Inilah Buah Penurun Asam Urat

Buah Penurun Asam Urat - Asam Urat telah menjadi fenomena penyakit populer di masyarakat. Nah, disini Anda akan mendapatkan artikel yang bermanfaat dari Dr. Mercola yang kami lansir dari laman mercola.com tentang buah yang mempunyai fungsi menurunkan kadar asam urat dan membantu mengurangi resiko serangan asam urat.

Sudah kita ketahui bahwa sendi akan terasa nyeri, kaku dan mengalami radang ketika kadar asam urat meningkat, itulah gejala khas yang akan dirasakan pada penderita asam urat. Ketika rasa sakit terjadi, penderita asam urat akan merasakan seperti dibakar oleh api atau ditusuk dengan besi panas. Gejala asam urat tersebut biasanya akan hilang dalam waktu 10 hari, namun tidak hanya berakhir dalam 10 hari. Selang dalam beberapa waktu, biasanya rasa sakit akibat asam urat tersebut akan dialami lagi. Yang dikhawatirkan pada serangan asam urat berikutnya adalah rentang waktu rasa sakitnya yang kemungkinan akan terjadi selama berbulan-bulan, bahkan hingga bertahun-tahun. Kadang pula asam urat akan menjadi salah satu penyakit yang ditanggung seumur hidup apabila tidak melakukan pengobatan yang tepat.

Nah, oleh karena itu pengobatan, pencegahan, serta perawatan yang tepat sangat diperlukan apabila kita ingin sembuh atau ingin mencegah asam urat hinggap pada tubuh kita.

Dari penuturan Dr. Mercola pada laman web-nya. Beliau menyebutkan bahwa buah Ceri adalah salah satu alternatif yang baik untuk mengurangi resiko serangan asam urat, bahkan kemungkinan bisa sampai menurunkan kadar asam urat serta mencegah asam urat bagi mereka yang belum mengalami penyakit asam urat.


Memakan 10-12 Ceri per Hari Dapat Mengurangi Resiko Serangan Asam Urat

Dalam sebuah penelitian terhadap 600 penderita asam urat, mereka yang memakan 1/2 cangkir ceri perhari atau setara dengan 10-12 ceri perhari yang mereka konsumsi, menunjukan bahwa mempunyai 35% lebih rendah dari resiko serangan asam urat. Sementara sebagian lainnya yang memakan ceri dengan porsi yang lebih banyak, bahkan memiliki resiko 50%  lebih rendah dari serangan asam urat.

Nah, dari penelitian ini dapat disimpulkan bahwa ceri sangat bermanfaat dalam meminimalisir serangan rasa nyeri dari asam urat bahkan ceri bisa menurunkan kadar asam urat walaupun hanya sedikit. Tak hanya itu, buah ceri mengandung anthocyanin dan bioflavonoid, yang dikenal untuk melawan peradangan. Tetapi, menurut hemat kami, konsumsilah ceri dengan takaran 10-12 ceri saja, jangan sampai mengkonsumsi-nya terlalu banyak.

Rutin mengkonsumsi buah ceri dapat mengurangi kadar asam urat sampai 15%, selain itu buah ceri juga dapat memberikan manfaat yang lebih karena mengandung senyawa anti-inflamasi.

Solusi Sembuh Total dari Asam Urat


Buah Ceri adalah faktor pendukung untuk menurunkan dan meminimalisir serangan nyeri dari asam urat, oleh karenanya pengobatan yang tepat adalah satu-satunya jalan yang harus dilakukan agar Asam Urat bisa sembuh secara total. 

Kami rekomendasikan obat herbal luar biasa yang telah terbukti dapat menyembuhkan asam urat secara bertahap dan total yaitu Jelly Gamat Gold G.

Mengapa harus melalui Jelly Gamat Gold G ? Apakah benar Jelly Gamat Gold G bisa menyembuhkan Asam Urat ?

Untuk mengetahui jawaban dari pertanyaan-pertanyaan diatas ada baiknya Anda segera klik gambar dibawah ini :

Jelly Gamat Sembuhkan Asam Urat



menghilangkan bopeng

0 Response to "Inilah Buah Penurun Asam Urat"

Post a Comment

Satu Komentar Anda Sangat Berharga Bagi Kami. Tulislah Komentar Terbaik Anda.