Inilah Akibat Asam Urat

Akibat Asam Urat - Penting bagi kita mengetahui apa yang diakibatkan suatu penyakit pada tubuh kita, termasuk penyakit asam urat. Apapun penyakitnya tentu saja secara pasti akan mengakibatkan penurunan kualitas kesehatan pada tubuh kita. Lalu, secara detail bagaimana akibat yang ditimbulkan asam urat apabila kita mengidapnya ? mari kita simak.

Disini kita tidak akan membahas mengenai pengertian asam urat, namun kita akan membahas mengenai akibat yang ditimbulkan oleh penyakit asam urat. Tetapi apabila Anda belum mengetahui pengertian asam urat, lebih baik Anda menyimaknya terlebih dahulu dengan meng-klik halaman berikut : Apa Itu Asam Urat.

Inilah Akibat dari Asam Urat


Berikut adalah beberapa akibat apabila kita mengidap penyakit Asam Urat


1. Adanya Gout Dalam Tubuh

Ketika kadar asam urat kita berlebihan dalam tubuh, maka yang terjadi salah satunya adalah tubuh mengidap Gout. Gout bisa menimbulkan rasa sakit yang kuat diarea persendian. Selain rasa sakit, sendi yang terkena Gout akan mengalami pembengkakan. Nah, biasanya area sendi yang akan mengalami Gout ditandai dengan gejala awal yaitu kulit sendi yang mengelupas sedikit demi sedikit yang disertai demam. 

2. Berpotensi Timbulkan Batu Ginjal

Jika semakin hari kadar asam urat menumpuk maka pada akhirnya penumpukan tersebut akan semakin besar dan membatu membentuk kristal yang padat. Nah, jika terjadi demikian maka potensi terkena batu ginjal akan lebih besar. Ya, batu ginjal hanya akan terjadi diarea ginjal saja, namun kadar asam urat dapat terjadi dimana saja termasuk diarea ginjal!. Kristal batu akibat asam urat jika terjadi diginjal maka apabila batu kristal asam urat tersebut bergerak, maka akan menimbulkan rasa sakit yang luar biasa dalam tubuh. Rasa sakit luar biasa ini biasanya akan timbul pula jika kita ingin buang air kecil. Batu ginjal yang sudah kronis akan mengakibatkan air seni menjadi kemerah-merahan dikarenakan adanya robekan pada saluran kemih oleh kristal batu asam urat tersebut.

3. Berpontensi Mengalami Gagal Ginjal

Nah, apabila batu ginjal sudah dialami, maka secara otomatis potensi gagal ginjal akan semakin besar. Rata-rata penderita asam urat sangat rentan terkena gagal ginjal apabila disertai dengan penyakit lain yaitu leukemia, limfoma dan Hodgkin. Gejala gagal ginjal pada penderita asam urat bervariasi mulai dari nyeri dada, kelelahan, dan sesak nafas. Mengapa itu dapat terjadi ? dikarenakan berawal dari batu kristal asam urat yang kemudian menghambat urin sehingga ginjal pun lambat laun akan mengalami penurunan fungsi.

4. Darah Tinggi / Hipertensi

Secara langsung kadar asam urat yang tinggi akan menyebar keseluruh tubuh bersama aliran darah hingga darah akan menjadi kental. Maka, secara otomatis aliran darah pun akan terganggu. Nah, apabila terganggu maka kinerja jantung dalam memompa darah akan lebih keras sehingga darah pun akan berlebihan dan dapat menyebabkan hipertensi atau darah tinggi.

Nah, demikianlah potensi-potensi penyakit lain yang akan muncul yang diakibatkan oleh asam urat. Tentu. Akibat asam urat tersebut tidak bisa disepelekan karena akibat-akibat tersebut sangat berbahaya bagi tubuh. Dari itulah, sebelum terlambat maka obatilah asam urat dengan pengobatan yang tepat.

Solusi Menyembuhkan Asam Urat


Solusi yang tepat adalah melalui obat yang tepat. Pengobatan yang tepat secara luar biasa adalah melalui obat herbal Jelly Gamat Gold G yang sudah terbukti keampuhannya. Mengapa harus melalui Jelly Gamat Gold G ? Apa benar Jelly Gamat Gold G bisa sembuhkan asam urat ?

Untuk mengetahui jawabannya, segara klik gambar dibawah ini :

Jelly Gamat Sembuhkan Asam Urat


menghilangkan bopeng

0 Response to "Inilah Akibat Asam Urat"

Post a Comment

Satu Komentar Anda Sangat Berharga Bagi Kami. Tulislah Komentar Terbaik Anda.