Cara Ngilangin Bekas Jerawat

Cara Ngilangin Bekas Jerawat - Kulit sehat tanpa bekas jerawat pasti diinginkan setiap orang. Jerawat adalah mimpi buruk bagi kita yang mendambakan kulit sehat dan bersih. Karena jerawat bisa menyebabkan bekas pada wajah. Wanita ataupun pria yang sadar akan kesehatan dan keindahan kulit akan berusaha untuk menghindari atau mencegah jerawat nongol diwajah. Secara sederhana jerawat merupakan radang pada kulit ketika kelenjar minyak terinfeksi oleh bakteri. Nah, hal ini akan mengakibatkan kulit yang dibalut kelenjar tersebut jadi bengkak dan menonjol, bahkan akan dipenuhi dengan nanah.

Jerawat pun dapat terjadi dimana saja, biasanya terjadi di leher, punggung, bahu dan yang paling membuat kita minder adalah jerawat yang nongol di wajah. Oleh karena itu, memiliki kulit yang bebas jerawat adalah mimpi yang harus menjadikan kenyataan. Ingin mempunyai wajah yang bebas dari jerawat dan bekasnya ? baca terus.


Nah, ada solusi yang sangat alami untuk mengatasi masalah mengenai jerawat dan bekasnya. Jadi, Anda tak perlu memakai produk-produk obat jerawat yang berbahan kimia. Lebih baik sembuhkan jerawat dan bekasnya dengan produk perawatan kulit yang mempunyai kandungan bahan alami, sehingga tidak menimbulkan efek samping. Nah selain itu, kita juga harus memahami bahwa jerawat dan bekasnya disebabkan oleh penyumbatan dan infeksi dari beberapa kelanjar minyak. Jadi, produk penyembuh jerawat dan bekasnya yang tepat adalah produk jerawat yang bisa melawan infeksi dan membersihkan kulit dengan baik.

Jelly Gamat Gold G Solusi Untuk Menghilangkan Bekas Jerawat

Secara pasti kandungan Jelly Gamat Gold G adalah teripang alami dari laut. Oleh karenanya, Jelly Gamat Gold G tidak menimbulkan efek samping apapun pada kulit, namun bahkan akan menjadikan kulit sehat dan bebas dari bekas jerawat, seperti flek hitam, bopeng atau lubang bekas jerawat.

Manfaat dari produk Jelly Gamat Gold G tidak hanya itu saja, namun juga bisa menjadikan kulit wajah kencang, bebas kerutan, bebas dari komedo dan meregenerasi sel-sel kulit yang baru. Bisa dipastikan apabila Anda rutin menggunakan Jelly Gamat Gold G pada wajah, Anda akan mendapatkan kulit sehat dan tampak lebih muda.

Jelly Gamat Gold G dari extrak teripang pilihan yaitu Sea Golden Cucumber ( Teripang Emas ) mengandung beberapa zat alami penting untuk menutrisi kulit dan mengembalikan wajah bebas dari jerawat dan bekas jerawat. Beberapa zat alami tersebut adalah :

Kolagen


Kolagen merupakan zat jaringan ikat yang dapat membantu kulit menjadi kuat dan kencang. Nah, didalam Jelly Gamat Gold G mengandung Kolagen sebesar 86%. Selain itu, kolagen dapat membantu memperlambat proses penuaan kulit.

Cell Growth Factor


Zat yang satu ini sangatlah penting untuk menghilangkan bekas jerawat. Mengapa ? karena zat ini berfungsi untuk meregenerasi ulang kembali sel-sel kulit mati menjadi sel kulit baru, sehingga kulit yang terkena bekas jerawat secara bertahap akan digantikan dengan kulit baru, yang pada akhirnya bekas jerawat jadi menghilang.

Antiseptik Alamiah


Di dalam kandungan teripang Jelly Gamat Gold G terdapat zat antiseptik alamiah. Hal ini akan membantu menyembuhkan jerawat, mencegah infeksi jerawat, dan mencegah serta membunuh bakteri penyebab jerawat.

Gamapeptide


Zat Gamapeptide dikenal dalam teripang Jelly Gamat Gold G sebagai zat alami yang mampu memberikan efek sejuk pada kulit, menyamarkan noda hitam, dan menghilangkan warna merah pada jerawat.

Berikut adalah komposisi lengkap zat-zat luar biasa yang terdapat pada teripang Jelly Gamat Gold G :

Antiseptik Alamiah, Vitamin B3 (Niasin), Protein, Kolagen, Glukosaminoglykan (GAGs), Chondroitin, Mukopolisakarida, Omega 3, 6 dan Omega 9, Potassium, Fosfor, Kromium, Magnesium, Kalsium, Besi, Sodium, Asam Amino, Vitamin B1 (Thiamin), dan Vitamin B2 (Riboflavin).

