Ungkapan seperti “Karena Nila Setitik, Rusak Susu Sebelingga” bisa kita katakan untuk lambung, dimana jika lambung rusak maka cepat atau lambat bisa merusak semua organ tubuh kita, termasuk jantung, ginjal, paru-paru, dan semua organ tubuh.

Itulah.

Maka dari mulai sekarang kita harus mulai hati-hati memperlakukan tubuh kita, terutama lambung.

Pertama, untuk menjaga lambung ketika sakit lambung ataupun ketika sehat, Kita harus mulai di awal ketika kita bangun, seperti di pagi hari. Mengapa harus di pagi hari ?

Karena mulai di pagi hari, lambung juga bangun dari istirahatnya seiring kita bangun pagi.

Nah, dipagi hari sangat disarankan untuk tidak langsung mengkonsumsi makanan padat yang masuk pada tubuh kita.

Biasanya, ada orang yang sering makan nasi, kue, gorengan, ketan, atau makanan padat lainnya ketika dia bangun tidur.

Nah, mulai sekarang tolong hentikan kebiasaan tersebut, terutama untuk Anda yang sedang sakit maag lambung atau radang lambung.

Lambung itu seperti kendaraan, misalnya sepeda motor atau mobil, dimana supaya kendaraan kita bisa lancar di perjalanan, maka salah satu hal yang kita harus lakukan adalah memanaskan terlebih dahulu sebelum dipakai.

Dan biasanya, itu lakukan tiap pagi hari.

Begitupun juga pada lambung.

Kita harus melakukan pemanasan terlebih dahulu ketika kita mulai bangun , agar lambung bisa bekerja dengan baik.

Pemanasannya sangat mudah, yaitu :

Minumlah air putih sebanyak 2 gelas.

Lalu, sediakan jus buah tanpa es tanpa gula, dan minumlah. Anda juga bisa makan buah secara langsung tanpa dijus.

Nah,  1 – 2 jam setelahnya, baru Anda bisa makan makanan apapun, tapi tetap makanan yang sehat ya….
Kebiasaan melakukan pemanasan pada lambung tersebut, akan membuat lambung lebih baik terutama untuk Anda yang sedang sakit.

Asupan makanan padat secara langsung pada lambung yang sudah menjadi kebiasaan tersebut adalah salah satu penyebab dari penyakit radang lambung dan maag lambung.

Selain karena kebiasaan tersebut, masih banyak faktor-faktor lainnya yang menjadi salah satu pemicu lambung cepat rusak dan tidak bekerja dengan baik, termasuk :

Terlalu banyak memakan makanan pedas dan asam, dimana apabila makanan ini dikonsumsi secara berlebihan, maka akan merusak lapisan pelindung lambung.

Tidak sarapan dan pola makan tidak teratur, dimana lambung sangat membutuhkan jadwal untuk melakukan proses pencernaan.

Saking sibuknya atau mungkin malas makan, maka Anda sering menunda-nunda makan ketika lapar, dan sekali makan dengan porsi makan yang besar, itu tidak baik, lambung akan cepat rusak.

Terlalu sering makan makanan yang tidak sehat, seperti makanan cepat saji. Makanan cepat saji yang sering diiklankan itu, tidak banyak mengandung nutrisi dan gizi yang baik. Agar lambung sehat, hindarilah mulai sekarang.

Anda sering minum soda ? mulailah berhenti. Kalau minum soda beralasan supaya tubuh segar, Anda bisa ganti dengan jus buah, itu juga bisa menyegarkan dan menyehatkan. 

Soda mengandung carbonate, dimana tidak baik bagi lambung.

Alkohol, minuman ini jangan ditanya manfaatnya, karena jawabannya TIDAK ADA MANFAATNYA. Yang ada malah merusak. Jadi, ayo berhenti meminumnya.

Untuk Anda yang merokok, agar hidup lebih asyik dan terhindar dari berbagai penyakit, lebih baik berhentilah mulai sekarang, terutama untuk Anda yang sering mengalami sakit lambung.

Kurang istirahat dan stres juga memicu rusaknya lambung.

Nah, kebiasaan diatas secara otomatis dapat menyebabkan penyakit radang lambung.

Dimana kebiasaan tersebut dapat memicu adanya mukosa di dalam lambung.

Apa itu mukosa ?

Mukosa merupakan selaput lendir yang melindungi lambung. Nah, jika selaput lendir ini tipis dan rusak maka akan membuat radang pada lambung.

Mengapa mukosa dapat menipis dan rusak ?, itu karena yang tadi, yaitu kebiasaan-kebiasaan yang merusak lambung.

Jadi, penting untuk menghapus semua kebiasaan-kebiasaan tersebut dalam hidup Anda.

Selain itu.

