Cara Mengatasi Mual Saat Pagi Hari

Cara Mengatasi Mual Saat Pagi Hari - Untuk memulai aktifitas dipagi hari diperlukan hal-hal posistif dalam diri, mau itu secara rohani maupun secara fisik tentunya agar aktifitas keseharian dapat berjalan dengan baik, khususnya sebagai seorang pekerja. Lalu, bagaimana jika setiap pagi terasa mual, mau muntah tapi muntahan tidak keluar sama sekali ? dan membuat badmood dipagi hari. Gejala mual saat pagi hari merupakan gejala dimana pencernaan sedang mengalami masalah. Lambung mengalami sensitifitas yang tinggi dan tentunya bila dibiarkan terus menerus akan mengalami penyakit yang serius.

Mual dipagi hari merupakan gejala dari beberapa penyakit yang harus diwaspadai. Ada beberapa jenis penyakit yang memmpunyai gejala seringnya rasa mual dipagi hari, yang tentunya bukan hanya dari tanda-tanda kehamilan bagi seorang wanita. Berikut beberapa penyakit yang diindikasikan dapat dialami ketika mual dipagi hari sering terjadi.

Sistem Gastrointestinal

Penyakit/keluhan kesehatan yang satu ini berkaitan erat dengan sistem pencernaan dalam tubuh kita, khususnya lambung dan usus. Gejala yang timbul dari Gastrointestinal yaitu terganggunya sistem pencernaan yang mengakibatkan rasa tidak nyaman di perut sehingga timbul rasa mual. Selain rasa mual di pagi hari penyakit ini akan disertai dengan iritasi pada lambung.

Sakit Kepala

Ada salah satu jenis sakit kepala yang menyebabkan mual di pagi hari. Salah satunya adalah sakit kepala yang diakibatkan oleh sinus, yang memang banyak memproduksi lendir sehingga lendir tersebut sering terterlan pada saat tidur. Hal ini lah yang menyebabkan sering timbulnya mual dipagi hari. Selain itu sakit kepala yang disebabkan seringnya menggunakan obat sakit kepala juga dapat menimbulkan hal serupa yaitu rasa mual dipagi hari. Sakit kepala ini disebut sakit kepala rebound. Yang terakhir adalah Migrain juga bisa menyebabkan rasa mual.

Selain sakit kepala, hormon juga dapat menjadi penyebab rasa mual dipagi hari. Untuk remaja wanita khususnya biasa mengalami mual karena naik turunnya progesterone yaitu hormon yang berpengaruh pada siklus menstruasi. Sedangkan pada wanita dewasa, menopouse juga dapat mengalami rasa mual karena progesteron menurun drastis.

Gangguan Endokrin

Mau pria maupun wanita yang kebetulan penderita penyakit addsion, yaitu penyakit endokrin yang langka akibat kelenjar adrenalin memproduksi hormon steroid yang tidak cukup juga bisa merasakan mual di pagi hari.

Cara Mengatasi Mual Saat Pagi Hari Dengan Obat Yang Tepat

Untuk mengatasi mual di pagi hari, diperlukan penanganan yang cukup serius dikarenakan dapat menimbulkan penyakit yang memang sangat menggangu tubuh. Ada baiknya cara mengatasi mual saat pagi hari dimulai dengan cara alami tanpa efek samping dan tentunya dapat mencegah dari berbagai penyakit. 

Jelly Gamat Gold G Obat Yang Tepat
Tak diragukan lagi, Jelly Gamat Gold G adalah obat herbal yang mampu mengatasi mual dan mencegah berbagai penyakit. Jelly Gamat Gold G terbuat dari bahan alami tradisional yaitu teripang emas. Kandungan teripang emas mampu memberikan netralisai dalam lambung khsusunya zat Cell Growth factor yang sangat efektif untuk meregenerasi sel-sel lambung yang rusak. Selain itu terdapat zat Kolagen yang mampu menguatkan sistem pencernaan dan mencegah mual datang.

Berikut kandungan zat-zat alami dalam teripang yang sangat diperlukan oleh tubuh :
  • Antiseptik alamiah
  • Chondroitin
  • Kolagen 80.0%
  • Glucasaninoglycans (GAGs)
  • Asam Amino
  • Omega 3,6 dan 9
  • Protein 86.8 %
  • Mukopolisakarida
  • Trace Mineral
  • Cell Growth Factor
Jelly Gamat Gold G telah mendapat sertifikat dan telah diteliti oleh badan kesehatan Republik Indonesia dan Malaysia :

  • Telah terdaftar di BPOM RI dengan Nomor  TI 114645721 dengan nama Gold-G Sea Cucumber Jelly kemasan botol @ 320 milliliter yang diproduksi oleh PT. GNE Indonesia.
  • Telah mendapat sertifikat halal dari Malaysia dengan nomor JAKIM (22.00)/492/2/1 010-10/2004.
  • Telah mendapat rekomendasi dari Agri-Food & Veterinary Authority of Singapore (AVA) tanggal 11 Oktober 2003.
Segera pesan Jelly Gamat Gold G BERLAKU BARANG SAMPAI TERLEBIH DAHULU BARU KEMUDIAN TRANSFER PEMBAYARAN khusus untuk pemesanan 1 Botol.

Kami melayani pengiriman keseluruh Indonesia dengan jasa kurir JNE

Harga Rp. 180.000/botol

Cara Pemesanan Jelly Gamat Gold G

Kirimkan SMS format pemesanan dibawah ini :

DNL : Jumlah Pemesanan : Nama Anda : Alamat Lengkap : No. HP/TLEP. yang dapat dihubungi

Contoh :

DNL : 3 Botol : Andi Wijaya : Jl. Tubagus Abdulah, No.24 Rt/Rw/003/004 Kota Banjasari Bandung : 081282469XXX

Kirimkan ke nomor 085.316.129.639 atau via PIN BB 5F98E2BF

 
HARAP DIPERHATIKAN!! Cantumkan kode/tulisan DNL pada format pemesanan Anda untuk menghindari salah pengiriman. DNL adalah kode produk Jelly Gamat Gold G. Apabila Anda tidak mencatumkan kami anggap tidak ada pemesanan.

Aturan Konsumsi : Minumlah 1 sendok makan 2 kali sehari secara rutin.

Anda dapat menghubungi customer service kami di nomor 085.316.129.639 atau via PIN BB 5F98E2BF
menghilangkan bopeng

0 Response to "Cara Mengatasi Mual Saat Pagi Hari"

Post a Comment

Satu Komentar Anda Sangat Berharga Bagi Kami. Tulislah Komentar Terbaik Anda.