Obat Tradisional Untuk Bibir Hitam

Obat Tradisional Untuk Bibir Hitam - Tidak di ragukan lagi bahwa memiliki bibir merah merona adalah salah satu hal istimewa baik bagi wanita maupun pria karena dapat meningkatkan penampilan yang aduhai mempesona. Jadi, tidak sedikit orang yang ingin menghilangkan warna gelap pada bibir mereka.

Obat Tradisional Untuk Bibir Hitam

Beberapa penyebab utama pada bibir gelap adalah paparan berlebihan terhadap sinar matahari secara langsung, reaksi alergi, penggunaan kosmetik berkualitas rendah, mengunyah tembakau, merokok berlebihan, asupan kafein yang tinggi, dan ketidakseimbangan hormon.

Ada banyak cara untuk menghilangkan warna bibir gelap yang tidak memerlukan membeli produk atau perawatan mahal. Pengobatan ala rumahan alami dapat secara efektif mengobati bibir hitam Anda.

Berikut Obat Tradisional Untuk Bibir Hitam


Lemon


Lemon sering digunakan untuk mengobati bercak kulit gelap dan bintik-bintik, dan Anda juga dapat menggunakannya secara alami untuk menghilangkan warna bibir hitam. Kandungan pemutih alami di dalam lemon dapat bekerja dengan baik sebagai obat sederhana untuk bibir hitam namun kuat.

Caranya :

  • Peras lemon dan oleskan air lemon pada bibir Anda sebelum tidur. Lakukan pengobatan ini setiap hari selama satu hingga dua bulan.
  • Atau, ambil sepotong lemon, taburi sedikit gula di atasnya dan gosokkan pada bibir Anda. Cara ini akan mengelupas sel-sel mati dan merangsang pertumbuhan sel kulit baru. Gunakan obat ini setiap hari selama beberapa minggu.
  • Pilihan lain, Anda dapat menyiapkan campuran setengah sendok teh air lemon, setengah sendok teh gliserin dan setengah senok teh madu. Oleskan campuran tersebut pada bibir Anda sebelum tidur. Lakukan pengobatan ini setiap hari sampai Anda melihat hasilnya.

Air Mawar


Air mawar memiliki tiga sifat obat utama: menenangkan, mendinginkan, dan melembabkan. Air mawar juga akan membantu menambah warna merah muda alami untuk bibir hitam.

Caranya :

Campurkan satu tetes air mawar dengan beberapa tetes madu dan mengoleskannya pada bibir Anda. Lakukan pengobatan ini tiga atau empat kali sehari.

Minyak Zaitun


Minyak zaitun juga dapat digunakan untuk membuat bibir Anda merah merona. Minyak zaitun mengandung banyak nutrisi penting untuk memelihara bibir Anda dan kandungan pelembab didalamnya akan membuat bibir menjadi lembut dan indah.

Caranya :
  • Oleskan beberapa tetes minyak zaitun extra virgin di bibir Anda dan pijat dengan lembut. Lakukan cara ini setiap hari  sebelum tidur.
  • Atau, campurkan satu-setengah sendok teh gula dan beberapa tetes minyak zaitun extra virgin. Gosokan pada bibir Anda dengan lembut seminggu sekali. Resep sederhana ini akan mengembalikan warna alami bibir Anda.


Gula


Rawat bibir Anda secara teratur dengan gula yang dapat mengangkat sel kulit mati penyebab bibir terlihat gelap dan kusam.

Caranya :

  • Campur tiga sendok makan gula pasir dan dua sendok makan mentega. Gosokkan pada bibir Anda dengan lembut. Lakukan pengobatan ini seminggu sekali untuk mengembalikan warna alami bibir Anda.
  • Pilihan lain, Anda juga dapat membuat scrub dengan mencampur satu sendok teh gula pasir, satu sendok teh madu, dan satu-setengah sendok teh minyak almond. Gunakan untuk menggosok bibir Anda seminggu sekali.
  • Atau, Anda dapat mencampur gula dengan krim dingin dan menggunakannya untuk menggosok bibir Anda dengan lembut sebelum tidur. Lakukan cara ini seminggu sekali.


Delima


Delima sangat ideal untuk mengobati bibir gelap. Delima dapat memelihara dan melembabkan bibir kering dari dehidrasi serta membantu mengembalikan warna merah muda alami bibir.

Caranya :

Campur satu sendok makan biji delima yang telah dihancurkan dengan krim susu dan sedikit air mawar. Oleskan campuran ini pada bibir Anda dan gosok dengan lembut selama beberapa menit. Cuci bibir dengan air suam-suam kuku. Lakukan cara ini sekali sehari.

Mentimun


Mentimun dapat bekerja sebagai pencerah kulit yang akan membantu membuat bibir Anda serta kulit Anda lebih cerah. Cukup menggosok sepotong mentimun pada bibir Anda dengan lembut sehingga bibir Anda menyerap air mentimun tersebut. Lakukan cara ini selama lima menit setiap hari.

Stroberi


Stroberi mengandung mineral penting dan vitamin yang sangat penting untuk menjaga bibir Anda tetap sehat dan berwarna merah muda. Stroberi juga dapat mengubah bibir gelap menjadi bibir berwarna merah muda.

Caranya :

Campurkan satu setengah sendok makan air stroberi dengan sedikit gel lidah buaya dan madu. Oleskan pada bibir Anda dan pijat lembut. Biarkan selama 10 menit dan kemudian bilas dengan air hangat. Lakukan cara ini tiga atau empat kali dalam seminggu.

Madu



Madu adalah bahan pelembab alami yang dapat melembutkan bibir Anda dan membantu mengembalikan warna merah muda alami bibir.

Caranya :

Oleskan madu pada bibir Anda sebelum tidur dan biarkan semalaman. Di pagi hari, cuci dengan air hangat. Lakukan car ini setiap hari ntuk membuat bibir Anda merah muda.
menghilangkan bopeng

0 Response to "Obat Tradisional Untuk Bibir Hitam"

Post a Comment

Satu Komentar Anda Sangat Berharga Bagi Kami. Tulislah Komentar Terbaik Anda.