Ciri-Ciri Asam Urat

Ciri-ciri Asam Urat - Jika Anda ragu, apakah Anda sedang mengalami asam urat atau tidak, silahkan simak artikel dibawah ini tentang ciri-ciri asam urat dilihat dari gejala yang ditimbulkannya. Catatan artikel ini kami lansir dari mayoclinic.org.


Ciri-ciri dan gejala asam urat hampir sering terjadi secara tiba-tiba pada malam hari tanpa adanya tanda. Nah, ciri dan gejala asam urat tersebut adalah :

Sering Nyeri Sendi

Biasanya asam urat sebagian besar akan menyerang pada sendi yang terdapat pada jempol kaki Anda, nyeri tersebut juga dapat menyerang pada kaki, pergelangan kaki, lutut, tangan dan pergelangan tangan. Rasa sakit yang paling parah akan terjadi selama 12 jam.

Sendi Terasa Tidak Nyaman

Setelah rasa sakit yang paling parah reda, maka selanjutnya adalah ketidaknyamanan sendi yang akan berlangsung selama beberapa hari hingga beberapa minggu. Kemudian setelahnya, sendi-sendi disekitar tubuh akan terasa nyeri lebih lama dan asam urat pun akan menyerang sendi lebih ganas.

Terjadi Peradangan.

Sendi yang terkena serangan asam urat akan menjadi meradang, panas, bengkak, dan sedikit berwarna kemerahan.

Tidak Bisa Bergerak Bebas.

Secara otomatis sendi yang terasa nyeri akan membatasi Anda dalam bergerak dan tidak bisa melakukan aktifitas selama serangan asam urat tersebut menyerang sendi-sendi tubuh.

Apa Yang Dilakukan Jika Gejala Asam Urat Menyerang ?

Dilansir dari everydayhealth.com, inilah 5 langkah awal jika Anda mengalami serangan rasa nyeri dari asam urat :

  1. Istirahatlah. Ya, istirahatkanlah tubuh Anda. Tempat yang baik untuk istirahat selama serangan asam urat adalah tempat tidur, maka berbaringlah.
  2. Gunakan Es. Tempatkan Es yang telah diwadahi dengan kain ditempat sendi yang terasa nyeri untuk mengurangi peradangan.
  3. Lepas Pakaian. Setidaknya lepaslah pakaian yang menutupi sendi yang nyeri. Jika Anda memakai sepatu, lepaslah. Pakaian kemungkinan akan menambah berat rasa nyeri yang terjadi pada sendi Anda.
  4. Hindari Makanan yang mengandung protein tinggi seperti daging, karena akan memperburuk rasa nyeri selama serangan asam urat tersebut berlangsung.
  5. Minum cukup air. Ya, perbanyaklah meminum air putih selama nyeri asam urat berlangsung untuk meminimalisir agar asam urat tidak meng-kristal pada tubuh Anda.

Solusi Sembuhkan Asam Urat Secara Total

Untuk menyembuhkan asam urat secara bertahap dan total diperlukan obat yang tepat. Oleh karenanya, kami rekomendasikan obat herbal yang luar biasa untuk menyembuhkan asam urat yaitu Jelly Gamat Gold G. 

Jelly Gamat Gold G sudah terbukti menyembuhkan asam urat dan memiliki khasiat yang luar biasa bagi tubuh.

Lalu, mengapa harus melalui Jelly Gamat Gold G ? Benarkan Asam Urat bisa disembuhkan dengan Jelly Gamat Gold G ?

Untuk mengetahui jawaban pertanyaan-pertanyaan diatas, segera klik gambar dibawah  ini :

Jelly Gamat Gold G Sembuhkan Asam Urat


menghilangkan bopeng

0 Response to "Ciri-Ciri Asam Urat"

Post a Comment

Satu Komentar Anda Sangat Berharga Bagi Kami. Tulislah Komentar Terbaik Anda.