Gejala radang lambung pun tak pelak sering dirasakan oleh penderita. Penderita radang lambung akan merasakan gejala-gejala seperti berikut :

Sering mual dan muntah.

Pasti perut akan terasa nyeri, biasanya rasanya itu pedih di ulu hati, ada rasa sesaknya.

Penderita tiba-tiba menurun nafsu makannya, wajahnya akan pucat, sering keluar keringat dingin, dan suhu panas badan naik.

Ketika penderita belum makan, atau bahkan ketika lapar pun sering bersendawa.

Sulit tidur, karena adanya gangguan rasa sakit yang terus menerus di daerah perut. Sakit perut pun dapat terasa sangat menyiksa apabila terjadi pendarahan pada lambung.

Tak hanya itu, sakit kepala pun sering muncul dan sangat mengganggu.

Lalu, bagaimana dengan penyakit maag lambung ? Apa penyebabnya ?

Maag tak asing di telinga bukan ? sering saja ada orang yang sakit maag disekitar lingkungan kita, bisa termasuk Anda yang sering mengalaminya diantara anggota keluarga.

Maag lambung berawal dari radang lambung yang sudah disebutkan diatas, nah maag ini disebut maag kronis.

Radang lambung yang terus menerus tidak sembuh, maka akan menyebabkan maag kronis yang susah untuk disembuhkan, solusi satu-satunya adalah obat maag yang ampuh dan tepat.

Gejala yang sering terjadi pada maag lambung biasanya adalah rasa perih atau rasa panas, mulai dari leher hingga bagian tengah perut.

Tapi, Anda juga harus sangat waspada, karena penyakit maag ini bisa menyebar pada usus. Tuuh, jadi memang pengobatan dan obat yang tepat untuk radang lambung sekaligus maag lambung memang penting. Jadi, jangan salah dalam memilih obat.

Secara umun, penyebab sakit maag lambung pun dapat disebabkan oleh bakteri, yaitu bakteri helicobacter pylori disingkat menjadi H. Pylori.

Bakteri H. Pylori sendiri merupakan bakteri yang dapat menyebabkan luka pada lambung atau luka pada bagian atas usus Anda.

Tak hanya itu yang menjadi penyebab maag, penggunaan obat-obatan seperti penggunaan obat non steroid misalnya aspirin atau ibuprofen dapat menyebabkan maag yang berkepanjangan.

Menurut Internasional Data Base pada tahun 2004 lalu, menunjukan data perkiraan di Indonesia, penderita sakit maag lambung sebanyak 238.452.952 total dari semua penduduk Indonesia.

Itulah, mengapa penyakit umum ini ternyata menjadi hal biasa yang kita dengar,karena saking banyaknya penderita.

Orang yang beruntung dari 238.452.952 penderita sakit maag, dipastikan mereka adalah orang yang hidup sehat, sering makan makanan sehat, dan olahraga teratur.

Anda dan kami pun bisa menjadi termasuk orang-orang beruntung tersebut apabila kita mampu melakukan hidup sehat, memilih makanan sehat, dan olahraga teratur. Apakah kita mampu seperti itu ?

Tentu mampu.

Meski penyakit maag ini jarang menyebabkan kematian, namun kita juga harus tetap hati-hati apabila terjadi komplikasi. 

Komplikasi pada penyakit maag lambung bisa menyebabkan hidup kita menderita, apa komplikasi tersebut ? yaitu kita dapat sekaligus mengalami :

Pertama, adanya penghalang laju makanan melalui sistem pencernaan, secara klinis masalah ini disebut obstruksi lambung.

Kedua, adanya perfosi atau luka, bisa juga robek pada lambung. Nah, yang kedua ini tentu sangat BERBAHAYA, selain bisa membuat perih terus menerus, lambung juga dapat terkena zat racun karena adanya luka yang terbuka.

Ketiga, adanya pendarahan, inilah mengapa penderita maag kronis mudah cenderung anemia.

Ketiga komplikasi tersebut dianggap sebagai keadaan darurat dalam kondisi medis.

Terlebih jika penderita maag lambung sampai mengalami muntah darah, nyeri tajam bahkan sampai pingsan di perut secara tiba-tiba, dan tinja berwarna hitam. Apabila keadaan tersebut terjadi, maka di perlukan obat maag lambung yang tepat.

Apabila gejala-gejala tersebut dialami, maka bisa dipastikan tengah terjadi pendarahan dalam kronis, ini BERBAHAYA.

Tentu, hal tersebut tidak kita inginkan.

Untuk menghindari hal yang tidak diinginkan tersebut, maka ada baiknya kita memulai hidup sehat, sekaligus menghindari kebiasaan-kebiasaan yang bisa merusak lambung yang telah disebutkan diatas.

