Obat Herbal Penyakit Diabetes

Obat Herbal Penyakit Diabetes - Penyakit Diabetes sudah menjadi masalah yang sangat kompleks dikehidupan kita. Diabetes tidak hanya mempengaruhi kesehatan fisik namun juga pada masalah psikologis penderita, sehingga tak heran masalah diabetes ini menjadi masalah keluarga. Oleh karena itu, kami akan memberikan solusi alternatif mengenai masalah diabetes ini sehingga kesehatan bisa dicapai dengan pengobatan yang tepat. Sebelum pada solusi alternarif, kami akan berikan Anda pemahaman bagaimana diabetes ini dapat terjadi pada kehidupan kita. Dengan pemahaman ini kita akan mendapatkan ilmu tentang diabetes, yang tentunya akan sangat bermanfaat bagi penderita ataupun bukan penderita sekalipun. 

Seperti yang sudah Anda ketahui bahwa masih banyak orang menganggap bahwa penyakit diabetes adalah penyakit "orang tua" atau sering juga ada yang menyebut penyakit "turunan" katanya. Padahal kenyataan yang ditemukan dilapangan, penyakit diabetes tidak hanya dialami oleh orang tua atau karena turunan. Fakta dilapangan setiap orang dapat mengidap atau mengalami diabetes, termasuk kami bahkan Anda pun bisa mengalaminya. Yang perlu kita pahami dari sini adalah bahwa kita tidak sendiri, bukan hanya kita yang bisa mengalami diabetes tetapi setiap orangpun bisa. Serta, bukan hanya mereka yang bisa sembuh, kita pun bisa sembuh.


Kami mendapatkan data dari WHO bahwa negara kita Indonesia adalah negara ke-4 dimana penduduknya banyak mengalami masalah penyakit Diabetes. Menurut perhitungan WHO di tahun 2014 saja di negara kita, penderita diabetes berjumlah sekitar 5,7 juta jiwa. Jika Anda penderita diabetes, Anda tidak sendirian, masih banyak orang diluar sana yang seperti Anda, oleh karena ini tetap tegar dan tetap terus berusaha cari solusi yang tepat guna terbebas dari penyakit diabetes.

Berikut pengertian diabetes dan seluk beluk bagaimana diabetes dapat menyerang tubuh kita.

Apa sih Diabetes Mellitus itu ?

Singkatnya, Diabetes Mellitus adalah kadar glukosa dalam darah yang tinggi. Kenapa kok kadar glukosanya tinggi ? hal itu disebabkan oleh tubuh yang tidak dapat menggunakan insulin secara cukup dan seimbang dalam tubuh.

Lalu, insulin itu apa ?

Insulin adalah sejenis hormon yang dihasilkan oleh pangkreas. Nah, pangkreas ini adalah organ yang bertanggung jawab penuh untuk mempertahankan kadar gula dalam darah sehingga normal dan seimbang. Secara sistematis hormon insulin yang dihasilkan oleh pangkreas tadi akan memasukan zat gula ke dalam sel tubuh sehingga dapat mengasilkan energi ataupun disimpang sebagai energi cadangan dalam tubuh.

Berapa tinggi kadar gula dalam darah sehingga menyebabkan Diabetes ?

Menurut Perkumpulan Endokrinologi Indonesia atau sering disingkat PERKENI, mengatakan bahwa penderita Diabetes memiliki kadar gula lebih dar 126 mg/dL.

Penyebab Diabetes Mellitus

Memahami penyebab diabetes sangat perlu disimak, sangat bermanfaat untuk pencegahan. Atau pemahaman ini bisa menjawab bagaimana kita bisa terserang penyakit diabetes.
Untuk mengetahui penyebab diabetes, sebelumnya kita harus memahami tipe-tipe diabetes. Ada 2 tipe Diabetes yang perlu kita ketahui yaitu :

Pertama, Diabetes tipe 1 yang diderita oleh anak-anak.
Kedua, Diabetes tipe 2 yang terjadi hanya pada orang dewasa.

Apa penyebab Diabetes tipe 1 dan 2 dapat muncul ?

Diabetes tipe 1

Diabetes tipe 1 ini sangat berkaitan erat dengan kerusakan yang terjadi pada sel beta Langerhans dalam pangkreas. Sudah banyak diketahui bawa kondisi seperti ini dapat menyebabkan terhentinya asupan insulin dalam tubuh.

Diabetes tipe 2

Diabetes tipe kedua ini seperti yang sudah diketahui adalah tipe diabetes yang sering banyak di alami oleh orang dewasa. Rata-rata diabetes tipe 2 ini disebabkan oleh kegemukan atau obesitas. Lalu, apa kaitannya obesitas (kegemukan) dengan diabetes ? kaitannya adalah penderita diabetes ini masih mampu mengasilkan hormon insulin namun tidak mencukupi. Kenapa tidak mencukupi ? dikarenakan oleh komplikasi-komplikasi yang terjadi pada obesitas (kegemukan), seperti kadar lemak darah yang tinggi, tingginya kadar kolestrol maupun trigliserida.

