Obat Alami Warna Kulit Tidak Merata

Warna kulit tidak merata adalah salah satu masalah kulit yang banyak dialami oleh banyak orang saat ini. Paparan sinar matahari merupakan penyebab utama dari warna kulit tidak merata, pigmentasi, bekas luka, hiperpigmentasi, bintik-bintik, dan noda pada wajah. Tentu, warna kulit tidak merata dapat menyebabkan penampilan rusak dan membuat terkesan kulit tampak tidak sehat. Warna kulit tidak merata dapat menyebabkan kita tidak percaya diri dan canggung. Namun, kita masih beruntung banyak pengobatan ala rumahan sederhana secara herbal mampu memperbaiki warna kulit tidak merata.

Obat Alami Warna Kulit Tidak Merata


Ada banyak metode alami yang bisa dibuat sendiri dirumah untuk mengobati warna kulit tidak merata. Jadi, apabila Anda mempunyai kesempatan waktu dirumah maka akan lebih baik segera buat obat herbal sendiri untuk mengobati warna kulit secara efektif. Obat alami yang akan kita buat sangat efektif, dan tentu tidak menimbulkan efek samping pada kulit. Bahan alami seperti lemon dan lidah buaya bisa dijadikan obat alami yang baik untuk menyembuhkan warna kulit yang tidak merata.

Pada artikel kali ini, kami di nugrapos.com akan berbagi mengenai beberapa obat alami untuk mengobati warna kulit tidak merata. Bacalah dan segera coba.


Baking Soda


Baking soda bisa dijadikan sebagai exfoliator atau pengelupas kulit alami untuk menghilangkan sel kulit mati dari wajah. Baking soda dapat melembutkan kulit dan membantu meratakan warna pada kulit Anda. Buatlah ramuan dari baking soda yang dicampur dengan air mawar dan oleskan pada wajah Anda. Pastikan untuk mencuci wajah Anda terlebih dahulu apabila ingin menggunakan pengobatan ini. Biarkan selama beberapa menit dan kemudian cucilah dengan air hangat.



Susu


Susu dapat memberikan keajaiban pada kulit. Susu memiliki kandungan alami yang dapat melembutkan dan mengenyalkan kulit. Menggunakan susu secara teratur pada kulit dapat menghilangkan bekas luka, noda, pigmentasi, dan lain-lain. Susu juga dapat membantu mengobati noda akibat sengatan matahari, dan membuat warna kulit terlihat merata.


Lidah Buaya


Lidah buaya adalah salah satu obat herbal terbaik untuk mengobati warna kulit tidak merata. Lidah buaya dapat melembabkan kulit dan menghilangkan bercak-bercak hitam pada kulit. Oleskan secara langsung gel lidah buaya pada kulit. Biarkan selama beberapa saat lalu kemudian bilas hingga bersih.


Madu


Madu bisa membuat kulit cerah alami yang memang banyak orang mendambakannya. Madu bisa mengurangi noda pada kulit dan membuat warna kulit lebih merata. Siapkan campuran madu, air lemon, dan bubuk kunyit. Oleskan campuran tersebut pada wajah dan cucilah setelah 15 menit.



Pepaya


Pepaya merupakan sumber dari vitamin A. Pepaya juga mengandung kandungan yang dapat mencerahkan warna kulit dan meratakan warna kulit. Haluskan beberapa iris pepaya matang dan campurkan air lemon. Oleskan campuran tersebut pada wajah, biarkan sampai kering, lalu cuci. Lakukan perawatan kulit ini setidaknya sekali dalam seminggu untuk mendapatkan hasil terbaik.
menghilangkan bopeng

0 Response to "Obat Alami Warna Kulit Tidak Merata"

Post a Comment

Satu Komentar Anda Sangat Berharga Bagi Kami. Tulislah Komentar Terbaik Anda.