Itulah mengapa Jelly Gamat Gold G merupakan obat herbal luar biasa untuk ngilangin bekas jerawat.

Jelly Gamat Gold G adalah obat herbal terstandar resmi secara asia dan nasional, berikut adalah sertifikasi yang di dapatkan oleh Jelly Gamat Gold G :

  • Telah terdaftar di BPOM RI dengan Nomor  TI 114645721 dengan nama Gold-G Sea Cucumber Jelly kemasan botol @ 320 milliliter yang diproduksi oleh PT. GNE Indonesia.
  • Telah mendapat sertifikat halal dari Malaysia dengan nomor JAKIM (22.00)/492/2/1 010-10/2004.
  • Telah mendapat rekomendasi dari Agri-Food & Veterinary Authority of Singapore (AVA) tanggal 11 Oktober 2003. 


Testimoni/Kisah Nyata Kesembuhan :

Nama : RIFA’I/Ibu Eli
Alamat : Majalengka Jawa Barat
Keluhan : Bopeng/Bekas Jerawat

Awalnya wajah saya banyak bopeng atau bekas jerawat saya merasa tidak percaya diri jika ketemu sama teman-teman saya. berbagai macam cara saya coba untuk menghilangkan bopeng saya tp belum ada hasilnya. satu waktu saya coba cari di google tntang masalah cara menghilangkan bopeng dan akhirnya saya temukan sama yang namanya obat herbal jelly gamat gold g lalu saya mencobanya setelah pemakaian jely gamat hmpir 3btl alhmdulilah bopengnya gak sparah dulu sekrang agak rata dan kini saya selalu rutin memakai jelly gamat gold g untuk penyembuhan secara total. Trimakasih jelly gamat ! 
N a m a : Rusdah
U m u r : 20 tahun
Alamat : Palembang
Keluhan : Wajah Berjerawat
Jenis Produk : Jelly Gamat Gold G

Saya mempunyai masalah pada kulit yaitu berjerawat. Saya sudah mencoba obat dokter, reaksinya kulit wajah saya mengelupas dan panas kemudian saya mencoba obat dokter yang lain malah timbul semacam flek hitam dan jerawat bertambah banyak. Kemudian teman saya memperkenalkan produk jelly gamat Gold-G. Saya oles ke wajah saya setiap pagi dan malam. Selebihnya, saya minum 2 sendok makan setelah saya pulang kerja. Hasilnya wajah saya bersih dari jerawat. Terimakasih Gold-G…

Bagaimana saya ingin mendapatkan Jelly Gamat Gold G dan berapa harganya?

Anda dapat membelinya disini. Kami menggunakan metode ter-aman untuk Anda yaitu BERLAKU BARANG SAMPAI TERLEBIH DAHULU KE RUMAH ANDA LALU KEMUDIAN  BARU TRANSFER PEMBAYARAN khusus untuk pemesanan 1 - 2 botol.

Harga Jelly Gamat Gold G per Botol Rp. 180.000-,

Kami akan kirimkan Jelly Gamat Gold G via JNE

Bagaimana cara membelinya ??

Caranya mudah Anda tinggal mengikuti langkah pemesanan dibawah ini :

Ambil handphone Anda dan ketik format SMS pemesanan berikut ini :

DNL(spasi)JUMLAH PESANAN(spasi)NAMA LENGKAP(spasi)ALAMAT LENGKAP(spasi)NO. HANDPHOE/TLEPON

Contoh

DNL 2 Botol Rika Nasution Jl. Brigadir Aji. No. 5 Rt/Rw 02/07 Kota. Palangkaraya Kalimantan Tengah 0815523XXX

Kirim ke

Kirimkan ke nomor  082 119 917 789

HARAP DIPERHATIKAN!! Cantumkan kode/tulisan DNL pada format pemesanan Anda untuk menghindari salah pengiriman. DNL adalah kode produk Jelly Gamat Gold G. Apabila Anda tidak mencatumkan kami anggap tidak ada pemesanan.

Cara Pemakaian : Pakailah Jelly Gamat Gold G sebagai Masker tidur Anda, oleskan Jelly Gamat pada area yang berjerawat setiap Anda akan pergi tidur.

Anda bisa datang langung datang ke toko kami yang beralamat di Kota Tasikmalaya Jawa Barat, Perum Griya Salsabila Blok C No. 24 Kecamatan Tawang. Untuk informasi lebih lanjut hubungi  082 119 917 789 atau 0265 729 4303.

menghilangkan bopeng

0 Response to "Cara Ngilangin Bekas Jerawat"

Post a Comment

Satu Komentar Anda Sangat Berharga Bagi Kami. Tulislah Komentar Terbaik Anda.