Ingin Wajah Cerah ? Gunakan Buah Nanas

Ingin Wajah Cerah ? Gunakan Buah Nanas - Inilah fakta-fakta seputar manfaat buah nanas untuk membuat kulit cerah dan bersinar. Nanas merupakan tanaman buah tropis dengan rasa air yang lezat menyegarkan. Nanas adalah salah satu buah tropis yang dapat dimakan dan merupakan keluarga dari buah-buahan jenis Bromeliaceous.


Tanaman nanas ini dapat berbunga 20-24 bulan yang menghasilkan buah nanas selama hampir 6 bulan dalam setahun. Sangat enak ketika dimakan mentah, diblender atau di jus.


Dalam beberapa tahun terakhir ini para ahli kesehatan telah meneliti manfaat ajaib dari berbagai buah-buahan untuk kesehatan kulit, rambut, dan tubuh. Salah satu buah yang telah terbukti bermanfaat untuk kesehatan kulit adalah buah nanas yang bermanfaat untuk mendapatkan kulit cerah dan bersinar, tidak hanya untuk mendapatkan kulit cerah bersinar saja, namun juga memiliki manfaat lainnya untuk kulit.


Untuk mengetahui manfaat lain dari buah nanas bagi kulit, kami akan berbagi manfaat lainnya dengan Anda, baca terus yaa..

Anti Penuaan


Nanas kaya akan sumber vitamin C yang dapat membantu membangun fondasi agar kulit tampak lebih muda. Anti-oksidan yang terkandung dalam nanas akan meningkatkan kekebalan kulit dan meregenerasi sel-sel kulit mati. Salah satu cara terbaik untuk mengurangi efek penuaan adalah dengan mengoleskan parutan buah nanas pada kulit.

Menghilangkan Jerawat


Manfaat penting selanjutnya dari buah nanas adalah menghilangkan jerawat. Nanas mengandung vitamin C yang tinggi, bromelain, alpha-hydroxy dan anti-oksidan yang tidak hanya akan membantu menghilangkan jerawat, namun juga mencegah timbulnya jerawat. Oleskan blenderan nanas pada wajah dan biarkan sampai kering sebelum Anda membersihkan wajah dengan air hangat.

Memerangi Bintik Hitam dan Komedo


Nanas memiliki efek memerangi bintik-bintik hitam dan komedo dalam jangka waktu yang lama. 

Penyeimbang Warna Kulit


Vitamin C dalam nanas memiliki sifat luar biasa yang lain. Selain nanas bisa digunakan untuk mendapatkan kulit bersinar, juga akan membantu menyeimbangkan warna kulit.

Kulit Bersih dan Cerah


Blenderan Nanas akan membantu membersihkan kulit mati yang menyebabkan pori-pori tersumbat, mengurangi minyak berlebih, dan membersihkan kulit secara merata.

menghilangkan bopeng

0 Response to "Ingin Wajah Cerah ? Gunakan Buah Nanas"

Post a Comment

Satu Komentar Anda Sangat Berharga Bagi Kami. Tulislah Komentar Terbaik Anda.