Nah, disini kita memahami bahwa kondisi inilah yang dinamakan resistensi insulin. Dimana pangkreas masih mampu menghasilkan hormon insulin, namun tidak mencukupi dan sel tubuh tidak bisa menyerap gula darah yang dibutuhkan oleh tubuh. Oleh karena hal tersebut terjadilah sering buang air kecil, sering merasa haus, dan sering merasa lemas.

Gejala-Gejala Yang Terjadi Ketika Diabetes

Setidaknya ada 3 tanda gejala dari Diabtes, yaitu :

Volume buang air kecil yang terlalu sering.

Tidak bisa dipungkiri, intensitas  buang air kecil ketika diabetes tiba-tiba meningkat. Gejala ini dapat terjadi pada 2 tipe diabetes tersebut walaupun penyebab kedua tipe diabetes tersebut berbeda. Lalu, mengapa bisa buang air kecil terlalu sering ?

Perlu diingat bahwa ketika kadar gula dalam darah tinggi, maka tubuh kita secara alamiah akan meresepon peningkatan yang terjadi pada kadar gula darah tersebut dengan cara mengeluarkan kelebihan gula kedalam urin. Hal ini disebabkan oleh organ ginjal sebagai penyaring urin "kelabakan" atau tidak mampu menyaring kadar gula darah yang terlalu tinggi sehingga kadar gula pun akan masuk kedalam urin. Dengan masuknya zat gula kedalam urin, maka kemudian tubuh merespon dengan menarik lebih banyak cairan tubuh ke dalam urin. Inilah yang menyebabkan dimana penderita diabetes sering buang air kecil dalam intensitas yang banyak atau sering.

Sering merasa lemas.

Banyak sekali keluhan setiap hari sering lemas, tidak bertenaga, atau loyo. Lagi-lagi, penyebab lemasnya tubuh adalah kadar gula darah tidak disertai insulin yang cukup. Akibatnya, kadar gula yang seharunya dapat menjadi energi malah terbuang bersama urin, sehingga tubuh pun kekurangan energi dan nutrisi penting yang seharunya diperoleh oleh tubuh.

Sering haus

Kalau haus pasti minum, kalau sering haus pasti minum lebih banyak, inilah yang terjadi pada penderita diabetes. 

Pantangan Makanan Bagi Penderita Diabetes

Makanan dibawah ini sebaiknya dihindari bagi Anda penderita diabetes :

Buah

Buah Pisang, Mangga, Nangka dan Durian. Ke-empat jenis buah-buahan ini harus dihindari karena mengandung kadar gula darah yang tinggi. Kalau ingin mengkonsumsi buah, sebaiknya konsumsi buah yang kadar gulanya rendah seperti  jeruk, apel atau pir.

Makanan Instan

Makanan instan sejatinya tidak memilik nutrisi untuk tubuh, bahkan malah dapat mengurangi asupan nutrisi dalam tubuh alias makanan yang percuma, tidak ada manfaatnya. Sebaiknya pilihlah makanan olahan yang banyak mengadung cukup nutrisi untuk tubuh.

Inilah Solusi Tepat Untuk Atasi Diabetes
Jelly Gamat obat herbal penyakit diabetes dari extrak teripang laut spesies Golden Stichopus Variegatus yaitu spesies teripang yang paling baik dan satu-satunya spesies yang mengandung Gamapeptide dan  mampu memberikan kontribusi secara alamiah untuk mengembalikan kesehatan tanpa efek samping. Selain itu, Jelly Gamat Gold G telah di akui oleh 3 Negara yaitu Malaysia, Indonesia, dan Singapura.

Sudah diketahui bahwa berdasarkan hasil penelitian yang dilakukan para ahli, terdapat 50 jenis kandungan aktif biologi di dalam teripang emas, diantaranya Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucosaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega 3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin dan Mineral, serta Gamapeptide. Tentunya, semua kandungan tersebut bersatu-padu untuk mengatasi penyakit diabetes melitus hingga tuntas.

Kandungan teripang yang sangat berperan untuk menyembuhkan diabetes adalah zat Protein (86,8%) dengan kadar yang tinggi. Protein ini berfungsi untuk meregenerasi sel beta pankreas selaku bagian tubuh yang memproduksi insulin agar kadar gula dalam darah dapat terkontrol kembali sehingga penyakit diabetes pun dapat diatasi.

Perlu Anda ketahui bahwa Penelitian yang dilakukan di beberapa Universitas di Malaysia selama 8 tahun menunjukkan bahwa teripang emas dapat melancarkan peredaran darah, mencegah penyumbatan kolesterol pada pembuluh darah, melancarkan fungsi ginjal, meningkatkan kadar metabolisme, membantu arthritis, diabetes mellitus dan hipertensi serta mempercepat penyembuhan luka, baik luka luar maupun luka dalam.

