Terapi Jus Untuk Rematik dan Asam Urat

Terapi Jus Untuk Rematik dan Asam Urat - Rematik atau asam urat merupakan kondisi  peradangan yang menyebabkan rasa sakit dan kekakuan pada sendi. Hal ini dapat merusak tangan dan kaki dan mengikis tulang dari waktu ke waktu.

Rata-rata kebanyakan penderita asam urat melakukan perawatan untuk mengurangi pembengkakan akibat asam urat dengan obat-obatan, terapi fisik (pijat), dan kadang-kadang secara medis melakukan pembedahan. Tapi bagaimana dengan terapi menggunakan jus buah ceri atau jus buah manggis ? mari kita simak penjelasannya yang telah kami lansir dari healthline.com.

Penelitian Terhadap Terapi Jus Manggis

Ada beberapa penelitian yang menunjukan bahwa beberapa jenis jus dari buah-buahan dapat membantu mengurangi radang sendi yang bengkak. Buah Manggis merupakan buah tropis dari Asia Tenggara yang telah diteliti oleh para ahli untuk mendapatkan efek pada peradangan sendi.

Sebuah studi yang diterbitkan oleh Journal Nutrition menemukan bahwa Jus Manggis dapat mengurangi peradangan pada orang yang mempunyai kelebihan berat badan atau obesitas. Namun, penelitian tersebut tidak dilakukan pada orang-orang yang menderita asam urat atau rematik.


Menjanjikan, Tapi Tidak Pasti

Buah Manggis sering kali disebut dapat meningkatkan fleksibilitas sendi dan fungsi kekebalan tubuh. Klinik terbesar didunia yaitu Mayo Clinic menyatakan bahwa penelitian mengenai minum jus manggis adalah salah satu alternatif yang baik untuk meredakan rasa sakit radang sendi dan pembengkakan.

Tapi, para peneliti belum bisa memastikan tentang efek tersebut. Dan ada salah satu departemen kesehatan menyebutkan bahwa mangggis masih belum layak dijadikan sebagai perawatan yang efektif untuk penderita asam urat.

Lalu, Bagaimana dengan Jus buah Ceri ?

Buah ceri telah dipelajari mengandung senyawa anti-inflamasi. Namun, penelitian ini hanya difokuskan untuk penderita osteoarthritis bukan penderita rematik atau asam urat.

Dalam sebuah studi penelitian yang diterbitkan oleh jurnal Osteoarthritis Cartilage, jus ceri dapat membantu meredakan nyeri lutut pada penderita osteoarthritis.

Ada sebuah studi lagi yang diterbitkan oleh Journal of Food Studies yang melaporkan bahwa jus ceri dapat membantu mengurangi peradangan pada penderita osteoarthritis.

Studi ini menemukan bahwa wanita berusia 40 hingga 70 tahun yang meminum jus ceri memiliki rasa sakit yang berkurang akibat peradangan asam urat.

Nah, dari studi yang fokuskan pada penderita osteoarthritis ini, para peneliti menyimpulkan bahwa jus ceri dapat membantu meredakan peradangan pada sendi yang rusak.

Kesimpulan Mengenai Terapi Jus Ceri

Menurut penelitian diatas tidak ada bukti yang cukup konklusif untuk menyarankan terapi jus ceri sebagai obat untuk nyeri rematik atau asam urat.

Tetapi, jus ceri dapat bermanfaat untuk mengurangi gejala tertentu pada penderita asam urat seperti mengurangi gejala kaku pada sendi.

Studi lain juga menemukan bahwa jus ceri dapat membantu menstabilkan kadar asam urat dalam tubuh, seperti yang telah kami tulis pada artikel buah penurun asam urat.

Jadi menurut kami, ada baiknya untuk penderita asam urat rutin meminum jus ceri atau ngemil buah ceri secara langsung.


Solusi Untuk Menyembuhkan Rematik atau Asam Urat


Rematik atau asam urat dapat disembuhkan secara total dan bertahap dengan pengobatan yang tepat.

Kami sangat merekomendasikan pada Anda untuk mengkonsumsi obat herbal Jelly Gamat Gold G yang secara luar biasa dapat menyembuhkan penyakit asam urat.

Mengapa harus melalui Jelly Gamat Gold G ? Apakah benar Jelly Gamat Gold G bisa menyembuhkan asam urat atau rematik ?

Untuk mengetahui jawaban dari pertanyaan diatas, ada baiknya Anda segera klik gambar dibawah ini :

http://obatherbaljellygamatdanacemaxs.blogspot.com/p/jelly-gamat-sembuhkan-asam-urat.html




menghilangkan bopeng

0 Response to "Terapi Jus Untuk Rematik dan Asam Urat"

Post a Comment

Satu Komentar Anda Sangat Berharga Bagi Kami. Tulislah Komentar Terbaik Anda.