Apa Itu Asam Urat

Apa Itu Asam Urat - Anda pernah mendengar orang menyebut penyakit asam urat ? atau mungkin Anda mengidap asam urat ? Jika diantara jawaban tersebut ada jawaban IYA, maka bacalah artikel ini dengan serius karena artikel ini akan memberikan manfaat bagi Anda.


Asam urat hanyalah sebutan orang awam dimana nama penyakit ini yang sebenarnya adalah rematik pirai (gout artritis). Nah, asam urat ini terbagi dalam beberapa jenis. Jenis asam urat yang rata-rata dialami penduduk Indonesia adalah jenis rematik artikuler. Jenis asam urat rematik artikuler ini merupakan gangguan metabolisme dalam tubuh yang memproduksi asam urat secara berlebihan sehingga menumpuk di dalam jaringan tubuh, tetapi tak terbuang maksimal melalui urin. Inilah mengapa tubuh Anda terasa nyeri dan ngilu.

Selain itu asam urat merupakan hasil metabolisme normal dari pencernaan protein (terutama dari daging, hati,
ginjal, dan beberapa jenis sayuran seperti kacang dan buncis) atau dari penguraian senyawa purin yang seharusnya akan dibuang melalui ginjal, feses, atau keringan.


Secara umum asam urat adalah sisa metabolisme zat purin yang berasal dari makanan yang kita konsumsi. Purin sendiri adalah zat yang terdapat dalam setiap bahan makanan yang berasal dari tubuh makhluk hidup. Dengan kata lain, dalam tubuh makhluk hidup terdapat zat purin ini, lalu karena kita memakan makhluk hidup tersebut, maka zat purin tersebut berpindah ke dalam tubuh kita. Berbagai sayuran dan buah-buahan juga terdapat purin. Purin juga dihasilkan dari hasil perusakan sel-sel tubuh yang terjadi secara normal atau karena penyakit tertentu.

Lalu, bagaimana menyembuhkan Asam Urat ?

Sejatinya, asam urat dapat disembuhkan dengan beberapa media pengobatan. Namun, kami sangat rekomendasikan pada Anda agar melakukan pengobatan yang tepat dan tanpa efek samping. Salah satu pengobatan yang luar biasa dapat menyembuhkan asam urat adalah melalui obat herbal Jelly Gamat Gold G yang mampu menyembuhkan asam urat secara bertahap dan total tanpa efek samping.

Lalu, mengapa harus melalui Jelly Gamat Gold G untuk menyembuhkan asam urat ? apakah benar melalui Jelly Gamat Gold G Asam Urat dapat sembuh ?? 

Inilah saat yang tepat untuk Anda mengetahui jawaban atas pertanyaan-pertanyaan diatas, segera klik gambar dibawah ini untuk mengetahui jawabannya :

http://www.caranugraha.com/p/jelly-gamat-sembuhkan-asam-urat.html
menghilangkan bopeng

0 Response to "Apa Itu Asam Urat"

Post a Comment

Satu Komentar Anda Sangat Berharga Bagi Kami. Tulislah Komentar Terbaik Anda.