Bukan hanya itu saja, kandungan 11 asam amino, di antaranya asam eicosapentaenat (EPA) dan asam docosahexaenat (DHA) yang tinggi, masing-masing 25,69% dan 3,69%. Nilai EPA besar menandakan kecepatan teripang dalam membantu memperbaiki jaringan rusak, sehingga sangat baik di konsumsi oleh penderita diabetes.

Berdasarkan hasil penelitian di berbagai Universitas di seluruh dunia, ditemukan bahwa teripang emas sangat berkhasiat sebagai obat serba guna dan sebagai antiseptik tradisional. Berdasarkan penelitian, di dalam teripang terkandung kandungan Cell Growth Factor atau factor generasi sel. Karena itu, teripang mampu merangsang regenerasi sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak, sakit bahkan membusuk, sehingga dapat menjadi normal kembali.

Kisah Nyata Kesembuhan 

Nama : Yuhelman Salayan
Umur : 52 Tahun
Kota : Bekasi
Keluhan : Kadar Gula Darah Tinggi
Produk : Gold-G Sea Cucumber Jelly

Setelah menonton TV Elshinta yang menjelaskan manfaat teripang, saya berusaha mencari info lebih jauh mengenai teripang. Ternyata di internet saya memperoleh info yang lebih dari lengkap dan akhirnya saya tertarik dengan produk Gold-G Sea Cucumber Jelly yang kemudian saya pesan sebanyak 4 botol. Saya menderita gula darah dan saat saya cek nilainya adalah 201. Setelah saya rutin mengkonsumsi Gold-G Sea Cucumber Jelly, ternyata hasil tes gula darah saya turun menjadi 140. Saya itu saya mengkonsumsi Gold-G Sea Cucumber Jelly dan benar-benar merasakan manfaatnya.



Penderita Diabetes: Seorang bapak penderita diabetes selama bertahun-tahun tidak sembuh meski telah berobat secara terus-menerus. Akhirnya dokter memvonis harus diamputasi. Beliau akhirnya mendapatkan kesembuhan dan tidak jadi diamputasi setelah meminum Gold-G dan mengoleskan pada bagian kaki yang telah membusuk.

Gambar di atas menunjukkan perubahan yang drastis antara sebelum diterapi dengan meminum dan mengoleskan Gold-G dengan kondisi kaki setelah terapi Gold-G. Akhirnya, kaki beliau sembuh dan tidak jadi diamputasi.

Jelly Gamat Gold G telah mendapat legalisasi resmi dari 3 Negara yaitu Malaysia, Indonesia dan Singapura. Berikut sertifikasi/legalisasi dari 3 negara tersebut :
  • Telah terdaftar di BPOM RI dengan Nomor  TI 114645721 dengan nama Gold-G Sea Cucumber Jelly kemasan botol @ 320 milliliter yang diproduksi oleh PT. GNE Indonesia.
  • Telah mendapat sertifikat halal dari Malaysia dengan nomor JAKIM (22.00)/492/2/1 010-10/2004.
  • Telah mendapat rekomendasi dari Agri-Food & Veterinary Authority of Singapore (AVA) tanggal 11 Oktober 2003.
Cara Mendapatkan Jelly Gamat Gold G 
Pesan disini, Anda akan mendapatkan penawaran yang istimewa yaitu BERLAKU BARANG SAMPAI TERLEBIH DAHULU BARU KEMUDIAN TRANSFER PEMBAYARAN berlaku hanya untuk 1 botol.

Harga Rp. 180.000/botol

Kami melayani pengiriman keseluruh Indonesia dengan jasa kurir JNE.

Cara Pemesanan :

Kirimkan SMS format pemesanan dibawah ini :

DNL : Jumlah Pemesanan : Nama Anda : Alamat Lengkap : No. HP/TLEP. yang dapat dihubungi

Contoh :

DNL : 3 Botol : Andi Wijaya : Jl. Tubagus Abdulah, No.24 Rt/Rw/003/004 Kota Banjasari Bandung : 081282469XXX

Kirimkan ke nomor 085.316.129.639 atau via PIN BB 5F98E2BF

HARAP DIPERHATIKAN!! Cantumkan kode/tulisan DNL pada format pemesanan Anda untuk menghindari salah pengiriman. DNL adalah kode produk Jelly Gamat Gold G. Apabila Anda tidak mencatumkan kami anggap tidak ada pemesanan.


Aturan Pakai :  Minumlah 2-3 perhari. Untuk luka diabetes, Anda tinggal oleskan Jelly Gamat 2-3 kali sehari pada luka diabetes tersebut.

Anda dapat menghubungi customer service kami di nomor 085.316.129.639. atau via PIN BB 5F98E2BF.


 ~obat herbal penyakit diabetes~

menghilangkan bopeng

0 Response to "Obat Herbal Penyakit Diabetes"

Post a Comment

Satu Komentar Anda Sangat Berharga Bagi Kami. Tulislah Komentar Terbaik Anda.