Lalu, selanjutnya mungkin Anda bertanya : “Tapi, maaf saya sudah terlanjur sakit lambung, saya punya penyakit radang lambung, bagimana ??”

Atau “Aku sudah terlanjur sakit maag lambung, sudah berobat sana-sini tapi hasilnya kok gak sembuh-sembuh ?”….

Maka, inilah saatnya Anda  melakukan pengobatan melalui obat radang lambung dan maag lambung yang lebih ampuh dan tepat.

Obat paling ampuh untuk maag lambung dan radang lambung adalah Jelly Gamat Gold G.

Mengapa Anda harus memilih Jelly Gamat Gold G.

Tentu, kami punya alasan kuat, yaitu telah banyak yang merasakan kesembuhan dari maag lambung dan radang lambung, termasuk diantara orang yang banyak sembuh tersebut adalah……


Sakit Radang Lambung Saya Sembuh








Benjamin Lesmana (23 tahun), Medan

Pada bulan pertama saya mengkonsumsi Gold-G, maag saya mengalami penyembuhan yang signifikan. Setelah itu, saya tetap memakai hingga sekitar 3 bulan sampai betul-betul sembuh. Produk Gold-G sangat bagus sehingga sampai saat ini saya tetap mengkonsumsinya.

Berkat Gold-G, Maag Saya Berangsur Pulih










Lindawati Ho, Medan

Saya selalu merasa sakit di perut jika sedikit saja terlambat makan ataupun makan terlalu banyak. Jika makan sedikit berarti saya harus sering makan karena cepat lapar. Saya menjadi repot kalau harus seperti ini selamanya. 

Untuk mengatasinya saya selalu mengkonsumsi obat-obatan dan akhirnya saya menjadi ketergantungan terhadap obat-obatan tersebut. Tapi untunglah saya kenal dengan teman saya yang menganjurkan saya untuk mengkonsumsi Gold-G Sea Cucumber Jelly yang menurutnya supelemen makanan sehat yang membantu penyembuhan penyakit maag.

Saya pikir tidak ada salahnya jika saya mencoba. Hasilnya, penyakit maag saya berangsur-angsur pulih dan saya yakin jika saya rutin mengkonsumsi Gold-G Sea Cucumber Jelly, maag saya pasti akan sembuh total.

Sembuh dari Penyakit Maag Kronis










Wahyu Kurnia Lubis, S.Ag. (38 tahun), Medan

Saya sebenarnya sudah mengalami nyeri lambung (maag) sejak lama, namun sekitar bulan Agustus 2009 saya terpaksa harus masuk rumah sakit (opname) karena disentri dan di sana saya juga baru menyadari bahwa maag saya sudah masuk kategori kronis.

Oleh ibu saya, saya ditawarkan Gold-G Sea Cucumber Jelly. Setelah saya konsumsi secara rutin, saya bisa merasakan manfaat Gold-G Sea Cucumber Jelly yang luar biasa karena maag yang disertai “jantung berdebar-debar dan perasaan cemas” sudah tidak lagi saya rasakan.

Rasa Mual dan Maag Saya Hilang










Robianto (26 tahun)

Hampir setiap hari saya susah buang air besar dan kalau salah makan, perut saya sakit sekali sampai keringat jagung keluar. Sakit ini semakin hari semakin menyiksa dan saya tidak bisa bekerja.

Kemudian saya ditawarkan produk Gold-G dari teman saya dan saya dianjurkan mengkonsumsi 3 x 2 sendom makan setiap hari. Setelah 2 hari saya minum, perut saya sudah baik dan kembung juga sudah berkurang. Karena saya kurang senang makan sayuran, saya dianjurkan mengkonsumsi Gold Chlorophyll dan saya merasakan badan saya lebih segar dan perut saya sudah tidak sakit lagi.

Perut Saya Tidak Kembung Lagi, Rasa Perih pun Berkurang









Drs. Budi Tjahyono, MS. (41 tahun), Madiun

Saya menderita sakit maag kurang lebih 3 tahun, apabila telat makan beberapa jam saja, maag saya langsung kambuh dan perut saya jadi kembung disertai perih yang amat sangat. Suatu saat saya diperkenalkan produk GNE Gold-G oleh Ibu Syamsiah, lalu saya coba minum kurang lebih 3 mingguan, hasilnya perut saya tidak kembung lagi dan rasa perih sudah banyak berkurang. Sekarang biar telat makan beberapa jam saja, maag saya tidak kambuh lagi.

Kandungan Dalam Jelly Gamat Gold G Adalah Sumber Kesembuhan

Teripang merupakan sumber utama dari terbentuknya obat ampuh Jelly Gamat Gold G.

Dimana, Jelly Gamat Gold G ini, mengandung 100% teripang emas (Sea Gold Cucumber) yang sangat berkhasiat untuk menyembuhkan maag lambung dan radang lambung.

Kandungan di dalamnya merupakan wujud dari istimewanya rasa kesembuhan yang akan kita dapatkan.

Seperti zat Cell Growth Factor, yang ada di dalamnya mampu memperbaiki sel-sel mukosa (sel lendir) pelindung lambung, dan meregenerasi sel-sel yang telah rusak dan mati.

Tak hanya itu.

Anda akan mendapatkan kesembuhan 3 kali lebih cepat dari obat biasa, karena dalam Jelly Gamat Gold G mengandung zat kolagen.

Apa hebatnya zat kolagen ini ?

Zat yang satu ini, selain mampu mempercepat pemulihan, juga dapat memperkuat lapisan mukosa lambung, sehingga lebih kuat. Dan, peredaran darah Anda juga akan semakin baik, karena kolagen juga memberikan fungsi untuk melancarkan peredaran darah, sehingga Anda pun tidak akan mudah tegang atau stres.

Anda tahu keunggulan zat Gamapeptide yang ada dalam Jelly Gamat Gold G ??

Ya, zat Gamapeptide sangat berguna untuk meredakan, bahkan sampai menghentikan rasa perih di dilambung, karena zat yang satu ini adalah zat anti-radang, anti-inflamasi, dan merupakan analgesik alami.

Jelly Gamat Gold G pun mengandung protein yang tinggi, dimana protein ini mampu meredakan gejala kelelahan pada penderita maag lambung dan radang lambung.

Bukan hanya itu.

Ternyata protein dalam Jelly Gamat Gold G pun mampu memberikan Anda peluang untuk sembuh secara total, dimana protein ini akan memberikan nutrisi yang baik bagi organ tubuh lainnya.

Selanjutnya.

Bakteri penyebab maag lambung, yaitu H. pylori dapat dibunuh di sistem pencernaan Anda, karena dalam Jelly Gamat Gold G terdapat zat Antiseptik Alamiah yang sangat berguna untuk menghilangkan semua bakteri jahat di tubuh Anda.

Bakteri tersebut akan ikut terbuang ketika Anda buang air besar.

Jelly Gamat Gold G telah mendapatkan legalisasi dari 3 negara, termasuk :

  • Obat herbal terbaik yang direkomendasikan oleh Agri-Food & Veterinary Authority of Singapore (AvA) pada tahun 2003.
  • Disertai sertifikat HALAL langsung dari Malaysia, dengan nomor JAKIM (22.00)/492/2/ 010-10/2004
  • Terdaftar di BPOM RI Nomor TI 114645721 dengan nama Gold G Sea Cucumber Jelly dalam kemasan botol 350 ml yang diproduksi PT. GNE.


Jadi, sekarang Anda tak perlu lagi mencari-cari obat yang ampuh, karena  obat ampuh untuk penyakit maag lambung ataupun radang lambung Jelly Gamat Gold G bisa Anda pesan melalui kami.

Tentu, kami akan memberikan penawaran terbaik, yaitu :

BERLAKU BARANG SAMPAI TERLEBIH DAHULU BARU KEMUDIAN TRANSFER PEMBAYARAN

Harga perbotol hanya Rp. 180.000-,

Kami Menerima Pemesanan Ke Seluruh Indonesia. Pengiriman Akan Dilakukan Oleh Jasa Pengiriman JNE.
Cara Pemesanan

Ambil handphone Anda, dan kemudian ketik format SMS berikut ini :

DNL : Jumlah Pemesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap

Contoh :

DNL : 6 botol : Gilang Ahmad : Jl. Tarumanegara No. 20, Rt/Rw : 003/006, Ds. Sukajaya, Kec. Majenang, Kota Indramayu

Kirim ke nomor :


085 316 129 369 atau Anda bisa kirimkan melalui PIN BB 5F98E2BF

Aturan Pakai :

Minum Jelly Gamat Gold G 2 kali sehari, satu kali minum dengan takaran satu sendok makan.


Catatan :
  • Dalam SMS pemesanan Anda, wajib untuk mencantumkan tulisan DNL, jika tidak dituliskan maka kami anggap tidak ada pemesanan.
  • Kami bersedia untuk Cash Of Delivery (COD) hanya untuk wilayah tasikmalaya.

Informasi lebih lanjut Anda bisa hubungi customer care kami di 085 316 129 369 atau melalu PIN BB 5F98E2BF.

menghilangkan bopeng

0 Response to "Obat Radang Lambung dan Maag Lambung Paling Ampuh"

Post a Comment

Satu Komentar Anda Sangat Berharga Bagi Kami. Tulislah Komentar Terbaik Anda.